alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3ad75588b3cb7d5d7604cf/agan-sista-pernah-ke-stadion-mana-aja-sih
Lapor Hansip
26-07-2019 17:35
Agan Sista Pernah Ke Stadion Mana Aja Sih?
Past Hot Thread
SELAMAT DATANG DI WELCOME!!!

PEMENANG KUIS PODCAST PARABOLA


Agan Sista Pernah Ke Stadion Mana Aja Sih?

Agan Sista yang akhir pekan kemarin nonton langsung International Champions Cup 2019 di Singapura, pasti masih ngerasain euforia-nya ya. Kayak Ijul nih yang seneng banget sama segala fasilitas dan bagusnya National Stadium

Di episode ini, ga cuma ngebahas perjalanan Ijul ke Singapura buat nonton ICC 2019, tapi juga ngebahas segala sesuatu yang berbau stadion. Mulai dari pengalaman horor Bung Wesh, sampe cerita orang ketiduran pas lagi nonton bola

Agan Sista Pernah Ke Stadion Mana Aja Sih?

Buat Agan Sista yang belom pernah nonton bola langsung ke stadion, buruan dengerin episode ini. Dijamin langsung pengen berangkat ke stadion buat nonton bola. Karena bakal banyak pengalaman kalo nonton bola langsung ke stadion, Gan Sis!



Kuis berhadiah Saldo Kaspay @Rp 100.000 untuk lima pemenang juga tetep ada buat Agan Sista semua, serta badge untuk yang ikutan kuisnya

podcast.kaskus.id

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh Kaskus Sport
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kliwek1927 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
28-07-2019 06:06
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Sini om yun ... main2 jakarta, ane bolak balik GBK kadang buat lari pagi doank tapi emoticon-Goyang

Aamiin, kapan kapan Kalo timnas main dan dikasi waktu.
Mayan lah dapet suaka di JKT ntr.
emoticon-Malu
0
28-07-2019 07:58
Ane belom pernah ke stadion sama sekali gan, kwkwk. kudet banget yak? tapi kalo ke lingkungan stadion nya mah seringg, Gbla, pakansari, gbk, manahan, yaa sekedar lari2 pagi kalo tugas diluar kota emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
28-07-2019 09:44
GDS,Std Petrokimia gresik,MalangLamongan,Sleman,Bali,Kediri,Solo,Bojonegoro,Semarang,jepara duh lupa mana lagi yg pasti selama msh di pulau jawa alhmdulillah rata2 udah
0
28-07-2019 13:07
GBK, GBLA, Siliwangi, Si Jalak Harupat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hammidahmu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
28-07-2019 17:30
Stadion Krida jepara, stadion bumi phala, stadion moch soebroto magelang, stadion sultan agung, stadion mandala krida, stadion karangbirahi brebes. Dll
0
Lapor Hansip
28-07-2019 19:22
Balasan post powerpunk
Sama dong Om emoticon-Embarrassment
0
28-07-2019 22:35
Ane terakhir Nonton Timnas main di GBK pas semifinal Sea Games 2011. Indonesia vs Vietnam 2-0. GBK yg skrg blm pernah ntn, mudah2 an bisa ntn di Kualifikasi Pildun 2022 vs Malaysia. Klo disekitar GBK paling sering waktu ada Asian Games, klo Minggu pagi joging n hunting foto gan emoticon-Toast
Diubah oleh Satria029
0
28-07-2019 22:56
Ane pernah ke beberapa stadion.. seperti stadion GBK, benteng, siliwangi, si jalak harupat, patriot, galuh ciamis, jatidiri
0
28-07-2019 23:06
National Stadium Singapore
Quote:
Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 20 Juli 2019 merupakan hari yang paling bersejarah bagi gue.

Karena gue di hubungin Bank Sinarmas, katanya gue menang tiket ke Singapura buat nonton MU. Rasanya seperti mimpi.

Agan Sista Pernah Ke Stadion Mana Aja Sih?

Bagi gue, nonton sepakbola di stadion bukan cuma tentang datang dan menang. Lebih dari itu, menonton sepakbola secara langsung di stadion adalah paket lengkap mulai dari suasana saat berangkat menuju stadion, menikmati pertandingan, pulang dengan aman serta perasaan yang nyaman.

Rasa nyaman itu pula yang gue dapatkan ketika menonton langsung MU saat berlaga di ICC. Kala itu, MU bertanding menghadapi Inter Milan. Selain mendapatkan tiket gratis, gue juga dapet menginap di Fullerton Hotel Singapura.

Menonton sepak bola di National Stadium Singapore adalah sebuah sajian paket lengkap yang menyuguhkan kenyamanan, seolah-olah kita berada dalam hangatnya rumah sendiri, walaupun jaraknya terbentang jauh dari tanah air.

Agan Sista Pernah Ke Stadion Mana Aja Sih?

Alhamdulillah, akhirnya bisa nonton Manchester United langsung di stadion. Meskipun belum di Old Trafford. Mungkin selanjutnya. Aamiin

Agan Sista Pernah Ke Stadion Mana Aja Sih?

#GGMU

Diubah oleh adit_88
0
29-07-2019 00:10
Yang paling ane inget ya pas nonton timnas di GBK tahun lalu. Waktu itu ane nonton pertandingan terakhir penyisihan grup AFF 2018 antara timnas Indonesia vs Filipina. Waktu itu ane juga ga tau kenapa ane dateng ke GBK buat nonton langsung padahal Indonesia udah ga lolos emoticon-Bingung (S)
Ini menjadi satu-satunya pengalaman ane nonton ke stadion tapi tanpa persiapan khusus dan ane pun nyantai pas hari H karena ya udah tau bakalan sepi (soalnya beberapa hari sebelumnya banyak tagar #kosongkanGBK di dunia maya, dan anehnya ane malah nonton ke GBK). Dan benar saja yang nonton dikit banget, senggang banget di dalam tribun dan yang teriak teriak pun dikit. Jadi walau nonton pertandingan resmi dan yang main itu timnas tapi malah berasa kayak nonton timnas lagi lahitan, bener bener ga kerasa atmosfer di GBK yang biasanya sangat "wah" kalau pas timnas main. Udah sepi terus skornya 0-0 pulak emoticon-Cape d... (S)
0
29-07-2019 00:21
Ane pernah ke stadion gbk , stadion bekasi aja cuma untuk ngeliat pertandingan bola si belum . Ngeliatnya event lain emoticon-2 Jempol
Diubah oleh yenyoktafia
0
29-07-2019 03:24
Pernahnya ke gelora bung karno sama stadion bekasi aja nihh, hehe itu aja udah bangga bgt kok wkwkkw
0
29-07-2019 04:23
Podcast Parabola
Stadion Gelora Bangkalan


Karena kebetulan rumah ane di daerah Bangkalan, Madura ya ane sering liat pergi ke Stadion Gelora Bangkalan kalau liat bola. Jarak rumah ke SGB gak sampe 1 km jadi kalau ada acara bola biasanya kedengeran sampe ke rumah suaranya.

Jujur dulu SGB gak sebagus sekarang ini. Dulu sebelum SGB di renovasi ane nonton bola itu dari luar pager stadion sudah keliatan, dan nama SGB pun belum di resmikan masih bernama Stadion Bangkalan saja, tidak ada tribun, rumput masih jelek, kalau hujan ada genangan airnya, gak enak banget pokoknya dah pengalaman pertama liat bolanya. Lambat waktu setelah Stadion mengalami renovasi, stadion mulai banyak penonton. Dulu Bangkalan itu punya persatuan sepakbola namannya Perseba nah ane sering itu nonton Perseba di Stadion. Beda nonton di Stadion dengan di layar kaca itu apa ya ? Feelnya lebih kena gitu, apalagi bisa ngata - ngatain team lawan, semua kata - kata kebun binatang keluar semua, kemudian nyanyi sambil lompat bareng - bareng itu serunya seh. Perseba merupakan team sepakbola kebanggaan kota Bangkalan jadi kalau Perseba tanding ane pasti nonton ke stadion. Pengalaman yang terterlupakan nonton di Stadion itu waktu Perseba vs Persebaya waktu itu, pertandingan persahabatan atau divisi ane lupa. Di situ betul - betul ane liat sendiri dimana pimpinan sporter K-Conk Mania (Perseba) dan Bonek (Persebaya) bersatu. Jadi mereka tukeran syal terus kemudian berpelukan, dan langsung 1 stadion bergemuruh sama yel - yel. Yang seperti ini nih yang ane gak akan pernah dapet di layar kaca.

Stadion Gelora Bangkalan


Setelah mengalami masa renovasi yang cukup lama maka nama Stadion Gelora Bangkalan diresmikan dan mulailah masuk Persepam ke SGB untuk di jadikan kandang, karena Persepam (Persatuan Sepak Bola Pamekasan) dulu belum punya stadion sendiri dan mereka masuk kejuaraan kompetisi liga sepak bola tertinggi Indonesia. Sebenarnya punya tapi belum sebagus Bangkalan waktu itu. Satu lagi pengalaman yang belum terlupakan waktu liat bola di Stadion, saat Persepam berkompetisi pertama kali di liga utama suasana stadion rame sekali, beda atmosfirnya waktu liat Perseba bertanding, di sana ada K-Conk Mania dan Tretan Mania (Sporter Persepam) bersatu. Semua tribun full penonton, nyanyi yel-yel bersama, lompat - lompar bareng, seru dah pokoknya.

K-Conk Mania


emoticon-Merdekaemoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Tepuk Tanganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Garuda di Dadaku
0
29-07-2019 04:44
Kalau ane tidak hobi ke stadion gan, karena memang tidak ada kepentingan. Berhubung memang di sini stadion hanya lapangan saja untuk dimanfaatkan warga, terutaam Sholat Id/Dua hari raya.
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
29-07-2019 10:43
GBK , Lebak Bulus waktu blom jadi terminal MRT, Maguwoharjo sleman & Nou camp Barcelona.. ( ini waktu ane kerja di kapal pesiar, kebetulan singgah di barcelona )
Diubah oleh pugliarra69
0
29-07-2019 16:29
Quote:Original Posted By lentera.merah


Ahaha aku bukan kera ngalam gan. Hanya anak plat B yg kuliah di plat L dan sesekali main2 ke plat N emoticon-Big Grin



Wkwkwk kirain agan juga kera ngalamm
Mantaaaappppp kudu sering sering maen ke plat N gannn banyak tempat wisata emoticon-Big Grin
Biar ga stress kuliahnyaaa hahahaa
0
Lihat 1 balasan
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.