kabar.bumiAvatar border
TS
kabar.bumi
Keluar Islam dan Menikah, Apa Kabar Artis Cantik Film Ayat-Ayat Cinta Ini Sekarang?


Artis cantik yang satu ini pernah benar-benar menggegerkan karena kisah cintanya. Bagaimana tidak, ia pernah berpacaran cukup lama dengan seorang anak politisi, namun pada akhirnya kandas. Selang 2 tahun, ia justru menikah dengan pria kebangsaan Amerika. Menghebohkannya lagi, ia disebut-sebut pindah agama 2 minggu menjelang pernikahannya.

Artis tersebut tak lain adalah Rianty Cartwright. Ia pernah berpacaran dengan Banyu Biru Djarot, putra dari politisi Eros Djarot. Keduanya berpacaran selama 7 tahun dan kandas di tahun 2008.

Pada tahun 2010, Rianty memutuskan menikah dengan Cassanova Alfonso. Lelaki beruntung yang mendapatkan Rianty ini sebenarnya berasal dari Batak. Namun, ia berkebangsaan Amerika dan meniti karirnya di sana.

Hal yang paling mengejutkan dari pernikahan Rianty adalah keputusannya untuk pindah agama. Dua minggu sebelum perikahannya, Rianty meninggalkan Islam dan menjadi pemeluk Katolik dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright. Ia kemudian bertolak ke Amerika untuk melangsungkan pernikahan di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral. 



Keputusan Rianty pindah agama ini sempat menimbulkan pro kontra. Kendati demikian, pemain Film Ayat-Ayat Cinta nampak acuh dengan pendapat netizen. Alih-alih memperhatikan komentar orang lain, Rianty justru makin menunjukkan kemesraannya dengan sang suami.

Kini, sudah hampir 9 tahun Rianty menjalani rumah tangganya. Sayangnya, hingga saat ini ia belum dikabarkan hamil. Rianty sendiri masih menjalani program bayi tabung. Ia sudah cukup lama menjalani program kehamilan, namun belum menunjukkan hasil positif.

Dilansir dar Popmama, Rianty mengaku jika di awal pernikahnnya ia memang mengikuti program KB. Ia ingin menunda momongan karena ingin menikmati masa pacaran dan masih terikat kontrak. Namun, ia sudah stop KB sejak usia pernikahan 3 tahun dan belum juga dikaruniai buah hati hingga sekarang.

https://www.serumpi.com/179370/infot...s-ini-sekarang
Diubah oleh kabar.bumi 28-07-2019 15:51
capt.sabaru
InRealLife
diko.sgn
diko.sgn dan 4 lainnya memberi reputasi
1
7.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.