angga.12Avatar border
TS
angga.12
5 GAME YANG MIRIP GTA V UNTUK PC KENTANG ( LOW-END )
emoticon-WowcantikHalo agan-agan dan aganwati ini thread post pertama ane, dan disini ane mau berbagi game-game yang hampir persis kek GTA V gan.
Buat kalian yang laptop/pc spesifikasi nya kurang atau tidak memenuhi untuk bermain GTA V pasti nya juga nyesek kan, emoticon-Nohope
kek ane gan pernah coba main GTA V di laptop pake processor celeron n2840, game nya sih bisa jalan tapi ya itu lah gan tau sendiri wkwkwkwwk.
Akhrinya ane pun cari cari game open world yang persis kek game GTA V tapi ramah  spesifikasi banget sama laptop agan yang spek nya tidak mencukupi Beruntung banyak developer mengikuti jejak Rockstar Games dengan membuat game serupa. Tak hanya serupa, namun game buatan mereka juga lebih Kentang Friendly, sebuah istilah ciptaan ane sendiri untuk game yang aman dimainkan di PC kentang. Lalu, apa saja ke4 game-gamenya??
cekidott gann...emoticon-Big Grin.

1.Prototype 1-2



Nah yang pertama nih gan game kesukaan ane nih,menceritakan dua sisi yang berbeda di tiap serinya. Seri pertama menceritakan Alex Mercer, seorang mantan ilmuwan dari Gentek dan menjadi sumber masalah di serinya. Ia memecahkan botol berisi virus Blacklight hasil eksperimennya yang membuat kota Manhattan terinfeksi. Membuatnya miliki kekuatan super yang sekaligus hilangkan ingatannya bahwa ia adalah seorang Ilmuwan. Agan dituntut untuk mencari tahu siapa Mercer dan bagaimana  bisa mengatasi masalahnya. Sementara seri kedua menceritakan James Heller yang ingin menuntut balas terhadap Mercer karena virus Blacklight yang ia sebarkan.



2.Saints Row 2-3



Nah ini yang kedua gan,ini game malahan persis banget sama GTA gan,tapi ini game nya lebih asik dan bikin betah berjam-jam saking seru nya karena game ini memberikan pendekatan humor dan komedi di setiap serinya. Ia menceritakan ketua geng kriminal yang ingin menguasai seluruh kota. Ceritanya yang cukup bodoh jamin agan pasti tertawa di sepanjang permainanemoticon-Big Grin. Tapi sayang nya, seri keempatnya justru jauh dari fondasi game utamanya, di mana kamu akan dituntut untuk melawan alien yang ingin menguasai dunia.


3.Sleeping Dogs





Nah ini yang ketiga gan,dan ini GTA nya versi China gan tapi ini game nya seru abis gan apalagi game ini juga memiliki banyak pakai jurus-jurus kungfu yang memukau banget untuk melawan para musuh. Sleeping Dogs kisahkan seorang polisi yang menyamar menjadi salah satu anggota mafia untuk menjalankan berbagai kegiatannya. Mulai dari distribusi obat terlarang, bisnis prostitusi, hingga konflik antar keluarga mafia. Agan  akan bisa mengitari kota HongKong dan menemukan berbagai budaya yang menarik yang mungkin tak asing bagimu. Terlebih bagi kamu yang suka menonton film aksi dari HongKong. Beberapa aksi parkour dan dramanya membuat seolah agan  beneran main film tersebut.

4.Mafia 1-2



Nah ini yang terakhir gan, game mafia yang berlatar belakang era 40an Jika GTA miliki tema kriminal yang bersifat on-the-go, maka seri Mafia lebih condong ke kejadian kriminal yang direncanakan. Game yang angkat tema awal abad 20 ini miliki desain kota terbesar di masanya. Ceritanya yang meliputi drama pembalasan dendam jamin buat agan semakin terlarut dalam dunianya.




Nah itu lah beberapa game-game Spek kentang atau low-end gan yang game ini masih bisa di jalan kan di laptop kesayangan agan, jadi jangan sedih gan santai ada game yang hampir mirip bahkan mirip banget sama GTA V gan,emoticon-Big Grin


Nah sekian dari post thread pertama ane ini gane, mohon di beri cendol-cendol nya ya gan supaya ane bisa lebih post lebih banyak dan bermanfaat lagiemoticon-Big Grin

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh angga.12 25-01-2019 07:41
azid12353
KnightDruid
tata604
tata604 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
15.2K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC Games
icon
11.2KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.