• Beranda
  • ...
  • Education
  • Cara Mudah Membuat Thread Hiburan Orisnil, Sudah Pernah Coba Teknik Ini?

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Cara Mudah Membuat Thread Hiburan Orisnil, Sudah Pernah Coba Teknik Ini?
Thread orisnil yang menarik itu keren 


Quote:


Thread hiburan memang cukup banyak bertebaran di lautan konten, mulai para Blogger pemula hingga berbagai media ternama selalu saja menyediakan kategori tulisan ini. Mulai dari gosip para artis, film, musik dan banyak lainya. 


Sebelum melanjutkan ulasan ini, jangan lupa follow akunya agar tidak ketinggalan tips menarik berikutnya. Tambahan, untuk membuat thread hiburan sebenarnya bukan di forum ini tapi di forum Entertain, namun karena ini untuk belajar maka saya buat di sini.  Sekali lagi tolong dipahami dengan jelas. 


Sudah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa masyarakat rela meghabiskan waktu berjam-jam untuk memposting, membaca atau membagikan berbagai informasi di dunia maya.  Sederhana saja, coba lihat saat di tempat-tempat umum, hampir rata-rata orang-orang memegang gadged miliknya. Intinya arus digitalisasi tumbuh pesat di Indonesia. 


Sulit dihindarkan, konten-konten 'cemilan' pun bertebaran. Ya memang sebagian kalangan, menganggap unfaidah. Sungguhpun demikian, membuat konten 'cemilan' yang menarik itu tidak mudah, apalagi bisa berisi tentu istimewa. 


Langsung saja, Cara Mudah Membuat Thread Hiburan Orisnil, Sudah Pernah Coba Teknik Ini? Sebagai berikut; 

1. Menulis Opini Hiburan '



Sesuatu yang sedang viral biasanya akan dibicarakan hingga berminggu-mingu bahkan kadang sampai satu bulan. Agar konten Anda di atas mesin pencarian Google, maka dibutuhkan menulis cepat dan tepat sasaran.  Paling mudah di sini menjadikan komentar-komentar kita sebagai konten. 


Sebagai penulis artinya harus bisa objektif, berikan komentar Anda secara seimbang dan tulis menjadi sebuah sebuah konten. Semisal Anda mereview sebuah film atau para artisnya, ikuti akun Isntagram atau akun media sosial lainya. Biasanya akan ada banyak komentar-komentar dari para netizen.


2. Menggabungkan Fakta Inti dan Komentar 




Menggabungan fakta inti dan komentar ini yang paling banyak digunakan para penulis konten hiburan. Di samping bisa menulis cepat juga lebih aman. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang berkecimpung diindustri ini, dalam satu hari bisa menulis puluhan konten. 


Untuk menggabungkan antara fakta inti dan komentar, ada banyak teknik menulis dan tips. Untuk itu, tunggu saja ulasan berikutnya. 


Spoiler for Bocoran:


3. Menciptakan Thread Hiburan Sendiri 




Punya emaginasi berlimpah? Suka iseng? Atau apa saja. Anda bisa memuat vidio, meme, atau sebuah tulisan-tulisan lucu, yang menghibur dan menarik.  Anda bisa jadikan itu sebuah karya yang produktif, apalagi bisa membuat desain-desain yang menarik. 
Spoiler for Bocoran:


Bagaimana sahabat kaskuser? Berani mencoba? Yuk gerak aja dulu yang lain menyusul. Jika Anda suka dengan thread ini, jangan lupa dibagikan ya. 

"Bagaimana caranya membangun pasar abadi untuk thread kita?" 

Mau tahu apa mau banget? Tunggu saja ulasan keren berikutnya.  Sementara belajar dulu dasar menulisnya baru kalau udah pada paham, gemborin marketing plan-nya. Ok 


Spoiler for Baca Juga :

emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Big Kissemoticon-Shakehand2

Belajar bersama bisa dan terimakasih. 

Semua ulasasan di atas 100 % dokumen pribadi penulis. 

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh bekticahyopurno 28-03-2019 08:42
081364246972
embunsuci
mls557
mls557 dan 48 lainnya memberi reputasi
49
4.1K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
Education
icon
22.5KThread13.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.