• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Polisi Salah Tangkap !! Pengamen Jalanan Ini Pun Merana, Minta Ganti Rugi .. Zonk šŸ˜

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Polisi Salah Tangkap !! Pengamen Jalanan Ini Pun Merana, Minta Ganti Rugi .. Zonk šŸ˜




Ditangkap polisi karena berkasus itu memang sepadan dan harus bertanggung jawab atas kesalahannya, namun bagaimana kalau ditangkap polisi karena salah tangkap ?

Sudah pasti bukannya sial lagi tapi bener-bener tekanan batin deh gan, belum lagi kalau disiksa dulu supaya ngaku menjadi pelakunya gimana tuh ?

Ahhh TS mengada-ngada, itu cuma ada di film vijay singh artis India, di dunia nyata mah polisi itu pengayom masyarakat tanpa cela, awas TS ntar jadi fitnah diciduk aparat bikin cerita yang bombastis dan sporadis.

Duhh, sayangnya TS hanya memberikan informasi yang jujur tanpa ada bunga tambahan juga tidak disunat biar gamblang. Saat ini memang telah ada kasus salah tangkap terhadap empat remaja yang menjadi pengamen jalanan.



Bahkan mereka pun sempat mendekam di balik jeruji besi selama tiga tahun, sungguh terlalu..!! Teganya.. teganya... kau pak polisi, mereka pun mengambil langkah hukum dengan ganti rugi sebesar Rp 139.500.000 per anak karena tak bisa usaha selama tiga tahun akibat mendekam di penjara, alih-alih diberikan oleh pemerintah ...ettt dah kok malah berkelit, dengan mengatakan pengamen bukanlah profesi bahkan bisa kena denda.. "Astaga" mereka malah disodorkan ancaman sebagai pengamen dengan pidana kurungan paling singkat 10 hari dan paling lama 60 hari atau juga denda paling sedikit Rp 100.000 dan paling banyak Rp 20.000.000. Nahhh lohh..!!



Mereka awalnya diduga telah melakukan pembunuhan di Cipulir pada tahun 2013 yang lalu. Akhirnya mereka pun dijebloskan di dalam jeruji besi. Ketika di paksa mengaku sebagai pelakunya, atas pembunuhan Dicky mayat yang ditemukan di kolong jembatan Cipulir. Dengan terpaksa mereka pun mengaku karena tak tahan dengan deraan dan siksaan, kemudian saat ini terbukti bukan mereka pelakunya.



Namun sayang ganti rugipun tak ditanggapi oleh pemerintah, apakah para pejabat tak melihat bagaimana dengan orang tuanya yang hanya penjual sayur dari salah satu pengamen yang kerap membantu ibunya berbelanja ke pasar ? Bagaimana sulitnya sang ibu ketika melihat anaknya di penjara tak tahunya korban salah tangkap..?

Pak Polisi dimana hati nuranimu begitu hinakah dirimu hingga kau buta dan tuli dengan keadaan rakyat kecil? Ingat pangkat dan hartamu tak kau bawa mati mungkin kau lolos dari sidang dunia namun sidang Tuhan ane yakin kau yang akan merana bukan tak mungkin sang pengamen akan tertawa melihat dirimu yang sedang sengsara. Dunia itu menipu pak....3 tahun bukan waktu yang sebentar, maka ganti rugi adalah hal yang wajar.



Beginikah hukum di negeri ini.. hmmmm nampaknya mau siapapun Presidennya sama saja mental FTV seperti ini tetap di pelihara..

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !!Ā 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
referensi







Diubah oleh c4punk1950... 24-07-2019 13:51
uchup48
billyandrafi
gavin44
gavin44 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
13.6K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.