alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3c45e25cf6c44773615e55/istri-pemalas
Lapor Hansip
27-07-2019 19:38

istri pemalas

Assalamualaikum. saya mau cerita dong. Sebelumnya
saya 24 istri 23. Kami pacaran
semasa kuliah. Selama pacaran kami juga pacaran sehat.
Tidak berlebihan. Karna istri
orangnya alim dan pakaian juga lebar
dan agamis sekali.

Akhirnya kami nikah pernikahan
kami baru 7 bulan. Istri kena
DARAH MANIS. Jadi kulitnya super
duper sensitif. Kena nyamuk diluar
aja bisa gatal dan menyebar akhirnya
jadi koreng. Hampir seluruh
tubuh istri burikan. Bekas hitam
hitamnya dari kaki, bokong, tangan,
ketiak, punggung dan semuanya. Kecuali muka. Istri
saya semasa kuliah pakai sarung
tangan kaos kaki. Jadi sama sekali
saya gak tau daleman istri seperti itu

Saya udah bawa ke dokter tapi tetap
aja gak sembuh sembuh. Bekasnya
juga masih belum hilang. Padahal
berobat udh total 5 jt. Saya
stop pengobatan karna tidak ada
hasil. Istri juga udah coba macam
cara gak sembuh. Pengobatan
cuman mngurangi rasa gatal dan
mencegah luka baru. Sekarang istri
bokong kaki leher bentol bentol. Selain darah manis istri juga
alergi. Tapi istri juga gatau alergi
apa. Jadi kalo salah makan sedikit
bentol bentol dan akhirnya bekas
menghitam dan berkerak.

Dan selama menikah saya gak
pernah menyentuh istri. Karna si
JONI gak bisa bangun. Diapapun
gak bisa bangun. Mungkin karena
kondisi kulit istri yang bikin saya gak
bernafsu dan akhirnya berpengaruh
sama joni min. Coba bayangkan
jadi saya ngeliat tubuh istri seperti itu
apa bernafsu juga ? Nafsu laki laki
itu gampang naik kan liat yang
mulus aja udah gemeteran si JONI.
Sama istri si joni gak bisa bangun

agan sis bisa cek
diinternet darah manis itu seperti
apa. Dan pasti tau bagaimana
sulitnya saya gak bernafsu menggauli
istri. Udah berobat bekas juga gak
hilang hilang cuman menekan biar
tak jadi luka. Tapi istri ada alergi lair
jadi berobat juga gak mempan.
Istri mengerti dan paham kenapa
saya belum bisa menyentuhnya. Istri
tinggal sama orang tua saya.
Selain masalah ini istri juga pemalas

Kerjanya hanya kerjaan rumah tapi
merengek rengek minta mesin cuci
karna tangganya sering luka. Padahal
tangannanya luka karna penyakitnya.
Orang tua saya juga gak setuju karna
pakai mesin cuci gak bersih.
Lagian baju yang dicuci cuman baju
org tua saya dan 3 adek saya. Orang
tua saya juga bilang istri gak rapi.
Kalo setrika baju gak licin. Saya
udah sering bilangin kerja rumah
yang baik biar orang tua juga senang.

Karna itu belanja dirumah ibu saya
yang beresin. Jadi istri masak ibu
saya yang belanja. Karna kalo istri
yang belanja suka dilama lamain
dipasar dan gak bisa juga ngatur
uang. Ibu saya juga kurang suka
sama istri saya.
Saya jadi nyesal nikah. Istri gak bisa
muasin saya. Dan kerjaan rumah
jugak gak becus. Saya jadinya sering
jajan diluar buat muasin si joni. Saya
sadar saya salah tapi ini semua
karna kekurangan istri saya. Apakah
wajar saya menceraikan istri saya ?saya juga gak mau dosa terus
main diluar. Istri saya juga gak bisa
diandelin dari segi apapun.

Saya jadi jarang pulang karena tidur
sama cewek labil.Saya bisa tidurin
kapan aja. Cuman ngasih jajan
500 seminggu. Nginap juga gratis
dikostan nya. Karena kostanya
bebas. Sekian tq
Diubah oleh gudikel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BabyKilleR666 dan 16 lainnya memberi reputasi
-15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
27-07-2019 19:53
Ya ceraiinlah..trus nikahin tuh cewek labil...biar berkah.
profile-picture
mozzelle memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
27-07-2019 19:56
edit : oh my god......................cowonya brengsek...................................

=============

original

deleted...gw lebih milih dia cerein istrinya mumpung masih belum disentuh.lebih baik sakit sekarang drpd sakit nanti...
Diubah oleh deathpond
profile-picture
kainpelbasah memberi reputasi
0 1
-1
Lapor Hansip
27-07-2019 19:58
Balasan post cewieClown
untung masih belum disentuh yah?mungkin itu jg pertanda/perlindungan dr allah kalau sebenernya suaminya brengsek jd dia ngga dikasih tidur sm suaminya yg sekarang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anecantik dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
27-07-2019 19:58
saya udah pernah baca thread yg isinya sama persis. copas curhatan orang atau gmn?
profile-picture
profile-picture
sultanmasikeren dan doctorkelinci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
27-07-2019 20:05
Coba minum jamu
Atau air pH basa

Tp agan udh ga mau lg kyknya
Mending diceraikan saja, dr pd lbh kasian lg
0 0
0
27-07-2019 20:26
Dopost emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kucingkampung97
profile-picture
btsjakarta memberi reputasi
1 0
1
27-07-2019 20:30
Coba pakai obat salep gan. Gue juga ada koreng yang susah ilang emoticon-Ngakak tapi di kepala(bagian tengah) pernah gue obatin dan sembuh. Begitu sembuh gue kangen koreng gue

Jadi gue buat luka buat dikepala enak banget gan di garuk nagih banget dah. Dan aromanya hm...... Amis amis gimana gituemoticon-Genit
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
1 0
1
27-07-2019 21:15
setelah engkau ceraikan, 2 tahun kemudian kulitnya mulus cantik tak lagi memakai pakaian tertutup
0 0
0
27-07-2019 21:46
Sebelum ente menrencanakan untuk bercerai, tolong belajar mengetik di komputer dengan benar, gan.
0 0
0
27-07-2019 22:06
Disuruh cuciin baju mertua dan adik ipar 3 biji, gw juga ogah. emoticon-Najis

Syukur gw dapet laki mapan gak usah tinggal ama mertua.
0 0
0
27-07-2019 22:08
Double post. emoticon-Tai
Diubah oleh cloning.ortillo
0 0
0
27-07-2019 23:28
lebih milih yg labil labil rupanya hahahaha
ceraikan aja jika tidak bisa memuaskan ente
0 0
0
28-07-2019 01:44
banyakin duit gan.
abis ntu ajakin berobat keluar negri emoticon-Cool
0 0
0
28-07-2019 05:22
hoax ya?
0 0
0
28-07-2019 08:54
boleh kali dikenalin tuh cewe labilnyaemoticon-Malu
0 0
0
28-07-2019 09:36
Keberatan bayar biaya berobat istrinya & beli mesin cuci tp ga keberatan jajanin lonte 500rb / minggu. Lu msh punya otak buat mikir?

Trs, masalah yg aku quote di bawah ini. Lu pikir dia penyakitan kyk gt atas kehendaknya sendiri?

Quote:Original Posted By gudikel

Kerjanya hanya kerjaan rumah tapi
merengek rengek minta mesin cuci
karna tangganya sering luka. Padahal
tangannanya luka karna penyakitnya.
Diubah oleh Echizen.Ryoma
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1 0
1
28-07-2019 09:59
Ente cuma cari 'Pembenaran' atas sikap Ente di sini.
profile-picture
atikamut memberi reputasi
1 0
1
28-07-2019 11:22
korban beli kucing dalam karung emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
28-07-2019 13:16
ane udah pernah baca ini cerita kayaknya di instagram deh di cerminlelaki apa dimana gitu. apakah ini sender yang sama atau cuma sekedar copas aja? kalo emang sender yang sama, saran ane sih ya yaudah ceraiin aja istri ente. ane kasian sama istrinya, udah nyuci pake tangan 5 orang sekaligus malah masih aja di protes. capek coy nyuci baju pake tangan tuh. apalagi doi sakit.
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
petualangan-indigo
Stories from the Heart
broken-heart
Stories from the Heart
petaka-batu-safir-kisah-nyata
Stories from the Heart
love-life-lost
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.