alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3bfcded43972748f0621ba/drama-anak-kosan-gara---gara-sebuah-mangkuk-yang-bikin-ngakak
Lapor Hansip
27-07-2019 14:27
Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak
Past Hot Thread
Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Anak rantau pasti sangat erat dengan istilah anak kosan. Sebuah kamar yang identik dengan tempat yang kecil dan penuh perjuangan. Menjadi anak kos tentu harus siap dengan segala resikonya seperti kekurangan makanan, kekurangan uang, adaptasi dengan penghuni kosan lain dan bahkan bisa saja pertengkaran dengan tetangga kosan.

Pertengkaran dengan sesama penghuni kosan biasanya terjadi karena hal - hal sepele namun dipendam, contoh ketika ane dahulu jadi anak kosan yang bikin gondok adalah ketika teman kosan meminjam barang tanpa izin, atau memakai perlengkapan mandi secara terus menerus. Memang hal sepele namun jika terus menerus bisa menjadi masalah.

Nah, sepertinya juga ada kasus yang sedang viral gara - gara meminjam barang tanpa izin. Dua anak kosan bertengkar gara - gara sebuah mangkok gan! Bagaimana ceritanya? Ceritanya adalah ketika seorang anak kosan yang bernama Putu kaget dan terheran - heran melihat mangkok hijau miliknya sudah berisikan masker wajah.

Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Karena tidak mau mangkoknya digunakan untuk masker wajah, alhasil Putu membuat dan menempel sebuah pengumuman di dinding dapur yang intinya "mangkok bukan tempat masker wajah" lengkap dengan caploks jebol alias semua tulisan dibuat dengan hurul kapital.

Ternyata seorang yang memakai mangkok tersebut merasa tersinggung dan membalas dengan takkalah kejam, sang tersangka membalas pengumuman tersebut dan menempelkannya di sebelah pengumuman yang dipasang Putu. Pengumuman itu intinya berisikan "jika barang anda tidak mau dipakai silahkan bawa barang anda masuk ke kamar".

Alih - alih drama mangkok hijau berakhir, penghuni kosan lainnya malah memanfaatkan pertengkaran tersebut sebagai ajang promosi mangkok wajah. Thalia malah membuat pengumuman yang isinya bahwa thalia menjual mangkok khusus maskeran dengan harga kurang dari 20 ribu.

Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Eh bukannya makin adem ternyata sang tersangka malah semakin marah, dia merasa tersinggung dengan pengumuman yang dibuat oleh Putu karena menggangap membesar besarkan masalah. karena pelaku tidak terima dia membuat pengumuman lainnya kalau akan mengganti mangkok hijau yang pernah dipakainya dan disalah satu pengumuman yang dibuat oleh tersangka diselipkan uang sebesar 20 ribu untuk mengganti mangkok tersebut.

Weleeh weleeh ada ada saja ya gan, sist drama anak kosan. eh thalia bukannya melerai dan meredakan masalah malah memanfaatkan momen tersebut untuk promosi dan jualan. Agan dan sistah punya pengalaman apa nih tentang anak kosan?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

tulisan : pemikiran TS
gambar : google
Referensi : ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasjend dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
27-07-2019 15:08
ya Allah ada ada aja dah emoticon-Big Grin ane juga dulu ngerasain sih di kosan kayak gini, sampe piring ane ane tulisin semua di belakangnya "piring ini murah di toko langganan ane cuma 5000 doang, klo mau pinjem dibalikin sih gapapa tp jangan sampe ga balik!!" semenjak itu piring ane gak ada yang minjem emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghaef dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Lihat 1 balasan
27-07-2019 15:39
mantep gan it anak kos2an ny. saking ga brani ngmg lgsg jd lwat chattingan kertas. wkwkwk
0
27-07-2019 15:42
Astaga ampe segitunya gara2 mangkok wkwkwkw
Kehidupan diKosan cewe ribet ternyata 😂
0
27-07-2019 15:45
perang status emoticon-Big Grin
0
27-07-2019 15:51
jadi inget gelas kopi favorit ane dipake buat cat kuas sama temen kosan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibnoe68 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
27-07-2019 16:06
baru mangkok udah ribut..pacar ane malah dipake orang emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Lihat 1 balasan
27-07-2019 18:22
Quote:Original Posted By kudanil.la
ya Allah ada ada aja dah emoticon-Big Grin ane juga dulu ngerasain sih di kosan kayak gini, sampe piring ane ane tulisin semua di belakangnya "piring ini murah di toko langganan ane cuma 5000 doang, klo mau pinjem dibalikin sih gapapa tp jangan sampe ga balik!!" semenjak itu piring ane gak ada yang minjem emoticon-Ngakak


Tapi ga nyampai drama seperti ini kan gaaan?
0
27-07-2019 18:22
Quote:Original Posted By abangijokuning
baru mangkok udah ribut..pacar ane malah dipake orang emoticon-Frown


Anjaaay sedddiih gaan, balas dendaam!
profile-picture
teofilusSW memberi reputasi
1
27-07-2019 18:22
Quote:Original Posted By Kaskus.TV.
jadi inget gelas kopi favorit ane dipake buat cat kuas sama temen kosan emoticon-Hammer (S)


Miris sekali gaan kurang ajar tuh teman entee
0
27-07-2019 18:23
Quote:Original Posted By mockerz
mantep gan it anak kos2an ny. saking ga brani ngmg lgsg jd lwat chattingan kertas. wkwkwk


Masih main surat -suratan kayak anak sd
0
27-07-2019 18:23
Quote:Original Posted By ridwan811951
perang status emoticon-Big Grin


Lumayan buat menuhin dinding dapurr
profile-picture
teofilusSW memberi reputasi
1
27-07-2019 18:24
Quote:Original Posted By santaikalus
Astaga ampe segitunya gara2 mangkok wkwkwkw
Kehidupan diKosan cewe ribet ternyata 😂


Iyaaa benaaar sungguh menyedihkan
0
27-07-2019 19:02
Quote:Original Posted By fajraadha
Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Anak rantau pasti sangat erat dengan istilah anak kosan. Sebuah kamar yang identik dengan tempat yang kecil dan penuh perjuangan. Menjadi anak kos tentu harus siap dengan segala resikonya seperti kekurangan makanan, kekurangan uang, adaptasi dengan penghuni kosan lain dan bahkan bisa saja pertengkaran dengan tetangga kosan.

Pertengkaran dengan sesama penghuni kosan biasanya terjadi karena hal - hal sepele namun dipendam, contoh ketika ane dahulu jadi anak kosan yang bikin gondok adalah ketika teman kosan meminjam barang tanpa izin, atau memakai perlengkapan mandi secara terus menerus. Memang hal sepele namun jika terus menerus bisa menjadi masalah.

Nah, sepertinya juga ada kasus yang sedang viral gara - gara meminjam barang tanpa izin. Dua anak kosan bertengkar gara - gara sebuah mangkok gan! Bagaimana ceritanya? Ceritanya adalah ketika seorang anak kosan yang bernama Putu kaget dan terheran - heran melihat mangkok hijau miliknya sudah berisikan masker wajah.

Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Karena tidak mau mangkoknya digunakan untuk masker wajah, alhasil Putu membuat dan menempel sebuah pengumuman di dinding dapur yang intinya "mangkok bukan tempat masker wajah" lengkap dengan caploks jebol alias semua tulisan dibuat dengan hurul kapital.

Ternyata seorang yang memakai mangkok tersebut merasa tersinggung dan membalas dengan takkalah kejam, sang tersangka membalas pengumuman tersebut dan menempelkannya di sebelah pengumuman yang dipasang Putu. Pengumuman itu intinya berisikan "jika barang anda tidak mau dipakai silahkan bawa barang anda masuk ke kamar".

Alih - alih drama mangkok hijau berakhir, penghuni kosan lainnya malah memanfaatkan pertengkaran tersebut sebagai ajang promosi mangkok wajah. Thalia malah membuat pengumuman yang isinya bahwa thalia menjual mangkok khusus maskeran dengan harga kurang dari 20 ribu.

Drama Anak Kosan Gara - Gara Sebuah Mangkuk Yang Bikin Ngakak

Eh bukannya makin adem ternyata sang tersangka malah semakin marah, dia merasa tersinggung dengan pengumuman yang dibuat oleh Putu karena menggangap membesar besarkan masalah. karena pelaku tidak terima dia membuat pengumuman lainnya kalau akan mengganti mangkok hijau yang pernah dipakainya dan disalah satu pengumuman yang dibuat oleh tersangka diselipkan uang sebesar 20 ribu untuk mengganti mangkok tersebut.

Weleeh weleeh ada ada saja ya gan, sist drama anak kosan. eh thalia bukannya melerai dan meredakan masalah malah memanfaatkan momen tersebut untuk promosi dan jualan. Agan dan sistah punya pengalaman apa nih tentang anak kosan?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

tulisan : pemikiran TS
gambar : google
Referensi : ini


Kocak 🤣🤣 .. sepele tapi betul kata agan TS, kalo terus menerus / berulang2 tanpa Izin yaa keterlaluan juga, lagian engga malu apa terus2an pake yang orang emoticon-Big Grin
0
27-07-2019 19:53
ini kejadian udah lama kan...tp ttp aja ngakak
0
28-07-2019 01:53
niat banget ampe nempelin uang 20 ribuan di tulisannya. berarti dah bener-bener kesel tuh orang emoticon-Wakaka
0
28-07-2019 04:59
Awkwkw, ribet banget.

Ane malah biasanya piring muter dari ujung kosan ke ujung lagi. Balik2 dah di isiin nasi dan lauk pauk nya emoticon-Wakaka
0
28-07-2019 23:02
Dibikin FTV " mangkok ku mangkok mu mangkok kita semua "
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1
28-07-2019 23:06
11 12 sama anak2 alay jaman sekarang yg perang lewat insta-story
emoticon-Cape d...
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.