GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Deretan Mobil Volkswagen Beetle yang Paling Ikonik

Ngomongin mobil yang paling ikonik, menurut Ane salah satu mobil yang cukup ikonik adalah VW Beetle atau banyak orang yang bilang VW kodok. Menurut Ane selain ikonik, mobil ini juga legend dan unik GanSis. Buktinya, kalau jaman sekarang mobil jenis ini ketemu dijalan, pasti pengendara lain secara otomatis matanya akan tertuju ke mobil ini.

Ternyata ada beberapa seri VW Beetle yang pernah dibuat GanSis, dan diantaranya ada yang cukup ikonik GanSis:

The Original


Seri ini adalah cikal bakal munculnya beragam bentuk VW Beetle hingga saat ini. The Original ini juga menjadi seri VW Beetle yang sangat populer GanSis. Selain tampilannya yang lain dari pada yang lain, perawatan mobil ini juga tergolong sederhana.

Mobil ini diproduksi hingga tahun 2003 di Meksiko. Walaupun udah gak produksi lagi, tapi minat orang untuk memiliki mobil ini masih cukup banyak loh...Orang akan menjadi lebih rileks ketika mengemudikan mobil ini GanSis.

The Super Beetle


Sebagai bentuk pembaharuan, VW berniat untuk menghadirkan VW Beetle menjadi mobil yang sedikit lebih besar dan spesifikasi yang lebih mumpuni. Dan hadirlah The Super Beetle. Saat itu Super Beetle menjadi mobil versi tercepat dan terbesar sepanjang sejarah VW Beetle. Meskipun dengan ukurannya yang lebih besar terllihat tidak semenarik yang versi kecil, tapi penjualan mobil ini cukup bagus kala itu GanSis.

Herbie The Love Bug


Saking populernya VW jenis ini di masyarakat, rumah produksi Walt Disney memilih mobil ini menjadi karakter utama dalam sebuah film mereka pada tahun 1968. Herbie The Love Bug menjadi salah satu mobil VW Beetle yang paling populer di dunia kala itu, mungkin hingga sekarang. Ada yang familiar dengan mobil yang satu ini?

Baja Beetle


Mobil unik kayak VW Beetle ini ternyata pernah unjuk gigi sebagai mobil balap GanSis, tepatnya balap rally pada tahun 1970 - an. Saat itu seri yang digunakan untuk balapan adalah Baja Beetle. Sebenarnya ini mobil VW Beetle biasa tapi dimodifikasi agar cocok untuk gaya balap rally. Walaupun ini menjadi satu – satunya versi balap, tapi hingga hari ini masih banyak pemilik VW Beetle yang mencoba untuk memodifikasi supaya mirip dengan Baja Beetle.

The Convertible


Kalau yang satu ini sangat berbeda dengan versi standar GanSis. Tapi ini hadir sebagai bentuk kemajuan dari VW pada tahun 1960 – an. Mobil ini dinilai sebagai pelopor munculnya mobil konvertibel yang diikuti oleh pabrikan lain.

New Beetle


Kalau yang ini versi terbarunya GanSis. Pada akhir 1990 – an, VW Beetle meluncurkan generasi terbarunya, yakni New Beetle. Mobil ini sangat cocok dengan penyuka mobil bergaya retro GanSis. Banyak orang yang gembira dengan kemunculan New Beetle ini, hingga penjualannya pun cukup sensasional GanSis. Dengan tambahan sentuhan modern, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 60 km/jam dalam waktu 7,3 detik.

Agan dan Sista ada yang punya gak? hehehe

 



farinamany
slametgentho
padasw
padasw dan 6 lainnya memberi reputasi
7
10.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.