deethewalkAvatar border
TS
deethewalk
Taman Indah di Dunia
Taman Indah di Dunia yang berada di Kawasan Asia Tenggara

Gaess, tahukah kamu ada dua negara di Asia tenggara memiliki taman yang diakui sebagai taman indah di dunia?

Asia Tenggara sebagai kawasan yang anggotanya didominasi oleh negara-negara berkembang, ternyata mempunyai destinasi wisata yang bisa bersaing di kancah dunia. Taman-taman berikut merupakan taman yang diakui sebagai salah satu taman indah di dunia, yang bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk berlibur. Penasaran negara Asia Tenggara mana saja yang keindahan tamannya diakui dunia? Mari kita ulas.

1. Nong Nooch Village, Pattaya, Thailand

Nong Nooch Village ini terletak di daerah Chonburi, kurang lebih 23Km dari Pattaya. Sebagai salah satu destinasi wisata yang termasuk ke dalamTaman Indah di Dunia, Nong Nooch Village menyuguhkan beberapa dekorasi menarik yang bagus sebagai spot foto, ada juga patung-patung unik yang dipajang di sekitar taman, juga arsitektur khusus bergaya Thailand.

Gajah sebagai hewan khas negara ini, menjadi daya tarik tersendiri di Nong Nooch Village. Bertajuk Elephant show, gajah yang berjumlah banyak melakukan atraksi dan berhasil menyedot perhatian pengunjung.

2. Taman Bunga Nusantara, Indonesia

Gaess, ternyata negara kita termasuk negara yang diakui mempunyaiTaman Indah di dunia. Siapa yang tidak kenal dengan Taman Bunga Nusantara, taman yang terletak di jalan Maruwati KM 7 Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan bunga-bunga yang bermekaran di sepanjang area.

Hanya dengan harga tiket Rp. 40.000,-/orang kita dapat menikmati pemandangan dan udara sejuk Taman Bunga Nusantara yang dinobatkan sebagai taman bunga terbesar di Indonesia.

Ada beberapa objek yang menarik perhatian pengunjung, diantaranya: taman air, taman perancis, taman bali, taman jepang, taman labirin, rumah kaca, dan menara pandang.

Jadi, bagaimana Gaess, tertarik untuk berkunjung ke salah satu taman di Asia Tenggara yang termasuk Taman Indah di Dunia? Semoga tertarik ya, dan semoga artikel ini menambah wawasan baru bagi kamu.

Mahbubah127
tata604
tata604 dan Mahbubah127 memberi reputasi
2
7.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cerita Pejalan Mancanegara
Cerita Pejalan Mancanegara
icon
840Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.