zhaa550
TS
zhaa550
Fist Experience Mencoba Ngomong sana Hantu

Sumber gambar: pxhere.com

Quote:


1,5 tahun silam setelah nikah ane dan suami mencari kontrakan yang murah meriah untuk ditinggali. Aku cari-cari di facebook, ketemulah 10 juta untuk 2 tahun, itu udah murah di kawasan Malang. Tapi ya gitu, sampingnya kuburan. Ngeri sih tapi ya mau gimana lagi. Menyesuaikan budget. Kata yang punya sih itu kuburan keluarga, aman gak akan diganggu, isi kuburan itu ada sekitar 20an makam. Awal-awal tinggal di kontrakan, kami masih ditemani mama mertua, kami tidur bertiga di ruang tengah berhari-hari karena diteror oleh penghuninya (karena sebelum kami huni, rumah ini kosong, pastilah ada penghuni berupa makhluk halus sebelum kita, kan?). Kontrakan kami itu ternyata bekas rumah tua yang direnovasi, setiap malam pukul 1 mulailah suara-suara aneh bermunculan. Suara klenengan (musik-musik dari gamelan jawa), suara dari atas genteng yang kayak ada orang lari-lari di atasnya juga suara bambu di samping kuburan. Teror itu kami alami berminggu-minggu sampai aku menyebut ketika teror dimulai dengan "aura-aura jahat mulai datang". Nah, saat kami cerita ke tetangga, tetangga bilang dulu di rumah itu pernah terjadi aborsi dan ceweknya mati, cewek itu cewek simpanan si empunya kontrakan, dia preman, pemabuk, nakal makanya diusir dari kampung. Tapi meski udah diusir dan pindah, masih aja tengah malam suka dipakai mampir untuk _senang-senang_. Salah satu tetangga mengaku pernah liat penampakan cewek berambut panjang di pintu saat rumah itu belum kami kontrak.

Nah. Beberapa hari tinggal di situ, suami sakit. Demam berhari-hari gak sembuh. Tengah malam dia ke kamar mandi tanpa minta antar, takut ngrepoti, katanya. Aku dan mama yang lagi asyik tidur tiba-tiba kaget denger dia teriak kenceng banget, kita langsung samperin dan dia udah lemes, hampir pingsan, katanya habis liat penampakan. Sampai akhirnya suami masuk RS seminggu, setelah itu kami putuskan buat ziarah, mendokan mereka-mereka yang udah mati dan teror pun selesai. Gak ada lagi suara-suara aneh setiap hari, meski kadang-kadang masih ada sih.

Suatu malam, saat itu mama udah gak nemenin kami, kami denger klenengan lagi, awalnya jauh makin lama makin deket dan jelas, suami bilang gak usah dipikirin, tidur aja. Merem. Akhirnya meremlah kami, lewat tengah malam suami tindihan, kami bangun lalu tidur lagi, ganti aku yang tindihan, akhirnya aku kebangun, antara sadar dan tidak, waktu itu pintu kamar gak ditutup, aku lihat sosok perempuan tinggi, lagi ngintip kami dari depan pintu. Cuma bayang-bayang, tapi jelas itu perempuan. Karena masih kebawa suasana ada "mama" jadi aku kira mama dan kupanggil aja. "Mama... Mama." Dan setelah melek beneran baru sadar kalau yang tadi bukan mama, tapi penampakan.

Dari hari ke hari kami sering merasa diawasi. Tapi lama-lama biasa aja. Meski kadang kalau lagi sendirian suka merinding juga.

Singkat cerita akhirnya kami punya baby, saat ini usia bayi kami hampir 2 bulan. Kemarin tanggal 15 juli barusaja sampai Malang, di kontrakan kami, karena sebelumnya lahiran di rumah orangtua. Nah. Karena bayiku diganggu akhirnya pertama kali dalam hidupku aku berani mencoba ngajak ngomong hantu.


Bersambung dulu ya Gan. Saat nulis trit ini malam-malam di kamar, berdua sama baby yang udah tidur, tiba-tiba ada suara barang jatuh, suami yang lagi kerja di ruang tengah langsung manggil-manggil dan menuju kamar, katanya rak di depan kamar gerak sendiri sampai ada barang yang jatuh. Jadi udahan dulu ya. Besok lagi. emoticon-Big Kiss
Diubah oleh zhaa550 26-07-2019 13:30
KnightDruidanasabilasomeshitness
someshitness dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.7K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.