alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3b853a6df2316fa55f04bd/cuit-lisa-marlina-temui-tokoh-hindu-tapi-ni-luh-djelantik-balas-begini
Lapor Hansip
27-07-2019 05:56
Cuit Lisa Marlina Temui Tokoh Hindu, Tapi Ni Luh Djelantik Balas Begini
Cuit Lisa Marlina Temui Tokoh Hindu, Tapi Ni Luh Djelantik Balas Begini

Suara.com - Nama Lisa Marlina sempat menjadi sorotan setelah mengunggah cuitan yang dinilai melecehkan perempuan Bali pada Sabtu (20/7/2019).

Bahkan karena tulisannya itu, ia dikecam sejumlah pihak sampai dilaporkan ke pihak kepolisian oleh desainer asal Bali, Ni Luh Djelantik.

Tak berselang lama, beredar percakapan Lisa Marlina yang menyampaikan permohonan maaf ke Ni Luh Djelantik. Ia mengaku terlalu gegabah menanggapi isu yang menyinggung keyakinannya serta salah menulis kata.
Kini setelah menjadi bulan-bulanan, Lisa muncul dengan kicauan baru. Masih terkait kasus tulisan bernada melecehkan, wanita itu mengaku sudah menemui tokoh Hindu yang ada di Pulau Jawa untuk meminta maaf.

"Alhamdulilah dua hari ini bertemu tokoh agama Hindu yang ada di Pulau Jawa, Bandung, Cileduk, Cimahi bertemu ulama sepuh hindu, menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada masyarakat Bali. Alhamdulillah diterima dengan baik, dinasihati," tulis @lisaboedi, Kamis (25/7/2019).

Kendati demikian, cuitan tersebut lagi-lagi mendapat balasan tegas dari Ni Luh Djelantik lewat media sosial pribadinya. Ia menganggap Lisa Marlina salah sasaran, karena kasusnya tidak berbau unsur agama.

Cuit Lisa Marlina Temui Tokoh Hindu, Tapi Ni Luh Djelantik Balas Begini

"Dearest Lisa Marlina, Yang kamu lakukan adalah melecehkan dan merendahkan martabat Bali, menganggap Bali sebagai sarang pelacur dan setiap jengkalnya sebagai tempat pelacuran. Kami tidak pernah mengaitkannya dengan agama. Camkan itu...," tulis @niluhdjelantik.

Ni Luh Djelantik mengapresiasi pertemuan Lisa Marlina dengan tokoh Hindu, namun jalur hukum tetap akan berjalan.

"Terima kasih telah bertemu dengan para tokoh Hindu di Jabar, Mbok Niluh hormati langkahmu. Indonesia adalah negara yang berdasarkan atas negara hukum. Untuk itulah kami menempuh jalur hukum agar kamu dapat memberikan klarifikasi atas tulisanmu...," terang @niluhdjelantik

Sumber : https://www.suara.com/news/2019/07/2...k-balas-begini

========

Yg dilecehkannya Bali, minta maafnya sama tokoh hindu di Jawa.
cerdas... emoticon-thumbsup

Diubah oleh firno99
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Lapor Hansip
27-07-2019 08:37
Balasan post blontho
datenganya ke kaepsi, tapi belinya BigMac emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-07-2019 08:40
Quote:Original Posted By luv.you
kita bisa tau tujuan awal pikiran dia, dari respon dia terhadap akibat.
Yang dia temui sesepuh hindu. Jadi sejak awal bully Bali, niatnya memang untuk attack keyakinannya si..


Agan cerdas sekali menangkap yg tersirat dari yang tersurat. emoticon-Jempol emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 5 lainnya memberi reputasi
6
27-07-2019 08:43
Quote:Original Posted By hakoniwa93
bukan kampret kalo ga goblog

Elu nabok si Budi
Minta maaf sama kepala sekolah si Budi

Situ sehat? emoticon-Leh Uga




caranya sebenarnya ga salah

di indonesia untuk mengedalikan massa adalah menggunakan tokoh agama


ketika massa bali nagmuk sama wanita ini, sangat sulit mengambil hati semua warga bali,

lebih mudah mengambil hati bbrp tokoh besar agama,
setelah itu biarkan mereka yg mengedalikan massanya untuk tenang
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiharis memberi reputasi
2
27-07-2019 08:43
ya itulah kalau orang ngaggep Bali itu cm Hindu, di Bali itu banyak beragam agama, tuh ada kampung Jawa yg isinya org Muslim, ke barat ada palasari komunitas agama Katolik...

jadi makannya otak dibuka, bahkan kalau pemeluk agama Mayoritas di Bali adalah Hindu dan kedua adalah Islam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superdede101 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
27-07-2019 08:51
muslimah ya pelakunya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leo_stembuck dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
27-07-2019 08:52
jadi ni si marlina sebenernya dalem atinya ngehina hindu juga toh....

kebnykan gado mecin sih, mainnya kurang cantik nih si lisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
4
27-07-2019 08:57
mangkenye mandang orang dan yang lainnya jangan dari satu sudut aja. sempit kan jadinya pemikiran itu.
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan kaiharis memberi reputasi
-2
27-07-2019 08:59
berkerudung untuk menutupi kepalanya yang kosong
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
27-07-2019 09:04
Enggak ada bukti foto dan dokumentasi hasil pertemuan, mendadak bisa ngaku2 demikian... Sekalian aja ngaku ketemu arwah I Gusti Ngurah Rai dan dinasihati oleh beliau...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
5
27-07-2019 09:11
emoticon-Ngakak

Kalau mau minta laporan lu dicabut, saran sy, segera lobi Menteri Baku Hantam JRX agar bisa negosiasi dgn Ni Luh.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiharis memberi reputasi
2
27-07-2019 09:12
Quote:Original Posted By gesit.79
ya itulah kalau orang ngaggep Bali itu cm Hindu, di Bali itu banyak beragam agama, tuh ada kampung Jawa yg isinya org Muslim, ke barat ada palasari komunitas agama Katolik...

jadi makannya otak dibuka, bahkan kalau pemeluk agama Mayoritas di Bali adalah Hindu dan kedua adalah Islam.


Masalahnya smnjak mreka join dgn guru cosplayer... Otaknya dilepas bray...

Dibuka pling nemunya udang... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiharis memberi reputasi
2
27-07-2019 09:14
goblok itu bebas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xscope dan 3 lainnya memberi reputasi
4
27-07-2019 09:16
Quote:Original Posted By smogal
Sobat gurun betina ini biar kulitnya sawo matang ato kuning langsat tp klo udh pke baju dan dialek orang arab bakal merasa lbh superior dr orang sebangsanya sendiri. Terutama klo ngomongin ahlak, dan siapa yg kelak dpt kunci surga emoticon-Big Grin

Sama halnya cewe2 dekil yg deket sm laki2 bule trus ngejelek2in cowok lokal emoticon-Wakaka . emang bener2 bangsa melayu suka ga bangga sm identitas sendiri


Yang mirisnya lagi, bangsa yg mereka puja (Arab, Bule), itu anggep bangsa melayu itu kasta rendahan.
Kastanya babu. Gimana gak lebih ironi emoticon-Ngakak (S)
Jangankan bangsa Arab / Bule yg emang sering kesini buat kentu, bangsa Jepang & Korea yg digandrungi disini pun, kalau bangsa melayu pergi ke negara mereka, gak ada harganya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-07-2019 09:16
Goblog amat hina2 bali begituemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
27-07-2019 09:19
Yang dihina masyarakat bali itu sudah All IN kok minta mangapnya ke pemangku agama. disana bukan agama aja yg lu hina tapi moralnya juga cukkk lu injek2.

Mana nih kok doi belum dicyiduk ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
4
27-07-2019 09:20
#LisaHarusDipenjara
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
27-07-2019 09:21
mending lu buru2 umroh atau daftar ONH plus sana
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiharis memberi reputasi
2
27-07-2019 09:23
Itulah otak agama terus. Dikit dikit dikaitkan dengan agama. Padahal yang diserangnya adalah sosial kehidupan bali. Ya nasib deh. Hukum tetap berjalan cui.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27-07-2019 09:25
diseret keranah agama.

kelakuan budak arab. emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiharis memberi reputasi
2
27-07-2019 09:26
Quote:Original Posted By SuperSnub
Yang mirisnya lagi, bangsa yg mereka puja (Arab, Bule), itu anggep bangsa melayu itu kasta rendahan.
Kastanya babu. Gimana gak lebih ironi emoticon-Ngakak (S)
Jangankan bangsa Arab / Bule yg emang sering kesini buat kentu, bangsa Jepang & Korea yg digandrungi disini pun, kalau bangsa melayu pergi ke negara mereka, gak ada harganya emoticon-Ngakak (S)


Siapa bilang emang lu udah pegi kesono? Pengalaman pribadi dah rasain dikenthu?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.