• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Skandal Sex paling Gila Romawi Kuno ini akan membuat kalian merinding

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Skandal Sex paling Gila Romawi Kuno ini akan membuat kalian merinding


Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh emoticon-Malu (S)

Welcome di Thread sederhana ane gan emoticon-Ngakak (S)



Tidak ada yang dapat membantah, bahwa Romawi Kuno benar-benar mampu mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai satu dari sekian banyak kerajaan yang mampu mengubah wajah dunia. Tidak cukup sampai disitu, Romawi kuno juga diketahui ahli dalam beberapa bidang, sebut saja mulai dari pembangunan, literature, militer, hingga teknologi pada masanya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Namun percayakah kalian, jika Romawi Kuno tidak membatasi diri mereka pada hal-hal serius dan bermanfaat seperti diatas? Sebaliknya mereka sangat mampu dan ahli dalam melakukan apa yang kita sebut sebagai “Pesta pora nan gila” yang mana akan membuat adegan paling vulgar di Game Of Throne sekalipun hanya akan terlihat seperti kartun anak-anak? emoticon-Ngakak (S)

Tentu saja, ketika mereka tidak sedang membangun fasilitas irigasi, pemilihan politik, pelatihan militer, dan segala yang behubungan dengan membangun peradaban, mereka memalingkan wajah dan menyusun sederet acara bertajuk “Bagaimana caranya agar kita dapat bersenang-senang?” emoticon-Hammer (S)

Penasaran? Siap-siap untuk bertemu sederet hal gila atas nama “bersenang-senang”

And have a good read ya bre emoticon-Malu (S)


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



~

Gimana bre? bombastis ga tuh? ada-ada aja kelakuan orang jaman doeolo. Antara keenakan hidup dengan sejuta kemampuan, atau memang otaknya pada kaga jalan. entahlah we sendiri ngeliatnya sekaya "itu lah yang terjadi jika seorang manusia mendapat kekuasaan tidak terbatas di tangannya" yah gitu deh, pada ngambil jalan setan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Tapi yah gak semua, soalnya banyak juga kok para pemimpin yang dapat menjalani masa kepemimpinannya dengan biak, ga kaya yang uda we sebutin diatas hehe emoticon-Ngakak (S)

dan yah, thanks buat yang uda mau mampir yak, jangan lupa koment, rate, dan kalau bole cendolsnya hehe, and stay tune for another thread emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Sumber : disini dan disini
Sumber Gambar : Google pict

Update :

Wadidaw jadi HT juga, thanks buat mimin, momod, dan para kaskuser kece sekalian yang uda nyempatin diri untuk sekedar mampir, koment, dan ngasih rate ini thread, maaf ya ga bisa balesin komentnya semua, but love you all emoticon-Kiss (S)

Dan dibawah ini para koment para kaskuser kece yang bisa nambahin info yang terkait pada thread emoticon-Malu (S)

Quote:
Diubah oleh andretarina 29-07-2019 02:22
dwikusumad
anasabila
4iinch
4iinch dan 43 lainnya memberi reputasi
42
77.8K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.