GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Serunya Main ChessRush Bareng Sahabat, Keluarga, dan Calon Doi
Serunya Main ChessRush CO-OP Mode Bareng Sahabat, Keluarga, dan Calon Doi.




Game Auto Battler memang lagi panas-panasnya saat ini. Game strategi dengan pilihan hero secara acak menjadikan genre Auto Battler sebuah tantangan yang patut untuk dimainkan. Melihat bagaimana serunya genre ini, Tencent selaku publisher terkemuka di dunia meluncurkan game “Chess Rush” dan sudah bisa dimainkan secara global. Jadi ga memungkiri kamu untuk melawan player dari mancanegara lhooo gan.




Chess Rush memiliki grafis 3D, udah pasti enak didiliat mata gansis. Terbagi dengan 3 mode permainan, Turbo Mode, Classic Mode, dan yang paling asik nih Co-op Mode. Kamu bisa menggunakan lebih dari 50 “hero” untuk ditempatkan secara strategis di medan tempur.




Hampir semua game Auto Battler hanya memiliki fitur mode bertarung satu sama lain, tapi Chess Rush merupakan satu-satunya yang mempunyai mode co-op! Jadi kata siapa Chess Rush Cuma bisa main sendiri kek “jones” hehehe! Chess Rush bisa kamu mainkan bersama teman kamu, disini kita bisa memberika dua hero bantuan ke temen lho, jadi pasukan tim akan semakin kuat gansis. Selain menjadi kuat siapa tau dari sekedar mabar bareng gebertan eh hati ikut bergetar langsung auto menuju pasangan masa depan ea ea ea!




Nah! kalo gansis udah dapet temen untuk bermain Mode Co-op di Chess Rush, nih ane kasih resep biar Auto Win!

Langkah pertama yang harus gansis lakukan adalah menentukan strategi kombo hero yang akan dipakai, karena dimode ini kalian harus memberikan dua unit hero kepada teman kalian. Diskusikan sama temen kalian terlebih dahulu agar ga salah kasih hero ya, karena masing-masing player tentunya akan mendapatkan unit secara acak. Dengan adanya komunikasi yang baik akan memengaruhi jalannya permainan, kamu harus bisa saling supportsatu sama lainnya.





Cara memberikan unit hero kita kepada temanmu itu gampang banget! Gansis cukup menggeser unit hero ke dalam lingkaran di bagian kiri papan permainan. Inget ya, jangan asal kasih, liat dulu kombo hero temen kamu agar sesuai dengan strategi dia. Pastikan kombinasinya itu pas ya gansis. Contohnya jika temanmu menggunakan kombo Rider kamu juga harus memiliki sinergi kombo yang sama agar strategi hero kalian nyambung. SYang kedua adalah strategi saling melengkapi, lihat temen kamu jikalau dia kekurangan unit supaya bisa menghasilkan skill sinergi, dengan begitu kamu harus mengisi hero yang dibutuhkannya.








Gimana Gansis? Udah ngertikan? Inilah tips bermain Co-op Mode di Chess Rush bersama teman dari ane. Mode ini sangat cocok dimainkan jika kamu seorang newbie. Karena kamu bisa ajak temen kamu yang pro supaya bisa dijadikan mentor kamu dalam bermain. Makin asyiiiik kan! Dah capcuuus langsung mainin CO-OP Mode nya!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh GamerBegajulan 30-07-2019 07:36
nightboy212
ibots
gebolextreme
gebolextreme dan 7 lainnya memberi reputasi
4
10K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.