• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TIDAK PERAWAN šŸ˜„ Masih adakah Pria yang bisa menerimaku šŸ˜” ???

maman80Avatar border
TS
maman80
TIDAK PERAWAN šŸ˜„ Masih adakah Pria yang bisa menerimaku šŸ˜” ???
Spoiler for :

Beberapa waktu lalu, seorang teman datang sambil menangis dan bercerita kepada saya:
Spoiler for zontoh:

ā€œAku ingin putus sama pacarku, aku sudah tidak tahan lagi sama kelakuannya yang selalu menyakitiku, dia membuatku tertekan, apalagi dia tidak bisa diajak kerjasama untuk membangun hubungan yang lebih baik. Tapi aku sudah terlanjur berhubungan badansama dia, aku sudah tidakĀ  perawan lagi. Nanti kalau aku putus, apa masih ada pria yang mau sama aku? Apa aku bisa mendapatkan pria yang baik? Aku takut.ā€

Jika melihat kasus di atas, pasti ada banyak asumsi menurut pendapat Gan & Sis masing-masing.
Spoiler for zontoh:

Disini ane akan membahas bagaimana cara sang Wanita agar beraniĀ Move OnĀ yg sudah "tidak" bukan mengajarkan menjadi "tidak" emoticon-Bingung (S)dan bisa mendapatkan pria meski sudah tidak perawan.

Jadi setelah dia berhubungan badan dengan pacarnya, wanita ini merasa jatuh ke dalam hubungan yang tidak sehat. Dari situ sang wanita berpikir,
Spoiler for zontoh:

Spoiler for zontoh:

ā€Apakah sebaiknya aku tetap melanjutkan hubungan yang tidak sehat ini hanya karena aku sudah menyerahkan keperawanan?ā€
dan
ā€œJika aku putus, MASIH ADAKAH PRIA YANG BISA MENERIMAKU YANG SUDAH TIDAK PERAWAN ?ā€
Spoiler for hanya zontoh:

soemoer

Eivind KjorstadĀ menjabarkan perbandingan pemahaman tentang seksualitas. Zaman dulu, seksualitas wanita dipandang sebagaiĀ ā€œpropertyā€ yang harus dijaga dan dilindungi oleh ayah/kakak laki-lakinya sampai ia menemukan pria yang pantas untuk dinikahi.
Spoiler for zontoh:

Namun, saat ini seksualitas bagi wanita dipandang sebagai suatu hal yang harus dijaganya sendiri. Sang wanita berhak memutuskan sendiri kapan dan dengan siapa dia berhubungan seks.

Dengan catatan, ia harus menyadari konsekuensinya. Jadi, jika suatu saat Sis sudah berhubungan seks dengan pasangaan lalu hubungan itu kandas, maka segala konsekuensi sepenuhnya ada pada diri Sis.

JadiĀ Sis, apakah pria memikirkan keperawanan pasangannya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan? TIDAK(tidak 100%) seh emoticon-Bingung (S). Bisa kita ambil kesimpulan bahwa sebagian besar pria tidak mempermasalahkan keperawanan.
Spoiler for zontoh:


Spoiler for Ini kutipan pernyataan seorang Agan dari Negri AntahBratah ::


Bagaimana caranya tetap laku meski sudah tidak perawan?
Spoiler for zontoh:

Ada banyak pria di luar sana yang tidak memusingkan keperawanan. Nih ane kasih bocoran, hal apa yang dilihat dan dipertimbangkan Pria dalam memilih pasangan hidup:

1. Fisik
Memang fisik adalah hal yang utama, karena pria adalah mahluk visual. Kalau Sis sudah menarik secara visual/penampilan, pria pasti akan mengingat Sis terus.Ā  Pintu hatinya bagi Sis sudah terbuka lebar, tinggal keputusan Sis mau masuk atau tidak.
Jika Sis merasa jelek, cari satu hal yang bisa Sis tonjolkan untuk menarik perhatian Pria. Sis tentu punya kelebihan yang bisa dipamerkan. Bila Sis sudah merasa cantik, tinggal perbaiki sisi menarik lainnya. Namun, bagaimana kalau Sis tidak bisa berdandan? Minimal Sis wajib tampil rapi, bersih dan memakai pakaian yang mencerminan kewanitaan Anda, mustahil ada pria yang menutup mata.
Jangan lupa tersenyum (jgn manyun bae emoticon-Cape d... (S)) untuk menambah kecantikan Sis. Ane kasih tips tambahan, setelah memanjakan matanya dengan penampilan, manjakan lidahnya dengan masakan Sis, yang pasti kesukaan doi bukan kesukaan sang mantan emoticon-Bingung (S). Dijamin dia akan semakin klepek-klepek !emoticon-Malu (S)

2. Pergaulan
Pergaulan di sini bisa mencakup banyak aspek. Mulai dari lingkungan keluarga, teman-teman, tempat kerja, sampai cara bergaul dengan orang asing. Kalau Sis bergaul dengan orang-orang yang cerdas, saya yakin Sis juga akan ikut cerdas. Sis juga bakal jadi orang yang asyik diajak ngobrol dan pergaulan Sis akan semakin luas. Dari situ, jalan untuk menemukan pria yang lebih baik pasti terbuka lebar.

3. Karakter Sis
Apa Sis sering terlihat murung, kurang senyum, atau jutek? Tolong ubah karakter itu karena pria lebih tertarik pada wanita ramah dan suka bercanda ( klo shopping emoticon-Cape d... (S)). Selain itu mereka juga suka wanita yang mandiri karena tidak akan menyusahkan dan bisa diandalkan untuk bekerja sama membangun rumah tangga.

4. Yang terpenting isi dalam otak Sis, bukan isi dalam rok Sis !
Kecerdasan itu bukan main pentingnya karena berfungsi untuk memfilter kebodohan-kebodohan di sekeliling Sis. Jadi, isi otak Sis dengan hal-hal yang berguna, bukannya diisi dengan pergelutan romansa yang penuh drama. Namun, juga bukan sekedar diisi dengan ilmu pengetahuan dari sekolah/kuliah saja, tapi dengan pegetahuan tentang semua aspek kehidupan (kehidupan itu memang berat, seberat cicilan ane yg gak lunas2 emoticon-Cape d... (S))

Spoiler for Rangkuman:

soemoer
soemoer pic

Semoga membantu Agan & Sis
emoticon-Cendol Gan
Nuhun emoticon-Nyepi

Jangan Lewatkan Trit Ane yg laenemoticon-Malu (S)





Spoiler for Bottle Cap Challenge Sandiaga Uno, Dani Alves & Sergio Ramos. Guest Star : Mimi Peri:



Spoiler for MuluStrasišŸ”„(+17) Kondom buat Wanita (Sis)??:



Spoiler for Si Cantik & Seksi Tatyana Gubaidullina & Sejarah Bola Voli (VolleyBall):



Spoiler for MuluStrasi Arti Mimpi melihat Payudara:



Spoiler for MuluStrasi suka BESAR/kecil:


Spoiler for MuluStrasi Dihina Gemuk šŸ˜¢:


Spoiler for MuluStrasi Istri Tewas Akibat Ciuman Brutal šŸ˜±:


Spoiler for MuluStrasi PENEMU KIPAS ANGIN šŸ˜:


Spoiler for MuluStrasi WOoOW... Ngatain GENDUUUT:



Spoiler for (+18.32) Kisah Ibu 5 Anak yang "Jadi Kupu-Kupu Malam":

Diubah oleh maman80 10-09-2019 10:53
knoopy
si.matamalaikat
falin182
falin182 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
14.4K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThreadā€¢81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.