noisscatAvatar border
TS
noisscat
Surya Paloh Beri Anies Nilai 5 Dalam Memimpin Jakarta


Rabu, 24 Juli 2019.

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Nasdem mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk makan siang bersama di Kantor DPP Partai Nasdem, Rabu (24/7/2019). Dalam pertemuan tersebut, Paloh banyak memberikan masukan kepada Anies, termasuk di dalamnya memberikan penilaian terkait kinerjanya selama memimpin Jakarta.

Paloh meminta mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu lebih mengoptimalkan segala potensinya dalam memimpin Ibu Kota Jakarta. Dia menyebut Anies belum mengeluarkan semua kemampuannya.

"Abang sarankan, untuk lebih bisa mengoptimalkan potensi kemampuan yang dimilikinya. Dari apa yang abang pahami, dia (Anies) belum keluarkan itu semua," katanya.


Menurut Paloh, mantan rektor universitas paramadina itu, sebetulnya memiliki kemampuan untuk membawa perubahan terhadap Jakarta ke arah yang lebih baik. Namun, kinerja Anies saat ini baru memiliki skor lima dari angka 10 jika diukur berdasarkan kinerjanya saat ini.

"Jadi kalau skornya 10, Anies keluarkan baru lima. Ini dalam perspektif yang saya pahami, amat dibutuhkan oleh kita, dibutuhkan oleh warga Jakarta, dibutuhkan oleh bangsa,"
tuturnya.

Sebagai tokoh senior, Paloh mendukung Anies agar lebih optimal dalam bekerja. Dengan begitu, Anies ke depan bisa jauh lebih baik dan memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat.

"Doa dan harapan ini mengiringi perjalanan dia untuk kerja agar bisa memberikan suatu hal yang lebih berarti bagi kemaslahatan kita, bagi suatu bangsa. Sudah pastilah beri dukungan," katanya.


https://www.inews.id/news/nasional/s...impin-jakarta#

Brewok masih waras kok... Skornya Anies 5 jadi gubernur DKI... Imposible banget berarti buat nyapres...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
si.matamalaikat
esaka.kedua
kuyajantan
kuyajantan dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.