• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mudahnya Pria Ini Membuka Paksa Kaca Mobil Yang Terkunci Hanya Dengan Isolasi Lakban

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Mudahnya Pria Ini Membuka Paksa Kaca Mobil Yang Terkunci Hanya Dengan Isolasi Lakban



Buka Kaca Pintu Mobil Pakai Isolasi Lakban
Emang Bisa?

Agan pernah kehilangan kunci mobil? Pasti pernah bukan, sungguh sesuatu kejadian yang membuat kesal dimana lagi mau bepergian eh lah kuncinya malah hilang entah kemana. Namun ada kalanya orang-orang itu menyimpan kunci cadangan didalam mobil, terus gimana bisa buka pintu jika posisi semuanya terkunci?

Caranya gampang banget loh Gan. Coba deh ikutin langkah mudahnya pria ini dalam membuka pintu mobil yang masih dalam keadaan terkunci hanya dengan menggunakan isolasi lakban. Cek dulu videonya.




Video diatas ane embed dari halaman instagram @awreceh.id,bisa dilihat betapa mudahnya pria tersebut membuka paksa kaca mobil hanya dengan modal isolasi lakban. Jika dilihat dari sisi komentar netizen yang ada disana itu lebih mengarah ke negatif dimana cara ini bisa dijadikanpembelajaran untuk gaya baru dalam melakukan pencurian.

Kalau dulu masih dengan memecahkan kaca mobil, nah sekarang tanpa merusaknya juga bisa dan langsung tanpa menimbulkan suara kecuali mobil dipasangi alarm keamanan. Itu sisi negatifnya ya Gan, untuk positifnya ini bisa dijadikan salah satu cara ketika Agan kehilangan kunci mobil atau juga bisa menolong jika ada orang yang terjebak didalam mobil seperti kejadian yang sudah terjadi. Seperti kejadian seorang anak yang sengaja ditinggalkan didalam mobil yang terkunci.



Sungguh memilukan bukan jika terjadi apa-apa jika dalam keadaan terkunci tersebut seperti foto diatas. Daripada kelamaan menunggu petugas yang berwenang, boleh dicoba nih cara mudahnya membuka paksa pintu mobil yang terkunci seperti ini Gan ilustrasinya.

Quote:


Gimana Gan? Sekarang jadi tahu betapa mudahnya membuka kaca mobil yang terkunci dengan isolasi lakban. Boleh dipakai tipsnya, asal tidak untuk melakukan tindak kriminal yang merugikan orang lain. Ambil sisi positifnya ya Gan, jika bermanfaat untuk tindakan darurat kan enak bisa menyelamatkan.

Yuk nyobain bisa atau tidaknya cara yang ane jelasin diatas, kuy langsung ke mobil. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.






--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari, Dimari


Diubah oleh ebipo 25-07-2019 06:24
falin182
japarina
tien212700
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
25.1K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.