• Beranda
  • ...
  • Games
  • Koleksi Mainan Ane Saat SD, Nomer 4 Paling Gokil

yunda.meAvatar border
TS
yunda.me 
Koleksi Mainan Ane Saat SD, Nomer 4 Paling Gokil

Assalamualaikum gan sis

emoticon-Hai
Tahes ?


Kali ini kaskus lagi mengajak nostalgia nih, melalui kaskus kreator tentunya, nah buat gan sis yang mau gabung bisa join ke kaskus kreator, mayan lah dapet point.
emoticon-Metal



Dalam trit ini ane bakal menceritakan mainan ane jaman SD , yang mana tahun 2000-an awal. Dan Alhamdulillah sampai sekarang masih ane simpan dengan baik . Ya meski banyak yang ane hibahkan ke adik ane hingga ponakan, tapi ada 3 mainan yang ane gak kasi liat ke adik ane dan ponakan ane.
emoticon-Ngakak (S)

Alasannya karena mainan ini penuh perjuangan buat dapetin dan juga historis yang membanggakan. Meski ada sih beberapa koleksi ane yang terpaksa ane hibahkan.
emoticon-Berduka (S)


Apa aja itu ?

emoticon-Belo



Kartu Yu Gi Oh

Well. Ini mainan yang gak boleh dilewatkan sama anak SD pada jamannya. Apalagi sampai mengoleksi kartu kartu supernya, dan selama ane SD , ane berhasil mengumpulkan 4 kartu lejen nih gan sis dan juga 4 kartu cukup kuat.




Awalnya kartu ane ada 100 lebih hasil dari ane merengek ke emak dan babe, akhirnya dibeliin kalo gak salah 3 atau 4 packs.
Nah, berhubunga ada beberapa kartu yang sama nih, jadi ane keliling sekolahan tuh, buat liat spot spot mainnya anak anak, disana ane melakukan negosiasi ataupun bertarung untuk mendapatkan kartu incaran ane, ets, bertarung disini adalah duel kartu.

emoticon-Cool

Itu ane lakukan jika jalur diplomasi dan SSI sudah tidak mempan. Kebanyakan sih mempan, karena kartu ane bagus bagus kualitasnya dan mengkilat bre. Apanya gak bikin mata silau. Dan juga terjaga.

Dan inilah kartu andalan ane

emoticon-Cool

Spoiler for bwk:




Diecast Spacecars

Hayo siapa nih yang pernah punya atau pernah liat sebelumnya? Ane yakin hampir kagak ada yang punya. Terbukti dikelas, Cuma ane yang punya nih mobil. Kang mainan pun gak ada. Kurang keren apa coba ane ?

emoticon-Cool




Dapet dari mana tuh gan ? emoticon-Belo

Beli dimana gan ? emoticon-EEK!



Nih ane dapet dari hadiah salah satu ciki gan sis, sumpah, pertama kali dapet ane kaget. “Buset dah, nih hadiah mewah bener,”.
Bener sih harga cikinya aja seribuan dijamannya. Ane lupa apa nama cikinya, yang jelas gak ada tanda khusus seperti plastik seperti sabuk di badan ciki. Dan sejak saat itu ane jarang beli beli disekolahan.

Mainan ini gan sis seperti lego saat ini, jadi ane dapet ini mainan dalam keadaan terpisah, dalam plastiknya ane dapet kertas panduan memasang dan juga bagian bagiannya. Dari sini ane niat buat ngumpulin.

emoticon-Merdeka

Tiap hari ane nyisihkan sangu ane 50% buat beli ini ciki, dan juga rajin mengajukan ke emak apakah nggk nyuruh ane beli beli ? dan disana ane bakal minta uang seribu . jadi ane bisa dapet 2 ciki dalam sehari.

Tapi gan gak semua ciki ada isi mobilnya, inilah yang bikin ane gregetan di jamannya, kadang 2 hari berturut turut ane gak dapet itu mainan, dapetnya Cuma komik kecil. Nyesek banget yang pasti. Dan dari puluhan jenis kendaraan dan pesawat, yang tersisa hanyalah ini

emoticon-Mewek

Spoiler for bwk:




Miniatur Dinosaurus


Siapa nih yang pernah punya mainan ini ? Well, ane dulu punya mainan sampai satu kardus TV. Mulai dari bongkar pasang sampai action figure berbagai hal, dan salah satunya dinosaurus ini.

Trus gimana mainnya ? disimpin aja ?
emoticon-EEK!





Gak gan, ane pake buat ngancurin kota yang ane bangun dari bongkar pasang, jadinya ini sebagai monster yang menghancurkan kota, so pasti ada superheronya yaitu ultraman.
emoticon-Leh Uga

Yaa you knowlah gan sis, dulu booming banget tuh, ane ya minta juga action figurnya, dan juga minta monsternya. Dibeliin ini satu set hewan hewan. Dan sekarang, ane pinjemkan ke ponakan ane yang cewek, soale gak bakal rusak, paling Cuma di spidolin. Jadi kalo ane lagi dirumah, liat ponakan ngoceh mainin nih dinosaurus jadi keinget ane dulu.
emoticon-Hammer (S)

Spoiler for bwk:



Dan Terakhir Adalah



Prototype Mobil Dragrace


Gansis, ini mainan ane pas masih SD, jadi pas ada yang beli ini, semua ikut beli, tapi gak lama mainnya gitu gitu aja, jadi ane dan temen temen mencoba hal baru. Dan hasil dari modif-an ane kek gini.

emoticon-Cool




Setelah di test nih kok punya ane yang bisa jalan lurus dan seimbang, jadi yang lain pada ngikutin. Keren gak ane ? bisa bikin mainan ala ala drag dengan modifikasi yang ekrtim dengan perhitungan yang rumit.

emoticon-Leh Uga

Nah, cara kerjanya nih, itu antena terbuat dari yang biasa buat ngikat, apa itu namanya rekatan, yang mana berfungsi untuk pemberat belakang. Jadi pada saat mobil di setup pol nih, mobil akan ngangkat kebelakang dengan mengurangi beban depan dari melepas roda depan.


Lah gak salto gan ?
emoticon-EEK!

Tentu tidak gan, karena ada knalpot yang nahan saat ini mobil melaju kentjang.

emoticon-Goyang


Spoiler for bwk:





Terkadang, mainan bisa membuat bahagia dengan memori yang ada didalamnya , apalagi kalo banyak cerita unik yang tercipta saat memiliki mainan itu. pastinya bisa membuat kita bernostalgia dengan mudah.

Ini Mainanku, Mana Mainan Lo ?

emoticon-Menang


Sekian dulu trit dari ane gan sis

--danke--


Spoiler for Sumur:



nona212
plue5
eni050885
eni050885 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
14.3K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.