aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Rapat Paripurna. Anggota DPR ini Asyik Main Game. Ratusan Lainnya Gak Hadir!
Main game emang menyenangkan. Terkadang bisa bikin kita lupa waktu saking terlena dan terhanyutnya dalam keseruan permainan. Game bisa dijadikan sarana untuk mengusir kepenatan dan kebosanan. Namun kita harus tetap tahu tempat dan waktu. Janganlah ketika sedang berada di acara penting malah cuek dan mengasingkan diri di dalam forum, menenggelamkan diri dalam dunia game. Perbuatan demikian bukanlah hal bijak.

Terlebih acara itu adalah forum penting yang menyangkut keperluan hidup orang banyak seperti Rapat Paripurna. Dilansir dari news.detik.com dan tribunnews.com (25 Juli 2019) Seorang DPR tertangkap kamera sedang asyik bermain game di smartphone-nya ketika Rapat Paripurna sedang berlangsung.

Padahal pokok-pokok bahasan dan agenda dalam Rapat Paripurna ini sudah tentu penting. Di antaranya: membahas tentang Pengawasan Obat dan Makanan, Pengelolaan Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI, Hasil uji kepatutan dan kelayakan Calon Deputi Gubernur Senior BI, serta yang sedang ramai diperbincangkan publik adalah persetujuan amnesti untuk Baiq Nuri.

Tak hanya ada yang kedapatan main game, ternyata para kesempatan Rapat Paripurna kali ini
sebanyak 277 anggota DPR tidak hadir. Rapat yang digelar di Gedung Nusantara II DPR RI Senayan ini dimulai pukul 11.00 WIB, tampak sekali masih banyak kursi yang melompong kosong.



=-=-=-=-=-=-=-=-=

Maunya wakil rakyat kita yang terhormat ini sebenarnya apa sih? Saat kampenya begitu lantang bicara tentang kesejahteraan, pengabdian, integritas, ketulusan, dan kata-kata (janji) indah lainnya. Eh ketika sudah jadi malah kinerjanya kayak gini.

Ya emang gak semuanya sih yang kinerjanya memalukan kayak gini. Ada mereka yang benar-benar selaras antara ucapan dan tindakan. Kita harus terus optimis. Masih ada mereka yang benar-benar berjuang demi kepentingan rakyat.

Namun untuk oknum-oknum DPR yang gak amanah. Tolonglah jangan dibiarkan begitu saja. Jika memang seringkali gak disiplin ya diberi sanksi-hukuman dong. Sudah capek kami rakyat melihat tingkah mereka yang katanya berjuang demi rakyat tetapi nyatanya malah sebaliknya, malah berkhianat demi kepentingan pribadi dan golongan.Memakan uang yang harusnya jadi hak rakyat.



Sumber1
Sumber2
falin182
knoopy
itkgid
itkgid dan 7 lainnya memberi reputasi
8
8.8K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.