• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Layaknya Film Action, Pengendara Mobil Ini Gak Mau Berhenti Saat Dirazia Polisi Gan!

cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Layaknya Film Action, Pengendara Mobil Ini Gak Mau Berhenti Saat Dirazia Polisi Gan!
Lagi viral banget nih Gan di jejaring media sosial tentang video yang memuat seorang pengemudi mobil berplat nomor B 1980 PRF enggak mau berhenti saat terjaring razia polisi lalu lintas.

Entah karena apa sebabnya ane belum tahu, tapi kemungkinan karena mobilnya yang berplat genap tersebut nekat melanggar untuk melewati kawasan ganjil-genap.

Namun, yang membuat miris dari isi video yang viral tersebut adalah pak polisi yang sedang bertugas merazia tersebut harus bertaruh dengan bahaya saat mencoba untuk memberhentikan pengendara tersebut.



Seakan tidak pandang bulu untuk menegakkan hukum, pak polisi tersebut rela bergelantungan dibagian depan mobil untuk menahan laju kencang mobil tersebut.

Sontak, pengendara mobil yang berada dalam video tersebut menuai kecaman dari netizen karena dianggap membahayakan keselamatan pak polisi tersebut.

"Ini bahaya banget gila, kalo itu kaki bapak salah mendarat bisa kelindes dan patah tulang. Yg nyetir dan comment ketawa2 itu apa ga mikir ya. Membahayakan nyawa ini, ada pasalnya ngga?!!" tulis @sheillapalilingan.

"Kalo ngga salah kenapa takut menghadapi razia? Kalaupun kena sanksi juga bayarnya ke Bank bukan Polisinya. Seandainya pak Polisi nya jatuh dan terlindas kendaraan, terjadi apa2 gimana? Pelaku masuk penjara. Pak Polisi itu hanya menjalankan apa yg sudah menjadi tugasnya, dia juga punya keluarga yg menunggu dirumah. Baik-baik ga dikeroyok massa tu yg punya mobil." ujar @ika_bundee

Melihat kejadian yang sedang viral ini, bagaimana respon Agan semua?

Btw, ane salut banget sih sama pak polisinya karena doi udah berusaha semaksimal mungkin, bahkan sampai membahayakan nyawanya untuk merealisasikan kalimat yang pernah diucapin Lucius Calpurnius Piso Caesoninus waktu tahun 43 sebelum masehi, yaitu..

"Fiat justitia ruat caelum"
Hendaklah keadilan ditegakkan, walaupun langit akan runtuh.

emoticon-Matabelo
izzy713
doschuckzzz
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
24.7K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.