alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3828678d9b17667c0e49b5/viral-dan-bikin-mewek-kisah-seorang-tni-menangis-di-jenazah-anaknya
Lapor Hansip
24-07-2019 16:44
Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya
Past Hot Thread
Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya


Assalamualaikum gan sis,

Tahes ?


emoticon-Hai

Dalam perkembangan teknologi saat ini , semua informasi dapat tersalur dengan dengan cepat di berbagai platform, hingga akhirnya banyak pendapat perhatian dan menjadi viral.

Berawal dari adek ane yang cerita ke emak ane saat pulang sekolat mengenai yang viral mengenai seorang anggota TNI. Yang mana menampilkan sebuah video yang sangat sangat mengharukan.

emoticon-EEK!


Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah AnaknyaViral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya


Dari laman instagram info Makassar, terlihat sebuah video yang mana memperlihatkan seorang anggota TNI, seorang ayah terlihat memasuki rumah dengan keadaan lemas. Tak disangka ternyata beliau menemui sang putri tercintanya yang mana sudah terbujur kaku dalam diam.

emoticon-Turut Berduka




emoticon-Turut Berduka

Sangat Tergambar ya gan sis, Perasaan sedih begitu dirasakannya sang ayah sebab tak bisa berada di dekat buah hatinya di saat-saat terakhir karena sedang bertugas.

Terdengan juga sanga ayah berbicara dengan putrinya yang telah tenang dalam diam, yang bikin nyesek gan sis ,saat sang ayah mengucapkan,

"Maafkan ayah nak, waktu dede lahir ayah nggak ada, sekarang kamu pergi pun ayah juga nggak ada,"
ujarnya sambil menangis.

emoticon-Frown

"Dede udah nggak sakit lagi, dede udah tenang. Dede udah di sana sayang. Cantik, pinter anak ayah ini,"
tuturnya

emoticon-Frown

Nah, Diketahui nih gansis, tenyata sang anak meninggal dunia karena sakit gan sis, meski sangat berat dan tak dapat membendung lagi kesedihannya, sang ayah menuturkan bahwa saat ini putrinya sudah tidak merasakan sakit lagi dan tenang di alam sana.

Terlihat juga gan sis, Tampak di sisi yang berlawanan seorang wanita berbaju hitam yang sama sama tak kuasa menahan tangisnya, diketahui sebagai istri dari TNI tersebut.

emoticon-Turut Berduka


Well, emang bener sih gan sis, saat sudah menjadi abdi Negara terlebih menjadi seorang TNI, hal yang utama dan diutamakan adalah perintah dalam pekerjaan. Baik itu tugas, latihan, dinas dan lain sebagainya.

Meski ane tidak merasakan ditinggal babe sampai bertahun tahun, karena babe ane bukan bagian prajurit. Jadi ane bersyukur banget. Tapi tidak dengan kakak perempuan ane, yang mana sudah pernah merasakan hamil dan melahirkan tanpa ditemani suami.

Yang jelas nih gan sis,. Ane rasa banyak kejadian seperti diatas yang tidak sampai viral. Dan pasti itulah hal yang harus dihadapi, karena itulah memang resiko yang dihadapi.

Semoga Beliau dan keluarga diberi ketabahan dalam menjalani hari hari selanjutnya, aamiin.

emoticon-Turut Berduka


Sumur



Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
123lalalolo dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
25-07-2019 13:44
sedih banget gan, kasihan liatnya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
25-07-2019 19:07
sedih gan saya liat videonya,.
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
25-07-2019 19:07
Gak usah TNI dan anak sampai (mohon maaf) meninggal.

Ane aja yg tegar liat paman ane meninggal.

Pas anak tengah malam sesak nafas karena batuk
ini air mata ngalir terus

Pake kolor doang lari ke garasi yg letaknya 500 meter dari rumah.
0
25-07-2019 19:09
Sedih liat ayahnya yg menjalankan tugas negaraemoticon-Mewek
Semoga bisa punya anak lagi, dan istrinya makan makanan sehat ya selama mengandung biar anak ga lemahemoticon-Turut Berduka
0
25-07-2019 19:09
Cintailah siapapun di dunia ini karena sungguh kau pasti akan berpisah dengannya, istri, orang tua, anak, atau bahkan kita duluan pasti akan meninggalkan dunia ini. Mudah mudahan di beri ketabahan.
0
25-07-2019 19:12
sedih pak
0
25-07-2019 19:12
Quote:Original Posted By bunkie.junk
sedih gan saya liat videonya,.


Iya sama gan
0
25-07-2019 19:13
emoticon-Sorryemoticon-Nohopemewek
0
25-07-2019 19:20
Quote:Original Posted By natsuzaki48
Sad, F to respect emoticon-Turut Berduka


F

Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya
0
25-07-2019 19:23
Sekuat-kuatnya prajurit pasti ada rasa sayang yang setara kuat dibalik keluarganya, innalillahi wa' innaillaihi raji'un turut berduka cita emoticon-rose
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Sorryemoticon-cystg
0
25-07-2019 19:25
gak bisa di bayangin betapa sedihnya yang dirasakan oleh bapak tni itu, ane yang ngeliatnya ajah hampir ikutan menangis, pasti bapak tni itu sangat sangat merasa kehilangan. apalagi melihat anaknya sendiri sudah duluan di panggil sama sang pencipta. turut berduka cita pak tni emoticon-Turut Berduka
0
25-07-2019 19:26
Sedih banget pastinya.. emoticon-Mewek
0
25-07-2019 19:31
mantap gan
0
25-07-2019 19:32
Saban nonton sinetron ane ga pernah sedih, lha ini video dalam hitungan detik seketika lgsg mewek ane emoticon-Turut Berduka yg tabah ya bapak TNI sekeluarga
0
25-07-2019 19:34
pastilah sedih banget klo kehilangan anak kayak gitu, ane aja sejak anak ane lahir klo liat dia lg sakit karena demam ringan aja tuh hati ane rasanya ancur, apalagi ini si bapak kehilangan anak pasti sedih banget lah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0
25-07-2019 19:38
kasihan emoticon-Turut Berduka
0
25-07-2019 19:42
mantap gan
0
25-07-2019 19:46
Quote:Original Posted By yunda.me
Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya


Assalamualaikum gan sis,

Tahes ?


emoticon-Hai

Dalam perkembangan teknologi saat ini , semua informasi dapat tersalur dengan dengan cepat di berbagai platform, hingga akhirnya banyak pendapat perhatian dan menjadi viral.

Berawal dari adek ane yang cerita ke emak ane saat pulang sekolat mengenai yang viral mengenai seorang anggota TNI. Yang mana menampilkan sebuah video yang sangat sangat mengharukan.

emoticon-EEK!


Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah AnaknyaViral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya


Dari laman instagram info Makassar, terlihat sebuah video yang mana memperlihatkan seorang anggota TNI, seorang ayah terlihat memasuki rumah dengan keadaan lemas. Tak disangka ternyata beliau menemui sang putri tercintanya yang mana sudah terbujur kaku dalam diam.

emoticon-Turut Berduka




emoticon-Turut Berduka

Sangat Tergambar ya gan sis, Perasaan sedih begitu dirasakannya sang ayah sebab tak bisa berada di dekat buah hatinya di saat-saat terakhir karena sedang bertugas.

Terdengan juga sanga ayah berbicara dengan putrinya yang telah tenang dalam diam, yang bikin nyesek gan sis ,saat sang ayah mengucapkan,

"Maafkan ayah nak, waktu dede lahir ayah nggak ada, sekarang kamu pergi pun ayah juga nggak ada,"
ujarnya sambil menangis.

emoticon-Frown

"Dede udah nggak sakit lagi, dede udah tenang. Dede udah di sana sayang. Cantik, pinter anak ayah ini,"
tuturnya

emoticon-Frown

Nah, Diketahui nih gansis, tenyata sang anak meninggal dunia karena sakit gan sis, meski sangat berat dan tak dapat membendung lagi kesedihannya, sang ayah menuturkan bahwa saat ini putrinya sudah tidak merasakan sakit lagi dan tenang di alam sana.

Terlihat juga gan sis, Tampak di sisi yang berlawanan seorang wanita berbaju hitam yang sama sama tak kuasa menahan tangisnya, diketahui sebagai istri dari TNI tersebut.

emoticon-Turut Berduka


Well, emang bener sih gan sis, saat sudah menjadi abdi Negara terlebih menjadi seorang TNI, hal yang utama dan diutamakan adalah perintah dalam pekerjaan. Baik itu tugas, latihan, dinas dan lain sebagainya.

Meski ane tidak merasakan ditinggal babe sampai bertahun tahun, karena babe ane bukan bagian prajurit. Jadi ane bersyukur banget. Tapi tidak dengan kakak perempuan ane, yang mana sudah pernah merasakan hamil dan melahirkan tanpa ditemani suami.

Yang jelas nih gan sis,. Ane rasa banyak kejadian seperti diatas yang tidak sampai viral. Dan pasti itulah hal yang harus dihadapi, karena itulah memang resiko yang dihadapi.

Semoga Beliau dan keluarga diberi ketabahan dalam menjalani hari hari selanjutnya, aamiin.

emoticon-Turut Berduka


Sumur



Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya


MEninggal karena apa gan?
0
25-07-2019 19:49
Ga kuat gan asli
0
Lapor Hansip
25-07-2019 19:55
Balasan post njie89
Jadi inget omongan theoden di LOTR waktu di tinggal mati eomer
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.