alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3847b588b3cb7f6a0060be/dianggap-vulgar-3-video-youtuber-cantik-kimi-hime-di-suspend-kominfo
Lapor Hansip
24-07-2019 18:57

Dianggap Vulgar, 3 Video Youtuber Cantik Kimi Hime Di Suspend Kominfo

Past Hot Thread


Dianggap Vulgar, 3 Video Youtuber Cantik Kimi Hime Di Suspend Kominfo.

Dianggap Vulgar, 3 Video Youtuber Cantik Kimi Hime Di Suspend Kominfo

Pemberitaan tentang youtuber cantik bernama kime hime memang semakin ramai dibicarakan, terutama perihal konten-konten videonya yang dianggap melanggar UU ITE,
dan pihak dari kementerian komunikasi dan informatika (kominfo) berdasarkan sumber berita yang ane ambil memastikan pembuat konten sekaligus pemilik akun youtube bernama kimi hime telah melanggar undang-undang informasi dan transaksi elektronik atas konten video yang diunggahnya,
pelaksana tugas kepala biro human kemkominfo RI ferdinandus setu di jakarta, menjelaskan jika kimi hime melanggar pasal 27 ayat 1 undang undang ITE tentang penyebaran muatan yang melanggar kesusilaan,
dan bukan hanya itu, gadis cantik bernama lengkap kimberly khoe itu juga dapat dijerat dengan tambahan pasal 45 ayat 1 undang undang nomor 19 tahun 2016 tentang pornografi atas konten yang dinilai vulgar,
"saya awalnya melihat secara umum, berdasarkan profiling videonya, memenuhi unsur itu, memenuhi pasal 27 ayat 1 UU ITE yang kita pakai untuk melalukan suspend" ujar ferdinandus,

Dianggap Vulgar, 3 Video Youtuber Cantik Kimi Hime Di Suspend Kominfo

Dianggap Vulgar, 3 Video Youtuber Cantik Kimi Hime Di Suspend Kominfo

Pihak kominfo  secara resmi telah memanggil pemilik akun kimi hime melalui pesan surat elektronik maupun pesan langsung ke akun instagram sejak 22 juli lalu,
"belum ada balasan, malah dia bikin instastory yang menentang pernyataan saya diberita terkait videonya yang buka baju" ujar setu seperti dilansir oleh pihak antara,
kementerian komunikasi dan informatika telah menanguhkan setidaknya tiga video dari pembuat konten sekaligus pemilik akun bernama kimi hime,
hal tersebut dilakukan karena konten video yang bersangkutan dinilai terlalu vulgar dan melanggar,
kominfo juga menetapkan batas waktu pemanggilan kimi hime untuk melakukan mediasi dan klarifikasi terkait kontennya tersebut hingga tanggal 27 juli nanti,
ya sebenarnya ramai-ramai soal kimi hime bukan baru sekarang terjadi, bisa dibilang udah cukup lama, dan entah kenapa baru masuk perhatian dan tindakan dari kominfo saat ini, atau mungkin sebelumnya sudah ada perhatian juga ya entahlah,
tapi yang pasti konten-konten kimi hime memang selalu "menarik" untuk di lihat, hanya saja mungkin ane yang termasuk kurang suka dengan konten-konten memancing seperti itu, masih banyak konten-konten youtuber lainnya yang menurut ane lebih memberi manfaat emoticon-Big Grin


Dianggap Vulgar, 3 Video Youtuber Cantik Kimi Hime Di Suspend Kominfo



Penulis : kamaytea
Refensi : https://www.suara.com/tekno/2019/07/...langgar-uu-ite
sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makemecoward dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
25-07-2019 18:29
3 pidio kena strike yutub mah
gk bkl dpt adsense
0 0
0
25-07-2019 18:29
kalo punya boobs gede dan masuk yt = suspend / (later) banned.

sungguh lucu emang indonesia ini. ga bisa kontrol mata dan hati, nyalahinnya orang laen
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 18:29
Ndak nongton breh...
0 0
0
25-07-2019 18:29
Kominfo dari dulu paling kenceng ngurusin hal2 ky gini doang.
emoticon-Hammer2
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1 0
1
25-07-2019 18:35
nyari yg lain aja buat jadi menkominfo emoticon-Ngakak
0 0
0
25-07-2019 18:37
Quote:Original Posted By mozillafirefox
kalo punya boobs gede dan masuk yt = suspend / (later) banned.

sungguh lucu emang indonesia ini. ga bisa kontrol mata dan hati, nyalahinnya orang laen


Liat dulu bro masalahnya apa, jangan asal komen soory, Click baitnya liat tuh, konten apa yg di buat, menurut gw Kominfo malah terlambat dah banyak tuh bocil kenal kimi hime. emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jubleg dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
25-07-2019 18:37
waduh kimihime dipanggil kominfo....

......pengen nyicip kayaknya emoticon-Malu
0 0
0
25-07-2019 18:39
kita harus menikmati keindahan ciptaan Tuhan... emoticon-Belgia
0 0
0
25-07-2019 18:40
Billie eilish jga sexy brooo wkwk
0 0
0
25-07-2019 18:42
wahhh emoticon-Matabelo
0 0
0
25-07-2019 18:47
Yaah ntr gk ada hidangan malam deh
0 0
0
25-07-2019 18:47
mampus, ni jablay cantik kagak modal cuma tetek gede
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
0 1
-1
25-07-2019 18:48
Yang HT sebelumnya rame tuh yang ini rame gk ya
emoticon-Travelleremoticon-cystg
0 0
0
25-07-2019 18:50
Susu murni nasionallllll
0 0
0
25-07-2019 18:51
emoticon-Hansip

baru tau vidionya setelah kasus ini. wkkkk. tapi sia2 lihat benjolannya besar tp cuman 5% layar doank.
0 0
0
25-07-2019 18:52
manteb nih toked panlok pasti pentilnya pinkemoticon-Leh Uga
0 0
0
25-07-2019 18:55
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
manteb nih toked panlok pasti pentilnya pinkemoticon-Leh Uga


Wiwikwiwikkk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
25-07-2019 18:57
Quote:Original Posted By gamingear
Yang HT sebelumnya rame tuh yang ini rame gk ya
emoticon-Travelleremoticon-cystg


Mungkin dikira tritnya sama om,pdahal yg ini pas 3 videonya udah di suspen
0 0
0
25-07-2019 18:59
padamu tete kita bersatu!!!pascol rapatkan barisan!!! emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-Jempol
0 0
0
25-07-2019 18:59
alhamdulillah
0 0
0
Halaman 3 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.