• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Fungsi Tersembunyi Aplikasi FaceApp untuk Menutupi Perselingkuhan

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Viral! Fungsi Tersembunyi Aplikasi FaceApp untuk Menutupi Perselingkuhan

Siapa yang tidak kenal aplikasi populer yang satu ini. Yap! FaceApp. Di berbagai media sosial banyak pengguna yang memamerkan hasil editan dari aplikasi ini. Aplikasi ini dapat merubah wajah selfi menjadi tua. 


Tidak hanya tua saja, masih banyak ragam filter foto yang terdapat diaplikasi yang satu ini seperti membuat wajah menjadi lebih muda bahkan merubah wajah seorang laki-laki menjadi perempuan.

Dari sekian banyak filter yang terdapat di aplikasi ini, yang paling terkenal dimedia sosial ialah filter untuk mengubah wajah menjadi tua. Kok pada demen yak menjadi tua? Hmmm emoticon-Cape d.... Yakin amat hidupnya sampe tua emoticon-Leh Uga
   Saking populernya aplikasi yang berasal dari Rusia ini, banyak juga kalangan artis yang menjadi penggunanya sehingga memunculkan tagar #AgeChallenge di twitter.


  Selain untuk iseng atau sekedar bersenang-senang, rupanya aplikasi ini memiliki fungsi yang lain yaitu untuk menutupi perselingkuhan. emoticon-Leh Uga
  Sebuah cuitan dari pengguna twitter yakni @depressionistaa membagikan tangkapan layar atau screnshoot dari sebuah percakapan di aplikasi pesan WhatsApp. Yang diunggah pada Sabtu lalu.
    ScreenShoot tersebut berisi percakapan antara seorang laki-laki dengan kekasihnya. Pacar si pria tersebut sedang mencari keberadaan kekasihnya.
   Pria yang sedang dicari oleh pacarnya tersebut memberi alasan kalau dia sedang berada dirumah neneknya.
"Maaf Sayang lagi dirumah nenek"
Tidak mudah percaya begitu saja, si cewek meminta pap (post a picture) atau bukti gambar kalau dia benar-benar berada dirumah sang nenek.


 Kemungkinan tujuan si pria mengedit foto tersebut agar aksi pereselingkuhannya tidak diketahui oleh pacarnya.emoticon-Ngakak   
Agar tidak diketahui menggunakan aplikasi FaceApp si pria mencoret watermark dibagian kanan bawah. Parah emang! Kenapa ga di crop aja emoticon-Ngakak
  
Meski tidak diketahui kalau cuitan tersebut asli atau hanya sekedar settingan, namun cuitan tersebut sukses viral dimedia sosial. Cuitan tersebut sudah di retweet lebih dari 9 ribu kali dengan like sekitar 5 ribu lebih.
Wah boleh juga nih idenya emoticon-Ngakak

---stomsa---
Ref: ini dan ini

Diubah oleh stomsa 24-07-2019 07:53
Eze
azhuramasda
X3N0NX
X3N0NX dan 2 lainnya memberi reputasi
1
25K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.