alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39484e8d9b177e6f5d9a5f/nongkrong-jadi-gak-asik-karena-beberapa-hal-ini
Bagi para jomblo atau mahluk tuna asmara ini memangnya bisa ngapain lagi kalau gak nongkrong tiap malam ? Untuk yang udah pada nikah sih enak, gak perlu nongkrong juga masih bisa menikmati suasana kehangatan bersama istri dan keluarganya.
Lapor Hansip
25-07-2019 13:12

Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini

Past Hot Thread
Bagi para jomblo atau mahluk tuna asmara ini memangnya bisa ngapain lagi kalau gak nongkrong tiap malam ? Untuk yang udah pada nikah sih enak, gak perlu nongkrong juga masih bisa menikmati suasana kehangatan bersama istri dan keluarganya.


Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini


Kalau dulu itu kalian suka nongkrong tiap malam sampai begadang, tapi sekarang makin kesini tempat tongkrongan kalian makin gak asik karena perlahan teman-teman kalian pada sibuk dengan dunia nya sendiri, satu-satu udah mulai pergi, yang awalnya suka nongkrong lama tapi sekarang teman kalian pulang cepat, akhirnya tempat tongkrongan kalian bubar.

Mungkin ini yang menyebabkan tempat tongkrongan kamu udah gak asik lagi :

Udah pada kerja, besoknya harus bangun pagi jadi gak bisa gadang


Pengangguran itu gak enak, maka teman-teman kalian pun mulai pada kerja, bahkan ada yang sampai merantau ke luar kota. Kalau udah kerja maka besoknya harus segar dan fresh biar ada tenaga untuk kerja sehingga kalau lagi nongkrong pun gak bakalan lama-lama. Kamu harus memakluminya dan jangan nongkrong mulu, maka kamu juga harus mulai cari kerja, jangan mau jadi pengangguran.

Sebenarnya sih kalau pun udah kerja dan teman kita juga udah pada kerja ya tetap bisa asik nongkrong gan. Asalkan tau waktu dan gak sampai mengganggu pekerjaan. Tentunya malam sabtu dan malam minggu menjadi pilihan malam untuk para pekerja pada nongkrong. Nah, kita masih bisa asik kaya dulu kan !!

Udah gak jomblo lagi alias udah punya pacar, bahkan udah pada nikah !!

Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini


Kadang saya suka sebel sih sama teman yang udah gak asik kaya gini. Dia udah punya pacar dan suka menghabiskan waktu sama pacarnya ketimbang sama kita. Kalau saya tegur juga paling dia jawab : "Ya daripada nongkrong gak jelas mending ane kerumah pacar aja." Wah sebel banget pokoknya.

Emang iya sih kalau dipikir-pikir. Kita nongkrong kan cuma ngmpul-ngumpul sambil ngobrol doang, main kartu, nyanyi sambil gitaran. Terus keluar duit lagi buat beli kopi, rokok buat yang suka merokok, kadang ada juga yg patungan buat beli miras.

Eh tapi pacaran juga sama aja gak ada faedahnya kalau gitu. Karena pacaran juga pasti butuh bensin, uang jajan, dan harus beliin oleh-oleh buat orang tua pacarnya. Terus pas dirumah pacar juga paling cuma ngobrol-ngobrol gitu kan. Masa iya sih pacaran dirumah cewek mau cipok-cipokan atau grepe-grepe, kan malu sama orang tuanya. Kecuali kalau pacarannya dikosan sih emoticon-Big Grin

Tapi gak ada salahnya juga kalau punya pacar !!!

Itukan haknya teman kamu. Cuma kalau memang gak asik ya dibuat asik sendiri aja. Misalnya kamu nyuruh teman kamu itu untuk bawa pacarnya ke tempat tongkrongan, awalnya pasti canggung tapi lama-lama bakalan seru kokk. Asal jangan sampai lu embat pacar teman emoticon-Leh Uga

Tapi kalau udah pada nikah, maka sudah seharusnya gak selalu nongkrong. Orang yang sudah nikah tentu orang yang sudah punya penghasilan tetap, jadi udah kerja juga. Selain harus mempersiapkan diri untuk besok bekerja, nongkrong tiap malam harus dibatasi sebab harus bagi waktu juga buat istri dan keluarganya.

Nongkrong sih iya, tapi pada asik sama hape sendiri

Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini


Kalian pernah bahkan sering lihat kan ada teman yang kitanya lagi asik ngumpul, lalu ada beberapa dari teman kalian yang asik sendiri sama hapenya. Entah itu lagi chattingan sama gebetan, ngurusin masalah kerjaan dikantornya, atau yang paling sering kejadian adalah sibuk main game mobile tanpa ajak-ajak kita.

Tapi mau bagaimana lagi, karena sekarang ini hampir semua tempat tongkrongan pasti ada tersedia wifi.

Bagi saya sendiri, saya sangat tidak suka sama teman yang lagi main game mobile disaat kita lagi asik ngumpul. Sebab nantinya bakalan terus keasikan sehingga gak terasa dia ikut begadang semalaman cuma main game di hape doang.

Masih mending kalau dia pakai headset atau ngobrol sendiri sama rekan setimnya dihape. Tapi kalau gak pake headset, itu sangat menggannggu. Suara-suara kaya "launch attack", "enemy has been slain", dan sebagainya, bagi saya itu sangat mengganggu. Kecuali kalau dia mau main game bareng kan bisa seru bareng.

Tapi tetap saja gak asik, karena menurut saya pribadi asiknya nongkrong sama teman itu bukan main game mobile bersama. Melainkan ngobrol berbagi pendapat bersama dan membahas bahasan absurd yang gak bakalan habis dibahas semalaman.

Udah ada tongkrongan baru

Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini


Nah kalau kalian melihat salah satu teman kalian menghilang dari tongkrongan, maka ada kemungkinan dia udah punya tempat tongkrongan baru dari lingkungan pergaulan yang berbeda. Kalau semisalnya dia udah kerja, maka bisa saja dia nongkrong sama rekan-rekan kerjanya.

Maka sudah jelas, kalau tempat kamu nongkrong emang udah gak asik lagi. Buktinya saja sudah banyak teman kamu yang lebih memilih nongkrong dengan yang lain daripada dengan kamu alias udah pada punya tongkrongan baru.

Karena kebanyakan nongkrong juga, maka tempat tongkrongan kamu jadi gak asik

Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini


Apabila kamu terus nongkrong maka lama-lama gak bakalan asik. Jadi penyebab kenapa tempat tongkrongan kamu makin gak asik, sebab kamunya aja yang mau setiap malam nongkrong. Tentu bakalan jenuh juga kan !!

Lagian kalau kebanyakan nongkronga itu gak sehat dan boros uang juga. Maka supaya tempat tongkrongan kamu masih bisa tetap asik dinikmati tiap malam, kamu harus coba mengurangi waktu nongkrong kamu. Minimalnya seminggu sekali lah,...

Atau paling tidak, jangan nongkrong disitu mulu dan jangan sama teman yang itu-itu aja nongkrongnya. Gak ada salahnya cari tempat tongkrongan baru.

Lingkungan kamu nongkrong udah gak sehat

Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini


Hal inilah yang harus dihindari. Kalau udah gak sehat seperti setiap nongkrong pada pesta sabu, pesat sex, pesta miras, apalagi oplosan, dan melakukan beberapa kegiatan negatif lainnya, maka bisa-bisa tempat nongkrong kamu digrebek satpol pp. Kalau udah kaya gini ceritanya ya udah gak asik lagi gan.

Kesimpulan :

Nongkrong itu memang buang-buang waktu dan cenderung melakukan hal-hal yang tidak produktif, pernyataan ini memang benar tapi nongkrong juga tetap ada hal baik yang kita dapat. Dengan nongkrong maka pemikiran kita jadi terbuka, karena secara tidak langsung pada saat kita nongkrong kita akan saling mendengarkan dan berbagi pendapat bersama.

Bahkan dengan nongkrong kita bisa berinteraksi dengan orang lain, menambah wawasan kita tentang dunia luar dan memperluas koneksi kita. Bagi orang yang memiliki suatu usaha, budaya nongkrong dapat mempromosikan usaha mereka, sehingga pendapatan pun bertambah. Pelajar-pelajar yang mempunyai suatu proyek dan butuh diskusi, tetapi tidak ingin suasananya tegang juga dapat nongkrong di tempat yang nyaman.

Masyarakat Indonesia biasanya menyelesaikan masalah dengan musyawarah, hal ini juga dapat dilakukan dengan nongkrong. Tidak ada salahnya juga ketika kita merasa penat dengan rutinitas sehari-hari lalu menyegarkan pikiran dengan nongkrong bersama teman di suatu tempat, membahas kehidupan sehari-hari, dan berita-berita yang sedang hangat sekarang.
Diubah oleh whyyoubannedme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Halaman 1 dari 5
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 14:07
Quote:Original Posted By delia.adel


Wah banyak juga ya gan tridnya


ini belum semuanya, kalau lagi ada bahan atau ide menarik dikepala saya nulis thread. Tapi sepi mulu emoticon-Leh Uga
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 14:20
ditempat ane ada tempat nongkrong...

jarak 20-30 m dari tempat ane....

udh dipinggir jalan, ada makanan, minuman... mirip ky tempat sego kucing...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tapi ane blum pernah nongkrong di situ bareng temen2... emoticon-Hammer (S)
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 14:28
asikan dulu emang kalau nongkrong ampe begadang
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 14:34
sedih gan, temen2 sekarang yang suka nongkrong udah pada ngurang emoticon-Frown
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 14:50
Quote:Original Posted By zeeblur
ditempat ane ada tempat nongkrong...

jarak 20-30 m dari tempat ane....

udh dipinggir jalan, ada makanan, minuman... mirip ky tempat sego kucing...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tapi ane blum pernah nongkrong di situ bareng temen2... emoticon-Hammer (S)


Mungkin temen agan juga gak nongkrong disana emoticon-Embarrassment

profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan zeeblur memberi reputasi
2 0
2
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 15:07
Ya seiring pendewasaan diri juga sih gan ga bisa disalahkan seiring bertambahnya usia... Tapi kalau yg main gadget sih emang kurang menghargai, ntar waktu jarang nongkrong jadi nyesel ps nongkrong sibuk sendiri
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan diandraps memberi reputasi
2 0
2
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 15:10
Bahkan dengan nongkrong kita bisa berinteraksi dengan orang lain, menambah wawasan kita tentang dunia luar dan memperluas koneksi kita.

setuju sih ini ane, bisa memperluas koneksi banget, percaya gak percaya tapi ini beneran sih. ane ngerasain sendiri soalnya dpt rejeki dari temen tongkrongan
profile-picture
profile-picture
slebew22 dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 15:10
ts nya anak gawul nih emoticon-Jempol
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 15:16
Quote:Original Posted By whyyoubannedme
Mungkin temen agan juga gak nongkrong disana emoticon-Embarrassment


temen dah pada kerja dan kuliah...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
25-07-2019 16:55
Quote:Original Posted By Vandisk
ts nya anak gawul nih emoticon-Jempol


Dan juga ganteng. Jangan lupa itu emoticon-Cool
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
26-07-2019 16:20
ini nih yg ane alamin. ngajak temen2 nongkrong, susah banget karena uda pada sibuk masing2. giliran bisa ketemuan malah pada maen hp sendiri :v
di keluarga pun kayak gitu >_>
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
03-08-2019 09:01
nongkrong asik itu klo ada duitnya brae
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
03-08-2019 09:03
nongkrong bisa nyari koneksi juga bray. kadang pas nongkrong sendirian pas tempat duduk minim bisa kenal orang baru bray
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
03-08-2019 09:06
Klo mau gaul nongkrong nya di club emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
03-08-2019 09:08
Quote:Original Posted By camen_rider
ini nih yg ane alamin. ngajak temen2 nongkrong, susah banget karena uda pada sibuk masing2. giliran bisa ketemuan malah pada maen hp sendiri :v
di keluarga pun kayak gitu >_>


Mendekatkan yg jauh..
Menjauhkan yg deket..
Itulah hp..
profile-picture
profile-picture
camen_rider dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
03-08-2019 09:11
Kdng mau nongkrong ma temen2..
Pas kmpul mlh maen hp masing2 klo g ngmngn cewe. Mw g mw cari tongkrongn baru. Dstu saya merasa sedih emoticon-Turut Berduka
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1 0
1
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
03-08-2019 09:14
Kadang ga enak nongkrong sama teman yg ngerokok, ane menjauh langsungemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan anita.sutanty memberi reputasi
2 0
2
Nongkrong Jadi Gak Asik Karena Beberapa Hal Ini
Lapor Hansip
03-08-2019 09:14
Balasan post aquatrium
Quote:Original Posted By aquatrium
nongkrong bisa nyari koneksi juga bray. kadang pas nongkrong sendirian pas tempat duduk minim bisa kenal orang baru bray


kalau kaya gini baru asik gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.