alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
769
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d37d3ee8d9b1755454029b2/lagi-viral-lulusan-ui-tak-terima-ditawari-gaji-8-juta
Syukuri apa yang ada Hidup adalah anugerah Tetap jalani hidup ini Melakukan yang terbaik Tak ada manusia Yang terlahir sempurna Jangan kau sesali Segala yang telah terjadi Kayaknya lagu D'Masiv yang judulnya "Jangan Menyerah" sudah tidak menjadi lagu yang relevan bagi anak-anak muda sekarang. Terutama buat anak LULUSAN UI yang lagi menjadi bahan pembicaraan oleh netizen sekarang ini.
Lapor Hansip
24-07-2019 10:43

Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta

Past Hot Thread
Syukuri apa yang ada

Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi


Kayaknya lagu D'Masiv yang judulnya "Jangan Menyerah" sudah tidak menjadi lagu yang relevan bagi anak-anak muda sekarang. Terutama buat anak LULUSAN UI yang lagi menjadi bahan pembicaraan oleh netizen sekarang ini.

Saat ini lagi viral sebuah screenshoot IG stories milik seseorang yang mengaku lulusan dari Universitas Indonesia. Tulisannya kurang lebih begini:


JADI TADI GUE DIUNDANG

INTERVIEW KERJA
PERUSAHAAN LOKAL. DAN
NAWARIN GAJI KISARAN
8 JUTA DIANG. HELLOO
MESKIPUN GUE FRESH
GRADUATE GUE LULUSAN UI
PAK!! UNIVERSITAS
INDONESIA

JANGAN DISAMAIN AMA
FRESH GRADUATE KAMPUS
LAIN DONG AH..LEVEL UI
MAH UDAH PERUSAHAAN LN
KALO LOKAL MAH OKE AJA
ASAL HARGA COCOK.



Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta



Postingan anak yang mengaku lulusan UI itu tentunya langsung viral dan mendapat komentar negatif dari netizen.

"Ngelus dada akutu liat komentar begitu hanya karena lulusan UI. Apa kabar teman2 lulusan dari Jogja ya. Umrnya aja 1.7jt. Belum lagi kalau dia emang anak kos. Huft" tulis @nasuhaalii.

"Lo mau lulusan UI, mau lulusan Oxford sekalipun, kalo cuma bisa sombong tapi gak bisa kerja, ya jadi pengangguran doang." ungkap @gajae6.

Sebagai lulusan UI (tahun lawas sih), Ane sih malu sama anak ini. Belakangan ini, anak-anak UI yang baru lulus memang dicap sombong-sombong. Padahal dulu, anak UI dipandang pintar dan rendah hati.

Pasti ini gara-gara udah gak ada ospek lagi di kampus. Mahasiswa jadi nggak punya manner yang bener. Kembalikan INISIASI ke Kampus UI!!!!

Gimana menurut Agan-agan? Apakah Agan pernah punya pengalaman ketemu anak UI yang sombong?


 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriibrahim1 dan 58 lainnya memberi reputasi
55
Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 39
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 09:10
kasian,,,mau cari gaji std LN disini,,fresh graduate,,suruh bapaknya buka perusahaan coba emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 09:15
Quote:Original Posted By gantinama15
Itu FG bisa apa sih sampai merasa pantes digaji lebih dari 8 jt?


Bisa bawa hoki kali gan, seprti jdi patung kucing
profile-picture
nandangrahman memberi reputasi
1 0
1
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 09:25
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Samaaa..


oh iya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 09:57
hahaa tawain aja dahh
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 09:59
mungkin waktu masuk UI-nya lewat jalur belakang, jadi modalny gede....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:00
HRD : sudah punya pengalaman kerja dimana saja?

Si songong : emm belum pernah keja pak sebelumnya.

HRD : oh fresh graduate ya, oke, apa alasan kamu agar kami mempekerjakan kamu disini dengan gaji tinggi?

Si songong : saya fresh graduate lulusan Universitas Indonesia pak.

HRD : udah gitu aja?

Si songong : iya pak.

Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:08
mencoreng nama kampus UI sendiri
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:11
Quote:Original Posted By terorist56
Gw jadi beranggapan lulusan ui tengil ya.. Ini bakalan jadi impact ke lulusan ui.. Hrd bakalan lebih hati2 lagi pas rekrutmen

menurut ane jg ga bs gegabah gitu gan. ni kunyuk bener anak ui apa bukan
kalopun iya paling cuma oknum. dan kalo bener, enaknya ijazahnya ditangguhkan kali ya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:19
gaji gue masih dibawah umr, gue aja udh bersyukur bisa kerja, padahal kalau dipikir-pikir gue berutung bisa dapat kerjaan emoticon-Frown
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:20
Ini bocah sombong beud... Dikira nyari kerja jaman sekarang gampang kali ya? Punya pengalaman jg belon
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:29
gw gak yakin kalo lulusan UI bisa punya pikiran begini,
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:42
So iprett org smk aja kerja di luar negri gk pernah ngomong" apalagi yg nyari duit di internet gk sombong.
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:49
Kamfret nih anak, ane dulu lulusan SMA gaji 5jt doang
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:52
anjrrriiitt. jd khawatir saya sama masa depan masyarakat negara ini klo anak2 macam ni berkembangbiak. emoticon-No Hope
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:54
Lalu kenapa dia ngelamar disitu
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:58
buat ane ini gak aneh,,
selama ane malang-melintang di dunia kerja & berinteraksi sama para lulusan kampus2 terkemuka,
beberapa ada yg mengungkapkan hal senada kok... rata2 (yg lulusan kampus2 terkemuka itu) maunya memang kerja langsung dapet salary yg gede juga...
jadi bagi ane ini gak aneh lagi... biasa aja...
Diubah oleh ababil.banget
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1 0
1
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 10:58
Calon kuat nasbung neh bocah
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 11:06
tipikal cah saiki,.lulus pengin penak lenjeh yen kon rekoso sitik,..buak way kambas kapok!!!
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
Lapor Hansip
25-07-2019 11:07
Balasan post ridhoharvie
anaknya sultan kali gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagi Viral! Lulusan UI Tak Terima Ditawari Gaji 8 Juta
25-07-2019 11:08
Jadi, apakah sudah ada klarifikasi mengenai dia?
benarkah lulusan UI?
0 0
0
Halaman 30 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.