alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8a38dd98e31b1f798b456c/cantik-keterlaluandokter-gigi-super-cantik-ini-bikin-betahgan
Lapor Hansip
19-02-2018 09:39
CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!
Past Hot Thread
emoticon-roseCANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan! emoticon-rose

CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!


CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!
Gansis pasti pernah dong ke dokter gigi,entah itu untuk sekedar perawatan atau pengobatan dsb...
kadang banyak juga loh orang yang males ke dokter gigi,dengan alesan males atau malah takut sama dokter giginya emoticon-Big Grin
tapi gansis harus tau nih,di manila ada seorang wanita cantik yang menjadi seorang dokter gigi....
bahkan karena semakin dikenal sebagai dokter gigi tercantik di dunia,sekarang pasien dia setiap harinya membludak gan...
sampe pada ngantri cuma buat bisa ketemu sama nih dokter emoticon-Matabelo


Jadi siapa sih dokter cantik ini?
Namanya adalah : Marjan Nassiri

CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!
*Rela ane ke dokter gigi kalo beginiemoticon-Kiss (S)*

Karena pasiennya semakin panjang mengantri setiap harinya,tentu ya agak mengganggu juga tuh...
bahkan katanya rata2 pasiennya tersebut hanya ingin bertemu dan ngobrol sama si doi emoticon-Hammer (S)
selain menjadi seorang dokter gigi,marjan pun kadang mengisi waktu luangnya menjadi seorang model gan...
ya wajar sih,dari fisiknya aja udah keliatan cocok jadi model...


Marjan adalah wanita keturunan Iran gan...
dia bisa banyak bahasa,antara lain inggris,filipina dan arab
oya,dia juga ada seorang muslim emoticon-Smilie

Memilih menjadi seorang dokter gigi memang cita2nya untuk membuat ayahnya bangga,
dia memang dekat dengan ayahnya setelah ibunya meninggal... emoticon-Berduka (S)
Jadi ayahnya lah yang berjuang keras untuk membiayai keluarga sekaligus membantu marjan untuk menyelesaikan kuliahnya...




CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!

Arti seorang ayah buat marjan itu luar biasa...
ayah menjadi inspirasi dia untuk menggapai mimpinya
dan dia berhasil membuktikannya dengan menjadi seorang dokter gigi pertama di keluarganya...

Walapun marjan semakin dikenal dan viral karena kecantikannya,tapi dia ingin lebih dikenal bukan karena kecantikannya semata,
buat dia,kecantikan suatu saat bisa memudar,jadi dia ingin berkontribusi bagi banyak orang dengan apa yang dia miliki,karena membantu orang lain,akan membuat kehidupan menjadi lebih baik emoticon-Kiss

Yang lebih penting daripada penampilan adalah melakukan apa yang dicintai,membantu sesama dan menjalani hidup dengan arah yang tepat...

CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!

Quote:
Kesimpulan :


Ya,harus diakui marjan nassiri adalah dokter gigi yang super cantik ya gan...
tapi,dibalik kecantikannya itu ternyata dia mempunyai hati yang baik untuk mengabdikan diri menjadi seorang dokter..
dan seperti yang kita semua tau,menjadi dokter itu ada pekerjaan mulia...

Dokter bisa dibilang merupakan salah satu profesi yang paling diidamkan.
setiap orang tua pasti bermimpi untuk bisa menguliahkan anaknya di fakultas kedokteran.
walaupun pada faktanya,perjalanan untuk menjadi dokter sangatlah tidak mulus; bisa dikatakan cukup berat.
bahkan setelah menjadi dokter pun,belum tentu ekspektasi yang diharapkan bisa terpenuhi...

Tapi yang terpenting,dokter tetap sebuah profesi yang mulia,membantu orang lain yang sakit.... emoticon-Smilie



CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!

CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!


CANTIK KETERLALUAN!!,Dokter Gigi [SUPER] CANTIK INI BIKIN BETAH,Gan!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Kalo dokternya secantik dia sih ane mau nginep di kliniknya"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : dailystar dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 17
19-06-2019 12:40
1. Tetep aja datang konsultasi. kasi antibiotik.

2. Seminggu datang lagi cek. Kalo dah bisa bor dulu. Kasi obat

3. Seminggu datang lagi konsul. Dah bisa tambal apa cabut. Kalo bisa langaung ditanganin. Kalau kagak balik ke 1.


Bulak balik ngeselin bener


emoticon-Frown
0
25-06-2019 08:43
semanis sirup Marjan
0
Lapor Hansip
25-06-2019 08:52
Balasan post fellgrey
masa ane mesti ke kamar mandi lagi sih emoticon-Ngakak
0
25-06-2019 09:29
membuat ane ingin sunat ulang, biar bagusemoticon-Ngakak (S)
0
25-06-2019 13:36
sunat sampe abis gan wkwkwk
0
25-07-2019 10:44
putih giginya
0
25-07-2019 10:47
bukan gigi yg cenat cenut nih emoticon-Ngakak
0
02-08-2019 14:37
bening betull
0
08-08-2019 14:04
mirip mata najwa
0
Halaman 17 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.