alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.65 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d075e2528c991090f7b4a0f/wow-karena-merk-jennie-blackpink-quotmenolakquot-pegang-ponsel-fansnya
Lapor Hansip
17-06-2019 16:32
Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Wow! JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya Karena MERK ?!

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?


Blackpink, ya girlband yang satu ini memang selalu menarik untuk diberitakan,
sudah barang tentu karena blackpink adalah sebuah girlband yang sedang naik daun saat ini didunia international,
siapa yang tidak kenal blackpink, atau minimal mengenal dua nama paling sentral yaitu JENNIE dan LISA emoticon-Matabelo
ibaratnya apapun yang terjadi pada keduanya selalu saja ramai dibicarakan oleh netizen,
termasuk kejadian yang baru-baru ini terjadi ketika pada salah satu video amatir yang direkam oleh fans blackpink merekam kejadian unik ketika JENNIE menolak memegang handphone/ponsel dari fansnya untuk mengambil foto hanya karena masalah MERK ponsel tersebut,
pada video tersebut terlihat saat jennie sedang tampil diatas panggung lalu mendekati fans dan mencoba mengambil sebuah handphone yang disodorkan oleh seorang fansnya untuk mengambil foto, tetapi ketika ponsel itu sampai ditangan jennie seketika jennie langsung menolak untuk memegang ponsel tersebut,
terlihat juga jennie seperti mengatakan "NO IPH*NE....." kemudian dilanjut dengan kata "SAMS*NG..."

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

VIDEONYA GAN!




Potongan video tersebut pun akhirnya beredar luas dan menjadi viral di dunia maya,
dan seperti biasa, netizen dengan segala kekuatannya mulai mengomentari hal tersebut, sebagian mengatakan jika jennie sangat arogan dan segala sesuatu yang bersifat negatif yang ditujukan kepada jennie,
tetapi sebagian lainnya justru sangat memuji dengan sikap jennie yang menjaga etika kerjasama dengan perusahaan yang telah menggunakan jasanya untuk promosi produk,
dan seperti yang kita ketahui, jennie dan blackpink adalah brand ambassador sebuah perusahaan teknologi besar yaitu SAMS*NG,
dan tentunya ada ketentuan-ketentuan khusus yang harus di perhatikan oleh jennie ketika tampil dihadapan publik,
termasuk untuk menggunakan ponsel merk lain sekalipun itu adalah milik fansnya sendiri,
ini adalah bentuk sikap professional seorang artis ketika didaulat untuk menjadi brand ambassador, apalagi itu perusahaan raksasa dunia,
salah-salah ya jennie bisa kena tuntutan atas sikapnya yang dinilai tidak profesional terhadap etika yang tercantum didalam kontrak kerjasama tersebut...

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?


Buseett....merk ipin aja dia ga mau pegang, apalagi kalo disodorin hape ane ya merk ADV*N, bisa2 dilempar tuh hape ane sama dia emoticon-Mewek



Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?

Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?


Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://hitz.com.my/trending/celebna...ung-ambassador
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Patrixp dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
20-06-2019 14:05
artis professional. good job emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0
20-06-2019 14:09
Gua akuin nih jennie emang cantik emoticon-Cool
Tapi bagi gua IGO tetap is the best emoticon-Malu emoticon-Hammer2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Vagabond008
0
20-06-2019 14:55
jennie tak pandai ngenyot sepertinya masih polos dia
0
20-06-2019 15:21
Emang kalo profesional mah gitu...
Jadi keinget sama si eneng emoticon-Beloemoticon-Belo
Wow! Karena MERK, JENNIE BLACKPINK "MENOLAK" Pegang PONSEL Fansnya !?
profile-picture
mrs.ynee memberi reputasi
1
20-06-2019 15:38
Wah kece ya sgtu komitnya dgn produk yg di percayain buat iklan. Artis indo bnyakan di ksh iklan vv opp tp makenya ttep apel emoticon-Cape deeehh
0
20-06-2019 16:00
takut denda dari samsong
0
20-06-2019 16:18
Quote:Original Posted By dieckmann
Lha ane + lu apa gak netijen juga? emoticon-Leh Uga


Oh iya yah Bre

emoticon-Leh Uga
0
20-06-2019 17:14
profesionalitas
0
20-06-2019 18:25
Quote:Original Posted By arkanarise


Bukan sombong, dia profesional karena sudah di kontrak samsung

Jangan serius serius ah emoticon-Malu (S)
0
20-06-2019 20:13
dibawa santai aja
0
20-06-2019 21:26
Harusnya memang seperti itu, namanya sudah terikat kontrak dengan sebuah merk tentunya harus mematuhi semua klausul-klausul yang ada di dalamnya, dan itu bukan merupakan suatu sikap yang sombong namun itu merupakan sebuah bentuk keprofesionalan sang artis.
0
21-06-2019 07:58
Akhirnya iklan Samsul BP muncul di berandanya Yutub... emoticon-Leh Uga
Beranda Yutub
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
25-06-2019 13:38
Quote:Original Posted By sihasbismart
Akhirnya iklan Samsul BP muncul di berandanya Yutub... emoticon-Leh Uga
Beranda Yutub


tanpa makeup emoticon-Matabelo
0
25-07-2019 10:44
ada royalti
0
25-07-2019 10:48
budak brand emoticon-Ngakak
0
26-07-2019 10:44
ya iyalah wong dia lagi promo hape merk lain emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.