alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39191d337f9363e52aceed/mega-prabowo-bersepakat-rukun-pa-212-imam-kami-mekah-bukan-kertanegara
Lapor Hansip
25-07-2019 09:51
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
Past Hot Thread


Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menanggapi santai pertemuan antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar menegaskan pihaknya menjadikan Mekah sebagai paduan dan imam, bukan Kertanegara atau yang kerap dikaitkan dengan kediaman Prabowo.

"Tetap paduan kita, ya imam kita ya Mekah, bukan Kertanegara kan itu saja," ujar Bernard saat dihubungi, Rabu (24/7/2019).

Bernard mengatakan Prabowo sebagai warga negara memiliki hak untuk bertemu dengan siapa pun, termasuk dengan Mega. PA 212 tidak mempermasalahkan pertemuan tersebut.

"Itu haknya Pak Prabowo untuk bertemu dengan siapa pun juga, ya silakan saja, artinya itu hak warga negara kok, dilindungi undang-undang, ya silakan saja. Namun kita punya arah perjuangan tersendiri," katanya.

Saat disinggung apakah Prabowo sudah memiliki arah perjuangan yang berbeda dengan PA 212, Bernard mengatakan pihaknya belum mengetahui dengan pasti.

"Kita kan kita nggak bisa melihat, (tidak bisa) menilai bagaimana dalam hatinya Pak Prabowo seperti apa. Lihat kenyataannya saja gitu. Artinya apakah kemudian mau sevisi atau tidak sevisi itu ya artinya bukan menjadi urusan kita," tuturnya.

Namun, menurut Bernard, jika memang Prabowo masih satu visi dan perjuangan dengan Prabowo, dia mengajak Prabowo untuk tetap sama-sama berjuang. Dia pun memastikan tidak ada masalah antara PA 212 dan Prabowo.

"Kalau sudah berbeda visi, silakan cari arah perjuangan yang lainnya, artinya secara silaturahim kita nggak ada masalah dengan Pak Prabowo, ini masih menghormati beliau," imbuhnya.

Rival Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, Prabowo telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan ini melenyapkan sekat-sekat koalisi yang menghalangi kedua kelompok.

Mulai saat ini, Megawati menegaskan tidak ada koalisi ataupun oposisi. Indonesia tidak mengenal istilah 'koalisi' ataupun 'oposisi'. Menurut dia, perbedaan pendapat dalam berpolitik adalah hal yang biasa.

"Dapat dibilang, ndak ada koalisi, tidak ada oposisi di dalam sistem kenegaraan kita. Tapi kalau berbeda karena pilihan, itu silakan saja, sehingga yang namanya dialog itu sangat diperlukan," kata Megawati setelah bertemu dengan Prabowo.
sumber

========

Nah kan tolol.
Imam ummat Islam itu Rasulullah Muhammad SAW. Kiblat ummat Islam itu Ka'bah. Kalau Monaslimin Imamnya Mekah, artinya benar mungkin kalau kiblatnya Monas.

Memang arah perjuangan Prabowo yang sesuai dengan PeA212 itu apa? Mendirikan Khilafah dan menjadikan Indonesia negara Syariah? Masih aja jualan agama. Lu gak dukung Prabowo gak masalah. Emang ummat Monaslimin berapa juta? Lebih banyak yang setuju dengan langkah Prabowo terakhir ini.

Lu mau jualan kriminalisasi ulama juga nyatanya pengadilan memutus ulama-ulama yang bersalah ya memang bersalah.

Koplak!!!
Diubah oleh n4z1.v8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
25-07-2019 10:19
siapa kira2 yang bikin ngeh 08 kalo dia ditunggangin makhluk astral ? jadi penasaran gw
soalnya dia bisa ketemu jkw di MRT tanpa koalisinya tau, sekarang ke Teuku Umar pula sowan.

blm ilang itu jejak digital betapa toxicnya pendukung 02 pilpres kemaren sampe temen gw aja gw ajak kodparan makan masih bahas pilpres. udah makan gratisan, jelek2in capres pula..kan anying

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Lihat 1 balasan
25-07-2019 10:20
jadi keliatan kan siapa musuh sebenarnya emoticon-Leh Uga
kadal gurun dengan begonya nunjukin mereka mau apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-07-2019 10:20
Gerindra masuk koalisi jokowi.
Alumi monas jgn mau kalah donk..
Bikin plot twist alumi 212 monas dukung Ahok jadi menteri jokowi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
25-07-2019 10:21
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Panutan kita-kita. emoticon-Salaman



Emang udah nikah siri kok, bre. emoticon-Salaman
Zaman engkong nazi masih gagah-gagahnya. emoticon-Cool


Engkong nazi,skrg murtad begitu??? emoticon-Bingung
Diubah oleh Rendz92
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-07-2019 10:23
group lawak 2019
paling banyak mentas iniemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
25-07-2019 10:28
itulah kalo agama di jadikan politik atau politik membawa2 agama. Kalo emang merasa banyak dukungan mending buat partai gih biar bisa ikut pemilu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-07-2019 10:28
imam lu tuh nabi muhammad

bukan mekkah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamzakariya dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-07-2019 10:29
emoticon-Repost
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan gabener.edan memberi reputasi
2
25-07-2019 10:35
geng onta katulistiwa otak fadang fasir memang suka banyol.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan gabener.edan memberi reputasi
2
Lapor Hansip
25-07-2019 10:37
Balasan post dr.anonymous
Quote:Original Posted By dr.anonymous
siapa kira2 yang bikin ngeh 08 kalo dia ditunggangin makhluk astral ? jadi penasaran gw
soalnya dia bisa ketemu jkw di MRT tanpa koalisinya tau, sekarang ke Teuku Umar pula sowan.

blm ilang itu jejak digital betapa toxicnya pendukung 02 pilpres kemaren sampe temen gw aja gw ajak kodparan makan masih bahas pilpres. udah makan gratisan, jelek2in capres pula..kan anying



Temen ente modelnya gimana. Cingkranger ? Jidat gosong ? Jenggotan model bephomet ? Bukan pendukung wowo itu mah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
8
25-07-2019 10:40
Wakakakakaaa...

Imam buron....??

Ato imam bencong...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
25-07-2019 10:46
Oposisi itu tidak ada dalam sistem kenegaraan kita.

Adanya hanyalah pilpres loser dan pilpres winner
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
Lapor Hansip
25-07-2019 10:48
Balasan post devi.jon
Sepemikiran, saya sendiri juga heran soal ini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
25-07-2019 10:51
Balasan post afo.mikami
Quote:Original Posted By afo.mikami
ya udah pindah mekkah sekalian
bener kata mantan kepala BIN hendropriyono
kebanyakan keturunan arab2 indon tukang bikin rusuh

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara



ini orang-orang menangisi apa ya gan, pas diacara apa nih... sampe segitu nya yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
25-07-2019 10:52
Quote:Original Posted By afo.mikami
ya udah pindah mekkah sekalian
bener kata mantan kepala BIN hendropriyono
kebanyakan keturunan arab2 indon tukang bikin rusuh

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara


Ngomong sembarangan! Kami bukan tukang rusuh, tapi pejuang! emoticon-Marah

pejuang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
25-07-2019 10:53
SEMAKIN TERLIHAT FANATISME KAUM-KAUM PA212 INI


sejak awal memang mereka itu FANATIK BUTA PADA RIJIK

mereka seolah-olah sudah menganggap Rijik itu nabi, NA'UDZUBILLAHI MINZALIK
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
25-07-2019 10:55
Wahai nasbungblok nan begok emoticon-Smilie

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-07-2019 10:56
top 10 anime betrayal
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
25-07-2019 10:57
Waduh kalo ga ada oposisi gimana perkembangan negara kita selanjutnya bree..

Wong pada pro semua emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
25-07-2019 10:58
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.