• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya

yunda.me
TS
yunda.me 
Viral Dan Bikin Mewek, Kisah Seorang TNI Menangis Di Jenazah Anaknya



Assalamualaikum gan sis,

Tahes ?


emoticon-Hai

Dalam perkembangan teknologi saat ini , semua informasi dapat tersalur dengan dengan cepat di berbagai platform, hingga akhirnya banyak pendapat perhatian dan menjadi viral.

Berawal dari adek ane yang cerita ke emak ane saat pulang sekolat mengenai yang viral mengenai seorang anggota TNI. Yang mana menampilkan sebuah video yang sangat sangat mengharukan.

emoticon-EEK!





Dari laman instagram info Makassar, terlihat sebuah video yang mana memperlihatkan seorang anggota TNI, seorang ayah terlihat memasuki rumah dengan keadaan lemas. Tak disangka ternyata beliau menemui sang putri tercintanya yang mana sudah terbujur kaku dalam diam.

emoticon-Turut Berduka




emoticon-Turut Berduka

Sangat Tergambar ya gan sis, Perasaan sedih begitu dirasakannya sang ayah sebab tak bisa berada di dekat buah hatinya di saat-saat terakhir karena sedang bertugas.

Terdengan juga sanga ayah berbicara dengan putrinya yang telah tenang dalam diam, yang bikin nyesek gan sis ,saat sang ayah mengucapkan,

"Maafkan ayah nak, waktu dede lahir ayah nggak ada, sekarang kamu pergi pun ayah juga nggak ada,"
ujarnya sambil menangis.

emoticon-Frown

"Dede udah nggak sakit lagi, dede udah tenang. Dede udah di sana sayang. Cantik, pinter anak ayah ini,"
tuturnya

emoticon-Frown

Nah, Diketahui nih gansis, tenyata sang anak meninggal dunia karena sakit gan sis, meski sangat berat dan tak dapat membendung lagi kesedihannya, sang ayah menuturkan bahwa saat ini putrinya sudah tidak merasakan sakit lagi dan tenang di alam sana.

Terlihat juga gan sis, Tampak di sisi yang berlawanan seorang wanita berbaju hitam yang sama sama tak kuasa menahan tangisnya, diketahui sebagai istri dari TNI tersebut.

emoticon-Turut Berduka


Well, emang bener sih gan sis, saat sudah menjadi abdi Negara terlebih menjadi seorang TNI, hal yang utama dan diutamakan adalah perintah dalam pekerjaan. Baik itu tugas, latihan, dinas dan lain sebagainya.

Meski ane tidak merasakan ditinggal babe sampai bertahun tahun, karena babe ane bukan bagian prajurit. Jadi ane bersyukur banget. Tapi tidak dengan kakak perempuan ane, yang mana sudah pernah merasakan hamil dan melahirkan tanpa ditemani suami.

Yang jelas nih gan sis,. Ane rasa banyak kejadian seperti diatas yang tidak sampai viral. Dan pasti itulah hal yang harus dihadapi, karena itulah memang resiko yang dihadapi.

Semoga Beliau dan keluarga diberi ketabahan dalam menjalani hari hari selanjutnya, aamiin.

emoticon-Turut Berduka


Spoiler for Sumur:





mulivw123lalalolotien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
10.5K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.