• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Sneakers Mie, Sekarang Lagi Viral Nikenya Spongebob, Widiiih Keren, Gan!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Setelah Sneakers Mie, Sekarang Lagi Viral Nikenya Spongebob, Widiiih Keren, Gan!


[ HT# 520 ]

Entah terinspirasi dari sneaker mie instan buatan lokal atau bagaimana, ternyata Nike perusahaan sepatu memiliki ketertarikan yang sama untuk membuat edisi spesial sepatu sneaker bertemakan Spongebob Squarepants.

Spongebob Squarepants, spons kuning bertinggal di rumah nanas ajaib bersahabatkan Patrick yang tak pernah bisa diam dalam serial kartunnya ini memang banyak disukai anak-anak hingga dewasa, tak terkecuali perusahaan sepatu Nike ini ternyata juga berminat untuk mewujudkannya dalam bentuk desain sepatu di barisan ekslusivenya.






Nike membuat sepatu sneaker bertemakan Spongebob bukan tanpa alasan tapi sebagai penghormatan perayaan ulang tahunnya Spongebob Squarepants yang ke-20 yang telah lama hadir menemani kebahagiaan serial kartun anak.


Bukan cuma satu konsep desain saja yang di buat oleh Nike, tapi ada lima desain bertemakan Spongebob Squarepants ini. Nike membuat seri Nike Kyrie 5'SpongBob' ini Patrick Kyries 5s, Kyries 2s Lows hingga Kyries 5s, Kyrie 2 Low Sandy, di seri The ColorBob banyak menampilkan warna kuning dengan ciri khas bintik-bintik seperti bunga yang bertebaran. Tak lupa juga Nike menyertakan logo Nickelodeon terlihat pada bagian lidah dan cetakan kecil wajah Spongebob Squarepants di bagian bantalan dalam sepatu tersebut.


Sebagaimana terlihat di seri Patrick colorway masih banyak menampilkan warna yang dominan kuning, wajah khas Patrick di bagian dalam, pun juga logo Nickelodeon tak ketinggalan juga. Di sisi lain pada bagian atasnya terdapat warna merah muda berbintik-bintik cerah, hijau, dan ungu.



Menurut informasi dari Nike, sneaker Nike bertemakan Spongebob Squarepants ini akan resmi di rilis pada 10 Agustus 2019. Jika produksi ini terbilang sukses besar akankah Nike akan mengeluarkan seri Mr. Krabs atau Mrs. Puff juga, kita lihat saja nanti.


Tapi yang pasti buat kamu penggemar sneakers atau kolektor sepatu sneaker saya rasa perlu atau wajib untuk segera berburu edisi spesial ini karena menurut informasi dari Nike memang jumlahnya di buat secara terbatas saja. Berminat untuk memilikinya, gan en sista?









Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Nike | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 25-07-2019 22:56
123lalalolo
swiitdebby
pabloo
pabloo dan 23 lainnya memberi reputasi
24
14.7K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.