alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d383fe79a972e13293e3ccf/fpi-setelah-pelantikan-presiden-habib-rizieq-mungkin-pulang-ke-indonesia
Lapor Hansip
24-07-2019 18:24
FPI: Setelah Pelantikan Presiden, Habib Rizieq Mungkin Pulang Ke Indonesia
Ketua Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro mengatakan Habib Rizieq Shihab kemungkinan pulang ke Indonesia usai Joko Widodo (Jokowi) dilantik menjadi Presiden RI periode kedua.
Sugito memprediksi situasi politik berubah menjadi kondusif usai pelantikan Presiden.
“Tentunya, apabila suasananya kondusif dan dinamika politik tak ramai, kemungkinan setelah pelantikan Presiden, Habib Rizieq bisa pulang,” kata Sugito, seperti yang dilansir di jpnn.com (23/07/19).
FPI: Setelah Pelantikan Presiden, Habib Rizieq Mungkin Pulang Ke Indonesia
Sugito menegaskan tidak hanya terkena masalah overstay sehingga tidak bisa pulang, melainkan juga ada beberapa masalah yang berkaitan dengan politik.
Namun, Ketua Bantuan Hukum FPI itu mengaku tidak bisa ‘menerjemahkan’ masalah politik tersebut.
“Saya nggak tahu persis ya. Ini kan bukan lagi domain hukum keimigrasian, tapi domain politik. Jadi susah diterjemahkan,” tegas Sugito, seperti yang dilansir di jpnn.com (23/07/19).
Baca juga  Jelang Putusan MK, Pelaku Ujaran Kebencian ke Presiden Ditangkap
FPI: Setelah Pelantikan Presiden, Habib Rizieq Mungkin Pulang Ke Indonesia
Sugito sekali lagi menegaskan Imam Besar FPI itu kemungkinan akan pulang usai pelantikan Presiden.
“Tapi yang jelas kayaknya setelah pelantikan (Habib Rizieq) bisa pulang,” lanjut Sugito, seperti yang dilansir di jpnn.com (23/07/19).


Sumber

https://kopi17an.com/category/politik/
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
24-07-2019 19:16
gak usah pulang napa emoticon-Big Grin
0
24-07-2019 19:24
Cepatlah pulang, ntar keburu Dedi Corbuzier naik haji loh emoticon-Big Grin
0
24-07-2019 19:59
Mungkin Dan hanya mungkin.
0
24-07-2019 20:12
Riziq itu berdelusi dia setara dgn imam khomeini,,,

Sakit jiwa tuh orang


emoticon-Ngakak
0
24-07-2019 20:45
Sapa yg lunasin tuh? Apa besannya habib yg byrin? emoticon-Traveller
0
25-07-2019 00:05
Kenapa anak buahnya pada sibuk bikin statemen aneh-aneh ya ?
Padahal HRS mungkin udah ngerasa nyaman dan damai di sana, dan ngga ada keinginan untuk balik ke sini.

Kesan ane, seakan2 anak buahnya yg maksa HRS untuk pulang agar mereka bisa menggerakkan "umat"nya untuk lebih agresif. Soalnya para kroco ini suaranya ngga terlalu dianggap di level grass root. Kalo HRS yg merintah, baru deh grass root nya lebih nurut.
0
Lapor Hansip
25-07-2019 08:23
Balasan post Mistaravim
khan jongos2nya udah minta2 di lampu merah emoticon-Big Grin
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.