alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
447
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3566dd09b5ca0520230fab/pacarnya-malah-quotselingkuhquot-perjalanan-2400km-pria-berkostum-beruang-ini-gagal
Mengetahui pasangan kita ternyata berselingkuh dengan orang lain memang tidak menyenangkan bagi banyak orang, apalagi perselingkuhan itu kita lihat dengan mata sendiri terja
Lapor Hansip
22-07-2019 14:33

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Pacar Selingkuh Di Depan Mata, Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini Menyakitkan!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!


Mengetahui pasangan kita ternyata berselingkuh dengan orang lain memang tidak menyenangkan bagi banyak orang,
apalagi perselingkuhan itu kita lihat dengan mata sendiri terjadi didepan mata, bahkan yang lebih menyakitkan jika hal itu terjadi ketika kita sedang berusaha susah payah untuk memberinya kejutan dan malah kita dapati hal seperti itu,
ya, inilah yang terjadi kepada pada postingan seseorang di sebuah akun twitter,
terlihat foto seseorang yang sedang menggunakan kostum beruang mendapati pasangannya ternyata berselingkuh dihadapannya,
dari penjelasan dalam postingan tersebut pria yang menggunakan kostum beruang tersebut memang sedang menjalankan hubungan percintaan jarak jauh alias LDR dengan pasangannya itu, dan pada saat itu sang pria memutuskan untuk memberikan sebuah kejutan romantis kepada pacarnya dengan melakukan perjalanan sepanjang 2.400 KM dengan menggunakan kostum beruang,
tetapi sepertinya perjuangan sang pria demi pasangannya justru mendapatkan sebuah kejutan yang menyakitkan...

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Dia melihatnya berada dipelukan pria lain, dan tanpa sepatah katapun dia melepas kostum kepala beruang yang dia pakai dan menatap pasangannya yang sedang asyik berselingkuh,
dan pacarnya itupun melihat jika pria yang memakai kostum beruang itu adalah pacarnya,
pada foto-foto selanjutnya terlihat jika sang pria berkostum itu kemudian pergi meninggalkan pasangannya yang sedang berselingkuh,
gadis yang kepergok itupun segera mengejar pria berkostum tersebut, tapi sepertinya sang pria tidak merespon apapun yang dikatakan oleh si wanita,

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

bahkan ketika sang gadis mencoba memegang tangannyapun oleh si pria langsung dilepaskan dan dirinya tetap terus berjalan,
tapi di foto berikutnya terlihat jika sang gadis bisa menangkap si pria dan memeluknya, tapi lagi-lagi si pria tetap tidak merespon hal itu,
belum jelas apakah mereka akhirnya bisa kembali bersama atau bagaimana,
sebenarnya mengenai kejadian ini memang belum dikonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi, yang pasti beritanya memang sudah cukup viral dan ramai dibicarakan,
berbagai macam komentarpun dilayangkan oleh netizen, dari mulai yang ikut bersimpati dengan si pria, atau yang kemudian membully sang wanita, atau bahkan ada juga yang mengatakan ini hanyalah settingan belakang, tapi lagi-lagi semua belum dikonfirmasi,
tapi kalau memang seperti itu kejadiannya, ya ini benar-benar menyakitkan emoticon-Malu


Waduh ane sih tak bisa berkata-kata kalau kejadiannya seperti ini, minimal ane getok aja kepala si cewek pake barbel biar sadar emoticon-Big Grin



Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!


Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.worldofbuzz.com/man-trav...-arms-instead/
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinknam00 dan 40 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 23
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 09:44
itu bukan cucu nenekemoticon-Bata (S)
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
1 0
1
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 09:52
Miris ya..
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 09:57
Sepertinya sih ini settingan ya gan, tapi kalau misal ada kejadian beneran seperti itu, waduuuh sakit dan kecewa banget pasti si cowoknya, cinta dan perjuangannya dikhianati oleh orang yang disayanginya.. niat mau kasih surprise malah dapat surprise sendiri emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 09:57
Sulit gan .. Cinta itu memang deritanya tiada akhir ~

#TiPatKai emoticon-Ngakak
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 10:12
Settingan
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 10:27
Cewek begitu mah yang enak dikutuk aja jadi PELACUR
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
1 0
1
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 10:28
kyknya settingan gan

jalan segitu panjang sangat beresiiko
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 10:30
HANCUR HATIKU emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan deconfliker memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 10:31
i don't know rick, it looks fake
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 10:35
Parah tug cewek nya, mending getok aja itu cwek pake kostum beruang
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 10:36
sebuah kejutan romantis kepada pacarnya dengan melakukan perjalanan sepanjang 2.400 KM dengan menggunakan kostum beruang, mungkin benar kata orang, manusia kalo lagi jatuh cinta otaknya isinya tai emoticon-Hammer2
Diubah oleh reo_anggoro
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 11:00
jangkrek... saknoe wakkakaka
Diubah oleh bonchez
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 11:12
Bodoh Sekali.... Lagi Peluk"an gitu lagi
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 11:38
suprise bitch....
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 11:39
macem reality show gitu ya?
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
Lapor Hansip
24-07-2019 11:44
Balasan post agahigh
mengenang dikau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
agahigh memberi reputasi
1 0
1
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 11:57
Kalian salah guys, justru pacarnya itu bukan si perempuan, tapi si laki kaos putih. OMG
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 11:58
plot twist emoticon-Big Grin
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
Lapor Hansip
24-07-2019 12:49
Balasan post sagutumbuk
emang bener sih gan .. kebalikannya pun gitu, wanita yang baik biasanya dapet cwo yang bejat juga
0 0
0
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
24-07-2019 13:00
jadi pengen nyanyi ada band - manusia bodoh
0 0
0
Halaman 15 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.