alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2eefd9349d0f63d14e1f5a/mintaa-pndptnya-dong-sist-gan-kenalan-lewat-medsos-line
Gan sist.. Ane mo ngumpulin org2 yg kenalan lewat sosmed, dan cerita ane ini baru sbulan deket sm org dari line gtulah yaa. Ane cwe btw, dan dia cwo yg cukup menyenangkn buat chtn, asik bat gtlah ya. Trs ky mnunjukan kl dia trtarik dan ada niat mo serius sm ane kalau dr chtnya. Pokoknya ibarat tu dia tipe lo banget lah gtu kalo chtn nyambung seru ajaa gtu. Dia jg yg gw tau cukup berprestasi di uni
Lapor Hansip
17-07-2019 16:52

Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)

Gan sist.. Ane mo ngumpulin org2 yg kenalan lewat sosmed, dan cerita ane ini baru sbulan deket sm org dari line gtulah yaa. Ane cwe btw, dan dia cwo yg cukup menyenangkn buat chtn, asik bat gtlah ya. Trs ky mnunjukan kl dia trtarik dan ada niat mo serius sm ane kalau dr chtnya. Pokoknya ibarat tu dia tipe lo banget lah gtu kalo chtn nyambung seru ajaa gtu. Dia jg yg gw tau cukup berprestasi di univnya (kita beda kota beda univ) Tp tiap diajk vc ane gamau, ya gini2 ane mls kl sm org gadikenal aplg br kenal trs gt2lah ya vc apaan ky sok akrab aja mnrt ane. Trs ane punya sobat yg ga stuju bgt sm nh cwo. Ga real dah intinya. Mnrt dia ane bisa dptin yg real2 aja, knp harus chtn dkt sm org yg jauh dan blm tentu baik ky tu org. Pokoknya underestimate bgt lah tmn sobat ane, tp ya logikanya dia jg ada bagusnya. Dia gt psti krn gamau ane knp2 nntinya. So.. Mnrt kalian sbg cwo atau cwe apa yg hrs ane lakuin? Stop kah atau gmn? Dan sklian.. Cwo emg bisa serius wlopun knl dr medsos? Jujur ane susah prcy ama yg gtu.. Tp org yg ini itu kaya baik.. Tp ya gatau jg krna gada tmn dia satupun yg ane kenal. Thx gan sist. Mohon pencerahannya :v
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
18-07-2019 18:22
ketemuan dulu sis, jgn lgsg bilang dia baik, kecuali dia temennya temen kamu gitu bisa dipastikan org baik kalo lingkaran pertemanannya baik emoticon-Toast emoticon-Traveller
kalo org baru kenal ya jelas terlihat baik sis siapapun itu penjahat ga mungkin ketahuan di awal stlh lama baru tahu, jadi sarannya jadiin temen aja jgn terlalu baper kalo belum ketemuan emoticon-Toast emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
18-07-2019 19:25
Quote:Original Posted By blackhair16
Sudah. Sudah tukeran ig juga. Gombalan? Hm duh lupa gan, wkwk bnyk sihh klau sepik2


Manusia itu dinilai dr tingkah laku & perbuatannya sist. Jgn sekali2 menilai dr ucapan mulut saja krn lidah itu tak bertulang.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
19-07-2019 16:12
jalan satu2 nya ya aganwati TS harus ketemu langsung dengan org nya... mungkin pertama2 bisa sista sampaikan kalo someday lagi main2 ke daerah sista, cobalah utk ngabarin dan minta waktu sekedar kopdar...

setelah dari situ barulah sista bisa putuskan mau melanjutkan hubungan dari sekedar teman chatting ke arah yg lebih, atau cukup sudahi dengan mundur teratur menjauh...

prinsip ane sebagai cowo juga bgitu kok, kalo belum jelas2 banget dan belum pernah ketemu secara langsung pastinya ane akan jaga2 diri juga.. oh iy sista jgn "ngarep" dlu ya sebelum benar2 yakin.. karena berkenalan dgn lawan jenis via sosmed , ataupun dating apps memang belum menjamin kita ketemu dengan org yg bener..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
24-07-2019 09:54
Balasan post rutheme
Oke sist mksih ya sarannyaemoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
24-07-2019 09:55
Balasan post ramseyblake
Iya gan.. Mkasih banget ya sarannya.. Ane bakal jaga diri baik baik kokemoticon-Cendol Gan emoticon-Hansip
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
24-07-2019 09:56
Balasan post Echizen.Ryoma
Siyap gannn.. Mksih udh ngingetinnn emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
24-07-2019 10:44
Quote:Original Posted By blackhair16
Oke sist mksih ya sarannyaemoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss


Oke gan sama2emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
24-07-2019 11:56
Balasan post deathpond
ane sepakat denan ente suhu, takutnya SSi. ohya aganwati kepo2 dikit tentang dia kan gapapa. entah ketemannya, atau cari2 di internet. kloning ID medsos buat mantau. CMIIW
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
30-07-2019 15:47
bertemanlah sewajarnya tanpa memancing perasaan emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-sepekan
Stories from the Heart
kealpaan-hati
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.