alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36f55e263772666d18a2a7/ibu-ibu-berkerudung-hijau-nekat-ke-pantai-selatan-buktikan-kejadian-aneh-hanya-mitos
Viral Seorang Ibu Nekat Pakai Baju Warna Hijau di Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos Senin, 22 Juli 2019 10:04  Instagram/indozone.id Seorang ibu nekat memakai pakaian hijau di pantai Selatan TRIBUNSUMSEL.COM - Viral Seorang Ibu Nekat Pakai Baju Warna Hijau di Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos Viral seorang ibu mengenakan pakaian serba hijau di pantai selatan ya
Lapor Hansip
23-07-2019 18:54

Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos

Viral Seorang Ibu Nekat Pakai Baju Warna Hijau di Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos

Senin, 22 Juli 2019 10:04

Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
Instagram/indozone.id
Seorang ibu nekat memakai pakaian hijau di pantai Selatan

TRIBUNSUMSEL.COM - Viral Seorang Ibu Nekat Pakai Baju Warna Hijau di Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
Viral seorang ibu mengenakan pakaian serba hijau di pantai selatan yang terkenal dengan cerita mistisnya.

Potret viral seorang ibu mengenakan pakaian hijau ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook Screenshot Yang Unfaedah pada Sabtu (20/7/19).

Melansir dari indozone.id, beberapa foto ibu di pantai selatan tersebut viral di jagat maya.

Seperti cerita lama dan banyak kejadian yang dianggap berpengaruh dari kisah lama yang menyebutkan bahwa pengunjung pantai Parangtritis tidak boleh memakai pakaian berwarna serba hijau.

namun aksi seorang ibu yang berfoto di pantai tersebut justru menuai polemik, pasalnya ia nampak seperti menolak cerita mistis itu dengan berpose bebas dan mengenakan pakaian serba hijau.

Ibu bernama Dede Kosasih dalam unggahannya di facebook menjadi viral.

Nekat ia lakukan hal tersebut lantaran ia ingin menentang fakta yang menyebut bahwa pengunjung yang datang ke pantai Parangtritis mengenakan pakaian berwarna hijau akan terseret ombak dan menjadi pengikut Nyi Roro Kidul.

"Ga boleh pakai baju berwarna hijau di pantai selatan.. itu cuma Mitos", tulis ibu tersebut dalam postingannya.

Unggahan ibu tersebut tentu saja menuai ragam komentar dari warganet, tak jarang pula netizen merasa salut dengan Ibu tersebut.

Melansir dari instagram indozone.id, berikut pernyataan netizen yang melihat aksi ibu tersebut.

"Nyai Roro: Siapa itu yang pakai baju hijau !!!! Pas di liat. Nyai Roro: njir emak emak, b ajalah," tulis seorang netizen.

"Keras juga ni bu ibu," tambah seorang netter.
Namun ada juga netizen memberikan komentar kocak.

"5 menit sebelum kejadian," ujar netizen lainnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
christomathew dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 05:18
Emang cuma mitos emoticon-Big Grin
Tapi kalau datang malam-malam sapa tau dikasih penampakan.
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 07:36
daku malah pingin berenang di jalan bayinya emoticon-Malu
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 07:54
tinggl ada yg buktiin mitos surga n neraka emoticon-Leh Uga

btw ce pake jilbb ijo malah ngejreng, gaya kaga masuk mlahaan
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 08:47
Quote:Original Posted By matthysse67


hahahahaha betul itu bro... pasti demo dari Sabang to Merauke langsung


perlu di bukti kan nich.....wkwkwkw
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
1 0
1
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 08:57
emoticon-Leh Uga ratu selatan mau ambil tumbal mikir mikir dulu sekarang,, apalagi emak emak
Diubah oleh qwertyunik
profile-picture
jin.gambliz memberi reputasi
1 0
1
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 09:32
nah, tinggal nyebur ke air n coba2 kelelep

trus tes pura2 tenggelem, 1 pake baju ijo, 1 pake baju kuning/putih/biru/apalah2

liat siapa duluan yang ditemuin tim SAR
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 09:51
niat bener bu emoticon-Big Grin
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 10:43
Quote:Original Posted By qwertyunik
emoticon-Leh Uga ratu selatan mau ambil tumbal mikir mikir dulu sekarang,, apalagi emak emak


emoticon-Ngakak

Bener juga.
Daripada menyesal nanti begitu diambil malah nyebar hoax disana, kan repotin juga.
Akhirnya dah biarin aja wes karepmu buk
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 12:17
Quote:Original Posted By andika.1stravel
Mi tostosemoticon-Belgia


lu gak bisa komen sedikit berbobot di Berita Politik ???

gw liat komen lu isinya sampah semua... ANJINGK !!! emoticon-fuck emoticon-babi emoticon-anjing

kalo gak menguasai bidang politik mending diem, gausah ikut ikutan nimbrung di Forum Berita Politik, Paham BABI !!! emoticon-babi emoticon-anjing

emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa

kasian emak lu punya anak GOBLOK IDIOT macem lu...

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Diubah oleh christomat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
Lapor Hansip
24-07-2019 12:57
Balasan post donfck
bukan karena takut kiamat bro, karena diperintahkan begitu oleh nabi.
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 13:54
emak emak mantul..
warbyasah..
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 13:58
Quote:Original Posted By bpln.boss
serba hijau?
kutang & sempak juga hijau emoticon-Entahlah


sekalian Susunya Ijo, atau jadi betty emoticon-Betty
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 13:59
Quote:Original Posted By arhaab
bukan karena takut kiamat bro, karena diperintahkan begitu oleh nabi.


yup, gerhana itu kan tanda kekuasaan Allah juga
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 14:01
Quote:Original Posted By christomat


lu gak bisa komen sedikit berbobot di Berita Politik ???

gw liat komen lu isinya sampah semua... ANJINGK !!! emoticon-fuck emoticon-babi emoticon-anjing

kalo gak menguasai bidang politik mending diem, gausah ikut ikutan nimbrung di Forum Berita Politik, Paham BABI !!! emoticon-babi emoticon-anjing

emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa

kasian emak lu punya anak GOBLOK IDIOT macem lu...

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


bener bre, dia mungkin pengen ngejunk bukan niat berpolitik, ini namanya merem politik bukan melek politik, mending pm gembaladomba13 terus laporin
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
0 1
-1
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
24-07-2019 17:31
bukan kah itu khusus cowok ya
0 0
0
Ibu-ibu Berkerudung Hijau Nekat ke Pantai Selatan, Buktikan Kejadian Aneh Hanya Mitos
29-07-2019 17:08
Quote:Original Posted By christomat
lu gak bisa komen sedikit berbobot di Berita Politik ???

gw liat komen lu isinya sampah semua... ANJINGK !!! emoticon-fuck emoticon-babi emoticon-anjing

kalo gak menguasai bidang politik mending diem, gausah ikut ikutan nimbrung di Forum Berita Politik, Paham BABI !!! emoticon-babi emoticon-anjing

emoticon-Busa emoticon-Busa emoticon-Busa

kasian emak lu punya anak GOBLOK IDIOT macem lu...

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


Quote:Original Posted By MasterEmerald
bener bre, dia mungkin pengen ngejunk bukan niat berpolitik, ini namanya merem politik bukan melek politik, mending pm gembaladomba13 terus laporin


Laskar panikemoticon-Belgia
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.