• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Kisah Agama yang kita kenal ini ternyata juga hadir di Agama lainnya

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
5 Kisah Agama yang kita kenal ini ternyata juga hadir di Agama lainnya


Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh emoticon-Malu (S)

Welcome di Thread sederhana ane gan emoticon-Ngakak (S)




Beribu tahun berlalu, peradaban manusia terus tumbuh dan berkembang, saling bertukar fikiran hingga ide, dan masa lalu menjadi pembelajaran berharga untuk menjadi persiapan, dan inspirasi dalam menentukan sikap kedepannya.


Beberapa kisah di ceritakan turun-temurun, dari mulut ke mulut hingga bagi mereka yang membacanya di tiap masing-masing kitab suci, sehingga dapat menunjukkan mengapa dalam setiap agama yang berbeda setidaknya terdapat beberapa kisah yang memiliki kesamaan cerita, baik itu dalam Judaiseme, Islam, Kristen, Budha, Hindu, hingga agama lainnya.

Dan berikut ane uda ngelist beberapa kisah agama yang kita kenal, tapi juga hadir di agama lainnya, have a good read yak emoticon-Malu (S)


Quote:



Quote:





Quote:



Quote:



Quote:

~

Sekian gan postingan kali ini. Pribadi ane sendiri sih, sudah selayaknya semua cerita diatas menjadi pelajaran bagi kita, untuk mampu bersikap dengan baik sebagai manusia, terlepas dari agama apapun yang kita anut. Karena pada dasarnya, semua agama juga mengajari umatnya untuk berlaku baik terhadap sesama emoticon-Malu (S)

Btw, thanks buat yang uda mau mampir, please rate, komeng, dan kalau berkenan boleh minta cendolnya? hehe  emoticon-Malu (S)  

And stay tune for another thread ya, byeeeeeee emoticon-Malu (S)

Sumber : Disini dan disantuy
S
umber gambar : google pict


Update: Wadidaw jadi hot thread, makasih buat semua yang uda mau mampir yak hehehe, maaf ga bisa balesin semua komentnya, but love you all emoticon-Kiss (S)

dan sekali lagi :

Agama hadir agar semua umatnya dapat bersikap baik dan semestinya dengan sesama, jadi jangan di pake buat baku hantam ya bre hehehe, salam, peace, dan gaul buat kita semua emoticon-Ngakak (S)

Dan dibawah ada koment para kaskuser kece yang bisa dijadikan informasi tambahan buat kita semua hehehe emoticon-Malu (S)

Quote:
Diubah oleh andretarina 24-07-2019 05:29
mulivw
farinamany
aibicidicion
aibicidicion dan 35 lainnya memberi reputasi
36
20.5K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.