alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.47 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3566dd09b5ca0520230fab/pacarnya-malah-quotselingkuhquot-perjalanan-2400km-pria-berkostum-beruang-ini-gagal
Lapor Hansip
22-07-2019 14:33
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Pacar Selingkuh Di Depan Mata, Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini Menyakitkan!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!


Mengetahui pasangan kita ternyata berselingkuh dengan orang lain memang tidak menyenangkan bagi banyak orang,
apalagi perselingkuhan itu kita lihat dengan mata sendiri terjadi didepan mata, bahkan yang lebih menyakitkan jika hal itu terjadi ketika kita sedang berusaha susah payah untuk memberinya kejutan dan malah kita dapati hal seperti itu,
ya, inilah yang terjadi kepada pada postingan seseorang di sebuah akun twitter,
terlihat foto seseorang yang sedang menggunakan kostum beruang mendapati pasangannya ternyata berselingkuh dihadapannya,
dari penjelasan dalam postingan tersebut pria yang menggunakan kostum beruang tersebut memang sedang menjalankan hubungan percintaan jarak jauh alias LDR dengan pasangannya itu, dan pada saat itu sang pria memutuskan untuk memberikan sebuah kejutan romantis kepada pacarnya dengan melakukan perjalanan sepanjang 2.400 KM dengan menggunakan kostum beruang,
tetapi sepertinya perjuangan sang pria demi pasangannya justru mendapatkan sebuah kejutan yang menyakitkan...

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Dia melihatnya berada dipelukan pria lain, dan tanpa sepatah katapun dia melepas kostum kepala beruang yang dia pakai dan menatap pasangannya yang sedang asyik berselingkuh,
dan pacarnya itupun melihat jika pria yang memakai kostum beruang itu adalah pacarnya,
pada foto-foto selanjutnya terlihat jika sang pria berkostum itu kemudian pergi meninggalkan pasangannya yang sedang berselingkuh,
gadis yang kepergok itupun segera mengejar pria berkostum tersebut, tapi sepertinya sang pria tidak merespon apapun yang dikatakan oleh si wanita,

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

bahkan ketika sang gadis mencoba memegang tangannyapun oleh si pria langsung dilepaskan dan dirinya tetap terus berjalan,
tapi di foto berikutnya terlihat jika sang gadis bisa menangkap si pria dan memeluknya, tapi lagi-lagi si pria tetap tidak merespon hal itu,
belum jelas apakah mereka akhirnya bisa kembali bersama atau bagaimana,
sebenarnya mengenai kejadian ini memang belum dikonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi, yang pasti beritanya memang sudah cukup viral dan ramai dibicarakan,
berbagai macam komentarpun dilayangkan oleh netizen, dari mulai yang ikut bersimpati dengan si pria, atau yang kemudian membully sang wanita, atau bahkan ada juga yang mengatakan ini hanyalah settingan belakang, tapi lagi-lagi semua belum dikonfirmasi,
tapi kalau memang seperti itu kejadiannya, ya ini benar-benar menyakitkan emoticon-Malu


Waduh ane sih tak bisa berkata-kata kalau kejadiannya seperti ini, minimal ane getok aja kepala si cewek pake barbel biar sadar emoticon-Big Grin



Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!

Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!


Pacarnya Malah "SELINGKUH", Perjalanan 2.400KM Pria Berkostum Beruang Ini GAGAL!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.worldofbuzz.com/man-trav...-arms-instead/
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bLuch dan 38 lainnya memberi reputasi
35
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 22
23-07-2019 22:49
Sedih banget gansemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0
23-07-2019 22:50
wanita emang gitu
0
23-07-2019 22:50
Quote:Original Posted By li.xiao.long


emoticon-fuck dijamin TSnya tidak tahu itu
emoticon-fuck dan dijamin pembrri HT juga tidak tahu itu

karena ini hanya berita hoax karangan sinophobia
cukup pakai gambar video klip udah itu di setting dikarang ini itu oleh sinophobia

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak cuma orang tolol saja yg percaya cerita karangan itu


pertanda TS beserta pemberi HT itu tolol
emoticon-Najis
cerita karangan snophobia dijadikan HT emoticon-Najis
0
23-07-2019 22:50
untung aja bukan neng ella
0
23-07-2019 22:51
Bgst sakit cuk
0
23-07-2019 22:54
waduh gilaa sakit banget sih jd cowonyaa, astagaa emoticon-Frown klo udh ketagihan selingkuh tuh hampir susah sembuhnya bree
0
23-07-2019 22:54
Well....
" Lebih baik kenyataan yg Pahit dari pada Ilusi Indah yg Palsu...."

Lebih asyik klo beruangnya nyanyi..."o....o..kamu ketahuan........"

emoticon-Hammer2
profile-picture
ega.rocky memberi reputasi
1
23-07-2019 22:57
Quote:Original Posted By tiger.dragon
2.400KM ?
nama prianya itu siapa ,asal mana ?
dan ke mana tujuan prianya itu ?

dijamin tak ada yg tahu itu

mungkin hanyalah video klip lagu musik dijadikan cerita oleh sinophobia


emoticon-Najis memalukan TSnya itu membuat threa tapi tidak tahu apa-apa

ditanya nama pria yg pakai kostum beruang itu siapa
TSnya tidak tahu
ditanya tempat tinggal asal pria pakai kostum beruang itu dimana
TSnya tidak tahu
kemana tujuan pria yg pakai kostum beruang itu utk menemui pacarnya
TSnya tidak tahu
dll

emoticon-Najis pemberi HT itu juga tolol thread tak jelas dikasih HT
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
profile-picture
bpln.boss memberi reputasi
1
23-07-2019 22:57
Asli kenyataan pait ye cuy
0
23-07-2019 22:58
Jan sampe nasib gw kaya ni orangemoticon-Belo
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
23-07-2019 22:59
Quote:Original Posted By Kakek.Sugiono69


emoticon-Najis memalukan TSnya itu membuat threa tapi tidak tahu apa-apa

ditanya nama pria yg pakai kostum beruang itu siapa
TSnya tidak tahu
ditanya tempat tinggal asal pria pakai kostum beruang itu dimana
TSnya tidak tahu
kemana tujuan pria yg pakai kostum beruang itu utk menemui pacarnya
TSnya tidak tahu
dll

emoticon-Najis pemberi HT itu juga tolol thread tak jelas dikasih HT


namanya saja sinophobia
0
23-07-2019 23:00
Orang kalo udah selingkuh susah bro tobatnya. Berubah kadang cuma klise wkwkwkwkwk
0
23-07-2019 23:03
Quote:Original Posted By cahayamu
ceweknya selingkuh tapi pas ketauan malah ngejar lagi pacarnya?
wanita memang complicated emoticon-Ngacir2


Wakaka emg bener complicated gan. Ane dulu tau mantan ane selingkuh terus ane putusin dirumah ane, lah terus dia malah nangis. Mestinya kan ane yang sedih gara2 doi selingkuh 😆🤣
0
23-07-2019 23:04
Quote:Original Posted By sagutumbuk
knapa pria serius sering dapat wanita seperti itu yak apa perasaan ane aja yak:tepar


Wanita butuh pria badboy emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
23-07-2019 23:06
Gila Boss udah susah payah LDR-an, sdh trf uang pula buat shoping cewenya eh gak tau nya sdh di Enthod sama laki yg lain. Aduhhh betapa Nyeseknya hati pria itu
0
Lapor Hansip
23-07-2019 23:06
Balasan post sidewinder11
Quote:Original Posted By sidewinder11
@xhamstermaniac yaa,,,gimana ya,,,kita harus jadi cobang kali ya....jadi kita inget dan tau bahwa cewe ga cuma 1 alias akan selalu ada ganti nya. biar gak terlalu letoy jadi cowo


@sidewinder11 ngemen2 agan ini cewek apa cowok? emoticon-Bingung (S)
0
23-07-2019 23:08
kbykan drama.gw kr cwo2 diindon doank yg doyan ntn shitnetron . jd cwo mahbkudu bykin serep,
0
23-07-2019 23:09
bisa jadi ini acara termehek-mehek versi luar negeri emoticon-Ngakak (S)
0
23-07-2019 23:15
niat ngasih surprise trnyta d kasih surprise jg ama cewe ny. suprise madafakah emoticon-Ngakak
0
23-07-2019 23:17
fake, made in .........
0
Halaman 9 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.