alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d359dfb48c38d7dbc72939c/pentingnya-menggoda-suami-dalam-urusan-ranjang
Banyak wanita yang merasa malu untuk memulai permainan di atas ranjang. Padahal, pahala yang didapatkan sangatlah besar. Jika pembahasan tentang hubungan intim dianggap terlalu vulgar, tidak dengan pembahasan pentingnya mengetahui tentang hubungan intim. Bagaimana cara melakukan hubungan intim yang benar menurut ajaran Islam dan Medis. Masih banyak yang belum tahu manfaat dan efek samping melakuka
Lapor Hansip
22-07-2019 18:28

Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang! (21++)

Banyak wanita yang merasa malu untuk memulai permainan di atas ranjang. Padahal, pahala yang didapatkan sangatlah besar. Jika pembahasan tentang hubungan intim dianggap terlalu vulgar, tidak dengan pembahasan pentingnya mengetahui tentang hubungan intim.


Bagaimana cara melakukan hubungan intim yang benar menurut ajaran Islam dan Medis. Masih banyak yang belum tahu manfaat dan efek samping melakukan hubungan intim.


Ada sedikit pengetahuanku tentang pentingnya menggoda suami saat akan tidur. Selain pahala yang didapat, juga baik untuk kesehatan keduanya.







Cara yang ampuh menggoda suami. Memakai pakaian yang terbuka (Noted : Hanya untuk pasangan halal), seperti lingeri atau baju tidur yang transparant. Membelai seluruh tubuh suami tanpa rasa ragu, sampai nafsu suami mencapai pada puncaknya.

Bisikkan kata-kata mesra dengan penuh kasih sayang, tatap matanya perlahan.

Jangan sesekali berucap kasar saat bersama suami, usahakan berucap lembut. Mintalah (Untuk melaksanakan kewajiban sebagai istri) sebelum didahului suami.

Berlenggak-lenggok di depan suami, walaupun bertelanjang tidak haram. Malah, mendapatkan pahala yang berlipat. (Noted : hanya ketika berduaan).



Menurut Medis, melakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan intim, akan meregangkan otot-otot yang kaku. Supaya setelah berhubungan tidak sakit badan. Jangan lupa, jaga kebersihan organ intim agar terhindar dari penyakit. Itu juga salah satu cara untuk selalu memuaskan suami.


Berciuman juga banyak sekali manfaatnya. Mengencangkan wajah, rahang dan membuat wajah awet muda.


Namun, ada juga banyak hal yang harus dihindari saat berhubungan intim.

Menurut ajaran Islam, berhubungan intim dengan posisi menungging tidak dianjurkan. Karena, itu caranya binatang.

Sebaliknya, menurut Medis posisi itu dianjurkan, bagi yang ingin segera mendapatkan keturunan. Karena, mempercepat jalannya sperma menuju dinding rahim.


Posisi miring membelakangi suami tidak dianjurkan dalam ajaran Islam, karena seorang istri yang tidur dengan membelakangi suaminya akan dilaknat oleh Allah.


Namun, menurut Medis, itu bagus supaya sperma berada dekat dengan dinding rahim.



Untuk para istri, agar suami mendapatkan kepuasan, cari titik di mana nafsu suami berada.
Diubah oleh sitinur200
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujangkondang dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
22-07-2019 20:31
Quote:Original Posted By raise.up
Asiknya punya bini yg ganas dn sering minta jatah emoticon-Leh Uga


gak perlu repot2 ya bre...emoticon-Salaman
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
22-07-2019 22:19
suami sih gak usah dicari titik nafsunya.....isterinya telanjang pun sudah langsung ngaceng.....belum telanjang pun sudah ngaceng.

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
22-07-2019 23:49
goda gak d goda jg laki ane msh napsu ma ane... yg penting sebagai istri kudu melayani suami. jngn sampai di layanin ama yg laen.
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
22-07-2019 23:49
mantul nice info kk
jd makin tahu n nambah ilmu makasih ya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
23-07-2019 00:26
Quote:Original Posted By esaka.kedua
Trit bagus tapi tolong jangan ditambahi dalil-dalil sesat yang lemah.
Mana ada posisi nungging dilarang?
Posisi membelakangi suami juga dilarang? Jangan digiring ke pengajaran dangkal lah.emoticon-Cape d...

AFAIK, Dalilnya memang ada. Tapi salah kaprah. Nungging (tusuk dari belakang) yang dilarang itu maksudnya anal gan, itu gaboleh. Selain yang itu emang gak ada dalilnya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1 0
1
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
23-07-2019 04:19
Quote:Original Posted By esaka.kedua
Trit bagus tapi tolong jangan ditambahi dalil-dalil sesat yang lemah.
Mana ada posisi nungging dilarang?
Posisi membelakangi suami juga dilarang? Jangan digiring ke pengajaran dangkal lah.emoticon-Cape d...


oh jadi terus kita liatin binatang lalu kita contoh binatang? nama gayanya juga doggy style yang berarti gaya asu, Berarti kita harus contoh Anjing?

#DoggyStyleLikeDogs
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
23-07-2019 17:07
mulustrasi sis, toge dong emoticon-Ngakak
ah.....segala macam halal kecuali di anus emoticon-Toast
lagi begituan banyakan aturan ga asyik sih, smkn hari harus dieksplor, smkn liar, smkn hot, smkn horny pasangan kita jadi smkn lengket kayak perangko ntar emoticon-Kiss emoticon-Peluk
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
23-07-2019 17:08
Quote:Original Posted By esaka.kedua
Trit bagus tapi tolong jangan ditambahi dalil-dalil sesat yang lemah.
Mana ada posisi nungging dilarang?
Posisi membelakangi suami juga dilarang? Jangan digiring ke pengajaran dangkal lah.emoticon-Cape d...


Setuju sama yg ini, sgl gaya malah seru gaya katak sekalian emoticon-Ngakak
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1 0
1
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
23-07-2019 21:08
jangan pake gambar sist... apalagi kalo asli emoticon-Hammer2
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
25-07-2019 02:26
wahh kane nihh, ane masi bujangan, keliatannya kane nehh emoticon-Matabelo
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
26-07-2019 22:25
Quote:Original Posted By rizshad
wahh kane nihh, ane masi bujangan, keliatannya kane nehh emoticon-Matabelo


Buruan nikah gan trus dipraktekkan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
26-07-2019 23:44
Quote:Original Posted By rutheme
Buruan nikah gan trus dipraktekkan emoticon-Ngakak


kimpoi mah udah sist, kanee emg wkwk emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
27-07-2019 03:03
Quote:Original Posted By rizshad
kimpoi mah udah sist, kanee emg wkwk emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pentingnya Menggoda Suami Dalam Urusan Ranjang!
30-07-2019 10:40
Banyak amat yang ga boleh menurut ajaran emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.