asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Anime Yang Ceritanya Masih Berlanjut Hingga Kini, Ada yang Tau .?
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~

Siapa yang tidak pernah nonton anime .? meski tidak harus ditanya pasti jawabannya dari kita semua pernah nonton anime entah itu dari mulai yang hanya untuk penghibur hingga menjadi sebuah kesenangan dan mengikuti alur ceritanya apalagi isi anime tersebut menurut kita menarik dan alur ceritanya panjang hingga menjadi beberapa episode, oleh sebab itu kali ini saya akan mengupas beberapa anime yang ceritanya masih berlanjut hingga kini dan masih banyak yang nungguin kelanjutannya dan pastinya saya akan kupas menjadi 5 daftar anime saja nih.

1. One Piece

Serial anime ini awal terbit ditahun 1999 yang mana pasti banyak dari kita tau jika alur ceritanya adalah seorang anak yang berkeinginan menjadi raja bajak laut, sedang dia berkelana mencari kru tersebut dimulai dari satu persatu hingga menjadi sebuah kru dan banyak terkenal dikalangan para marinir dan para yonku, meski dia seorang cucu dari seorang marinir namun tekadnya tidak mirip sama sekali dengan sang kakek, dan semua pasti tau cerita anime yang satu ini.

2. Fairy Tail

Serial anime ini terbit ditahun 2009 yang bercerita tentang beberapa kehidupan para penyihir yang mana kekuatan penyihir tersebut mereka gunakan untuk sebuah pekerjaan atau bisa dibilang untuk membantu orang lain yang sedang kesusahan dan kadang tempatnya juga dihuni oleh beberapa monster, dengan kekuatan para penyihir bisa digunakan untuk membunuh para monster tersebut, namun sayangnya hingga hari ini serial anime ini masih terus berlanjut dan ceritanya juga semakin seru karena ada beberapa kekuatan sihir yang digunakan untuk kejahatan dan untuk kebaikan pula.

3. One Punch Man

Menjadi seorang superhero adalah keinginan semua orang untuk membantu orang lain, di serial yang satu ini ada beberapa superhero yang diurutkan dengan tingkatannya dan untuk mendapat pangkat teratas harus mempunyai kekuatan untuk membunuh para iblis, namun apa kata nasib jika pemeran utama dari serial anime harus memulai dari peringkat paling bawah sedangkan kekuatannya sudah melebihi yang lain dengan hanya sekali pukul saja kebanyakan para monster udah tumbang aja, sedang untuk keluncuran anime ini dari tahun 2015.

4. Shingeki no Kyojin

Serial anime ini awal ada sih ditahun 2013 bercerita tentang kehidupan para manusia yang ada didalam gedung untuk mengamankan diri dari para tintan.

5. Boruto

Dan untuk serial yang satu ini adalah kelanjutan dari cerita Naruto shipuden, namun pemeran utamanya sudah beralih pada penurusnya yaitu anaknya dari Naruto sendiri.


Nah bagaimana nih kumpulan serial diatas ini .? pasti kebanyakan dari kita masih mengikuti ceritanya sampe saat ini, boleh untuk saling bercerita tentang anime yang seru lainnya dibawah ini ya.
123lalalolo
grenademan24
tata604
tata604 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
6.5K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.