ceuhettyAvatar border
TS
ceuhetty
Mungkinkah Penyakit Ini Ampuh Untuk Atasi Perselingkuhan?
Cinta sejati bahkan tidak membutuhkan sebuah memory dalam otak untuk mengingat kekasih hatinya, karena telah nyata terpatri rapi didalam sanubari.

β€πŸ’šβ€’β€’β€’Β€β€’β€’β€’πŸ’œπŸ’™


pixabay

Ah elaaah, Gansist! Ane baper berat nih, atau jelasnya ngiri kali ye? Setelah baca berita yang dilansir kumparan berikut ini
Quote:


So sweet banget kan Gansist? Kisah ini lebih romantis dari kisah Romeo and Juliette atau pun cerita Kais dan Laila. Ah elaaah, sayangnya ane gak bisa ketemu mereka padahal minggu ini ane bolak-balik Mesjid Nabawi.

Quote:



Takdir selalu punya cara untuk mempertemukan manusia dengan kebahagiaannya. Sepakat?

Andai ada seseorang yang ketika dalam kesehatan penuh namun dalam ingatannya hanya mengingat satu orang saja. Maka itu adalah aku ketika mengingatmu.😊

Dan bisakah kau selalu ada disampingku agar aku tetap selalu merasa tenang? Uppss ... TS mendadak bucin keknya nih, atau jangan-jangan udah bucin sedari lahir tanpa disadariπŸ€¦β€β™€

Tapi jujur Gansist, dalam hati ane terheran-heran penyakit kok romantis banget sih? 🀣 Andai saja semua suami mengidap penyakit ini maka mungkin tidak akan ada lagi yang namanya perselingkuhan dan istilah Pelakor.

Atau gini aja deh, semua laki-laki yang suka selingkuh ane doain biar ngidap penyakit ini biar tau dan bisa merasakan betapa berartinya seorang istri dalam kehidupannya. Yang setuju ngacung dan koment dibawah ya Gansist! 🀭🀭

Yang gak setuju jangan lempar bata ya! πŸ˜‚

Maka dari itu sebelum hal-hal buruk mengganti setiap hal baik yang kita punya. Alangkah lebih baik jika kita mulai belajar untuk menghargainya.

Sebuah lagu bersenandung dengan indah melantunkan lirik "Kalau sudah tiada baru terasa, bahwa kehadirannya sungguh berharga".

Orang bijak mengatakan ingatlah lima perkara sebelum lima perkara. Yaitu sehat sebelum sakit, muda sebelum tua, kaya sebelum miskin, lapang sebelum sempit, dan hidup sebelum mati.

Hargailah orang yang mencintaimu sebelum kehilangan kesempatan. Jagalah semua yang kamu miliki sebelum penyesalan itu datang.

Berkata-kata bijak itu memang mudah saja karena yang lebih sulit itu tentu saja bersikap bijak.

Akhir kalimat dari thread ini semoga saja Kakek Mahmud beserta Nenek Kalsum diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah hajinya. Dan semoga menjadi haji yang mabrur.

Untuk Gansist dan juga ane semoga kita bisa menyusul beribadah kesana. Dan juga semoga saja kita bisa memetik hikmah dari kisah beliau berdua, sehingga kita bisa membenahi diri menjadi lebih baik lagi.

Makan manggis dicampur sayur katuk
Gansist ane pamit mundur karena mata sudah ngantuk.

Jangan lupa baca juga thread ane yang lainnya dan share, like,subscribe juga follow me.

Selamat menikmati hari Gansist! Dan jangan lupa bahagia. See you ....












Writer : Ceuhetty
Referensi
Diubah oleh ceuhetty 21-07-2019 10:20
andretarina
slametgentho
swiitdebby
swiitdebby dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.1K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThreadβ€’81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.