noviepurwantiAvatar border
TS
noviepurwanti
Pi Pocket Kebab, Rasanya Endes Bikin Lupa Mantan!


Jajanan Syeger

Bantu Lupain Mantan


Orang bilang cinta itu buta, nggak pakai logika. Nyatanya memang benar, Gan. Ketika orang jatuh cinta itu semua akal, logika bakal terempas dalam kubangan hati paling dalam. Ketika rasa cinta udah mulai pudar, perlahan akal dan logika akan kembali merayap ke permukaan dada.

Salah satu cara orang melupakan kekecewaan saat putus cinta itu biasanya dengan makan!

Dokuman Pribadi


Stt ... sebenarnya ini kebiasaan ane, Gan. Ketika merasa hampa, galau dalam kalbu maka ane bakalan ngejar kuliner yang nampol di lidah dan bisa ngelupain kengenesan sejenak.

Salah satu kuliner yang endes banget itu ada di sebuah area, tepatnya di Perumahan Bedadung Indah Blok R no 20, Jember.

Dokumen Pribadi


Pecinta kuliner ala Timur Tengah bakal dimanjakan dengan beragam menu yang endes mak nyes dengan harga kebanting-banting. Ramah dompet ramah kantung pokoknya.

Dokumen Pribadi


Rasanya nggak perlu diragukan lagi, pemiliknya asli keturunan Timur Tengah jadi pinter banget mengelola masakan dan disesuaikan dengan lidah Indonesia.

Menu kesukaan ane adalah Kebab, Gan. Tepatnya Pi Pocket Kebab. Ngelihat gambarnya saja bisa bikin air liur netes-netes menganak sungai. Slurpp!

Kalau kamu lagi merana, ane sarankan coba Pi Pocket Kebab level ektra pedas, Gan. Pedasnya bakal bikin bayangan mantan kabur sementara. Lezatnya makanan yang meleleh dalam mulut bakal membuatmu bersyukur masih diberi kesehatan untuk move on dan mencari pengganti yang lebih baik dari dia.

Dokumen Pribadi


Pi Pocket Kebab ini juga istimewa, Gan. Ane sempat kepo-kepo sama pemiliknya. Bagaimana kok bisa bikin makanan seger pakai banget seperti ini. Ternyata ini rahasianya, Gan.

Spesial Pi Pocket Kebab, kulitnya nggak pakai tortila tetapi pakai roti, lho. Hasilnya lebih empuk dan teksturnya tebal dan lembut. Karena kulit terbuat dari roti jadi bisa diisi lebih banyak!

Hmmm. Asyiik!

Mau tahu isinya? Ini dia, Gan. Siapin tissu buat lap iler, ya.

Dokumen Pribadi


Isi kebabnya terdiri atas daging kebab, sawi putih, tomat, timun, bawang bombay, saus tomat, mayonaise dan tentu saja sambal sesuai level kepedasan.

Mayonaisenya juga nggak sembarangan, pemiliknya meracik sendiri sesuai bumbu rahasia keluarga. Makanya rasanya luar biasa istimewa, dan beda banget dibandingkan makanan sejenis di luar sana.

Kalau Agan sedang berada di kota Jember, nggak rugi deh mampir di warung Kebab Kebuli Jember. Tempatnya bersih dan layanannya memuaskan. Kalau Agan nggak mau makan di tempat bisa dibungkus dibawa pulang.

Dokumen Pribadi


Selain itu, Kebab Kebuli Jember ini juga bisa dipesan via WhatsApp juga, lho. Melayani pengiriman di kota Jember. Jadi kalau agan nggak sempat ke warungnya bisa langsung keluarin ponsel dan tekan aja nomornya. Pesananmu akan datang nggak pakai lama.

Mantap, kan?

Jangan lupa mampir ya, Gan.
Diubah oleh noviepurwanti 23-07-2019 05:19
Cahayahalimah
Richy211
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThreadā€¢12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.