• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Cari Sensasi! Wanita Ini Sengaja Meremas-remas Mie Instan Sampai Hancur di Swalayan


Ada-ada saja kelakuan netizen sekarang yang mau mencari sensasi agar viral, baru kemarin ada beberapa mahasiswi yang mengacak-acak minimarket dengan sengaja. Eh lah ini kejadian lagi, dimana terdapat beberapa wanita dengan sengaja meremas-remas merk mie yang sudah begitu familiar sampai hancur. Kalau satu sih beda lagi ceritanya, tapi ini banyak banget tumpukan mie-mie yang ada di swalayan. Mereka dengan santainya mengambil satu per satu mie dan langsung meremas bungkus sampai mie yang didalamnya hancur. Penasaran kan, nih ane kasih videonya dibawah ini.



Niatnya memang bercanda sih pas ane lihat videonya yang berada di instagram @makassar_iinfo, beragam komentar pun menanggapi kelakuan beberapa wanita tersebut. Tapi kebanyakan menyayangkan sikap bercanda mereka yang kelewat batas, kalau sudah begini pasti langkah awal viral dulu videonya dan baru setelah itu ada klarifikasi minta maaf.

Ane sendiri miris sekali melihat kelakuan seperti ini, bukan hanya mereka saja yang nantinya bakal merugi sendiri tapi juga bisa berdampak ke yang lainnya. Cuma sepele bukan, iya sih memang jadi viral tapi tidak harus melakukan tindakan seperti ini bukan.

Kalau memang mau menjadi viral dan booming itu masih banyak kok cara lainnya dan masih dalam tahap normal kesadaran diri masing-masing. Cover lagu banyak, buat prank apalagi dan video lucu lainnya juga masih ada yang bisa dijadikan konten story instagram. Ane kasih ilustrasinya biar lebih greget, nih Gan simak singkat kejadiannya.

Quote:


Gimana Gan? Mikir-mikir lagi deh jika mau melakukan hal keisengan yang diluar nalar. Ini buat catatan untuk semuanya entah siapa pun itu, ane berharap jangan melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri walaupun itu cuma bermaksud bercanda. Tapi namanya beda orang juga beda dalam menanggapi suatu peristiwa yang terjadi.






--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 22-07-2019 07:58
RetnoQr3n
raymandark
qoni77
qoni77 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
31K
380
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.