alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1416
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story
Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!) LINK CERITA Tak Kenal Maka Tak Sayang Pendekatan Pantry di Lantai 2 Senja Menyenangkan Jepang Vs Korea Bagai Roda Berputar Ngedate Bareng Pacar Orang (part 1) Ngedate Bareng Pacar Orang (part 2) Jadian Tak Terduga Cowok Baik (part 1) Cowok Baik (part 2) Cewek Seksi Selamat Tinggal
Lapor Hansip
27-02-2019 11:42

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story, BB 17+)

Past Hot Thread
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)

Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Cerita Versi Wattpad (Uncensored)

Indeks

Penampakan

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:Original Posted By Aliando77
PERHATIAN !!

VERSI WATTPAD SUDAH ADA, TAPI UPLOADNYA BARI 4 PART DULU, NANTI ANE UPDATE TERUS PELAN PELAN
LINK CERITANYA


nb : persiapkan mental kalian, kerena versi wattpad adalah versi edan-edanan dari ane karena kagok edan udah kesel sama penggembokan kemaren wkwkwkwkwkwwkwk
Polling
131 Suara
Siapakah Karakter Favorit Agan/Sista ? 
Diubah oleh Aliando77
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hernawan911 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 72
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 14:16
ada aja alesannya. sa ae sopir bajaj
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 14:24
jd cwe yg lu hamilin siapa do emoticon-Ngakak
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 14:34
BAGIAN 23
KLARIFIKASI KEHAMILAN
part 2



Bulan Januari tinggal menyisakan beberapa hari lagi, ane akhirnya masuk ke tim yang diketuai oleh Jasinta. Setidaknya ada 3 kegiatan yang ketuanya dia dan ane berperan sebagai staf teknik. Ternyata Jasinta gak sepenuhnya membenci ane, buktinya dia memasukan nama ane kedalam tim yang diketuainya, itu artinya dia masih peduli sama ane dengan ngasih kerjaan.

Selain itu, ane juga beru mendaftarkan diri sebagai peserta tes CPNS untuk kategori 2 yang diadain di kantor. Semua tenaga honorer yang ada pada ikutan tes ini, ane termasuk honorer newbie yang ikutan tes ini. Banyak diantara mereka yang udah berkali kali ikutan tapi gak lulus lulus, ane berharap semoga ane bisa lulus tes CPNS dan keterima. Untuk sukses ikutan tes, ane mesti belajar dan latihan ngerjain soal tes CPNS. Untuk itu ane nyari orang yang pas buat ngajarin ane ngerjain tes CPNS. Syaratnya orang itu harus pernah ikutan tes CPNS dan lulus, dari sekian banyak PNS yang ada di kantor, ternyata yang memenuhi syarat cuman 2 orang yaitu Regita dan Jasinta. Its OK, ane langsung mendekati Regita untuk ngajarin ane privat tes CPNS, namun Regita gak mau ngajarin ane karena dia sendiri udah banyak muridnya, kebanyakan anak-anak honorer cewek. Dia malah nyaranin ane ke Jasinta, karena dia selalu menolak setiap orang yang pengen jadi muridnya yang kebanyakan cowok. Dia pengennya nerima Rofik jadi muridnya, akan tetapi Rofik sama sekali gak minat ikutan tes CPNS secara doi udah tajir, jadi gak ngarepin jadi PNS.

Aduh ane makin stres nih dibuatnya, ane serasa sulit dengan keadaan yang menimpa ane sekarang. Ane emang udah deket banget sama Jasinta yang pastinya dia bakalan nerima ane, namun karena sekarang dia lagi benci sama ngejutekin ane, jadinya ane juga takut. Selain itu ane juga kepikiran sama kehamilan dia yang kalo diitung-itung dari malem nahas di Bali, usia kandungan Jasinta sekitar 1,5 – 2 bulanan.

Ane tepaksa harus segera melabrak Jasinta untuk segera berbaikan lagi sama dia atau enggak sama sekali. Ane harus siap mengambil semua resiko yang bakalan ane terima jikalau ane beneran ngehamilin Jasinta tarmasuk rela kehilangan Memeg. Keesokan harinya ane memberanikan diri mendatangi Jasinta di ruangannya.

Hari itu setelah istirahat siang, ane pergi ke lantai 2 tempat ruangan kerja Jasinta berada. Jantung ane semakin deg-degan ketika semakin mendekati ruangannya yang terlihat kaya gerbang neraka kalo menurut ane. tanpa banyak basi basi dan mengetuk pintu terlebuh dahulu, ane langsung membuka pintunya dan masuk kedalam. Ane menghampirinya sampe kedepan meja. Dia tampak terkejut melihat kedatangan ane yang mendadak. Diatas mejanya terdapat sepiring rujak yang kelihatannya sangat enak dan menggoda. Jasinta mandang ane dengan tatapan serius.

“mau apa kamu dateng kesini?” tanya Jasinta ketus.

“eeehhhhh......aku pengen bicara sama kamu Sin”

“mau ngomong apa?...cepetan!”

“okeh bentar aja Sin.......aku cuman pengen minta maaf sama kamu Sin atas semua kesalahanku selama ini, aku sadar selama ini kamu tampak benci sama aku, kamu ngejutekin aku tiap hari bahkan sekadar menyapa pun kamu gak mau.....aku gak punya hak buat ngelarang kamu memperlakukan aku kayak gitu....mungkin selama ini aku udah selalu nyakitin kamu baik sadar maupun gak sadar...aku juga udah ...eeeehh..berhubungan seks sama kamu di Bali yang tentunya kamu pasti gak mau ngelakuin itu...maafin aku waktu itu aku lagi dalam keadaan mabok sampe aku gak sadar udah ngelakuin hal bejat sama kamu......untuk sekarang gak apa apa kamu mau membenciku, tapi tolong terima permintaan maafku, selama ini kita udah sahabatan sampe deket banget..bahkan kaya orang yang pacaran....kamu udah mewarnai hari hariku dengan persahabatan ini...mungkin hubungan indah ini cukup sampai disini....kalo kamu masih tetap membenciku.....sekali lagi aku minta maaf sama kamu....aku gak akan gangguin kamu lagi......untuk sekarang aku permisi, mau kembali ke ruangan kerjaku lagi.....hubungan kita sekarang hanya sebagai atasan dana bawahan..gak lebih”

Jasinta tampak memandang ane penuh dengan emosi, matanya tampak berkaca-kaca sakan dia mau menangis. Ane pun juga memiliki perasaan yang sama. Setelah mengakhiri pembicaraan, ane langsung balik badan dan bejalan menuju pintu keluar. Begitu ane membuka handle pintu,” Dodo tunggu!!” tiba tiba Jasinta memanggil ane.

Ane langsung noleh kearah Jasinta yang udah berdiri dan mengeluarkan air matanya.” Iya Sin?” ane pun bertanya sama dia. Jasinta berlari kearah ane dan langsung memeluk erat ane sambil nangis. Ane kaget dengan sikap Jasinta yang tiba-tiba melukin ane dengan sangat erat.

“KAMU JANGAN GITU DO.....AKU MASIH MAU BERSAHABAT SAMA KAMU...AKU GAK MAU!”

“iya iya...Sin.....maafin aku Sin....udah udah jangan nangis Sin....kamu kenapa selama ini Sin?”

“sebenernya aku jutekin kamu bukan karena aku benci sama kamu....tapi...tapi...tapi”

“tapi apa Sin?”

“tapi aku sebenernya suka sama kamu Do.....aku suka sama kamu....aku suka sama kamu sejak kita pergi ke Lembang...tapi aku gak mau merusak hubunganmu sama Memeg...aku sengaja membuat dirimu membenciku..aku tahu...selama ini kamu cinta mati sama dia...dan kamu mau jalan sama aku karena keterpaksaan...aku juga selama ini gak begitu suka sama kamu karna kamu gak sesuai kriteriaku..namun seiring waktu...kamu udah ngasih kenyamanan buat aku....selama ini aku selalu menolak cowok yang berusaha menembakku...karena gak ada yang sesuai sama kriteria dan bikin aku nyaman...tapi kamu...kamu selalu membuat aku nyaman....walaupun kamu juga gak masuk kriteria....Do....aku bingung sebenernya...apa yang harus aku lakuin...aku pengen kamu menjauhiku...tapi hatiku berteriak gak mau......aku harus gimana Do?”

Ane ikutan bingung sama pertanyaan Jasinta, ane kemudian melepaskan pekukan dan mulai menjawab pertanyaannya.

“Sin.......kalo begitu aku akan menjadi pasanganmu...aku siap bertanggung jawab atas semua yang aku lakukan sama kamu.....gak apa apa aku putus sama Memeg demi menjadi ayah dari jabang bayi yang ada di perut kamu....aku kan menikahi kamu Sin”

Jasinta langsung terdiam dan mengernyitkan dahinya sama ane. Dia bingung dengan jawaban ane yang menyinggung kehamilan.

“tunggu tunggu....apa maskudmu jadi ayah dari jabang bayi yang ada diperutku?”

“iya ....aku..ee...aku...pas di Bali aku kan ngeluarin di dalem nih, pastinya kamu positif hamil...terus beberapa minggu lalu aku ketemu Nanang yang baru pulang dari alfamart..dia beli susu Prenagen..katanya disuruh sama kamu...terus yang terakhir kamu jutekin aku terus....yah aku pikir kamu kecewa sama aku karna udah ngehamilin kamu”

Tiba tiba Jasinta langsung ngakak parah. Suara tawanya sangat kenceng bahkan sampe kedengeran satu lantai. Saking ngakaknya, sampe-sampe Jasinta ngeluarin air matanya dan mukanya memerah. Ane cuman bingung sambil melongo kayak orang bego pas liat kelakuan Jasinta yang bener-bener aneh.

“hahahhahaha...Dodo..Dodo....polos bener nih orang...hahahhahahaha” kata Jasinta sambil ngetawain ane.

Ane akhirnya kesel sama dia, ane pegang kedua lengannnya kemudian ane goyangin dia supaya sadar dan menghentikan tawa nya yang nyebelin.

“hey!...sadar hey!....Sin..Sintaaaa!!.....sadar woy!” ane mulai ngegas.

“hahaha..maaf maaf Do...abisnya kamu lucu banget...polos gituh...hahaha”

“polos gimana sih?........emang lucunya dimana?”

“hahaha...oke..oke...aku jelasin yah..haha..bentar...bentar...kok jadi mules yah”

“shhhhh...udah dong ketawanya!!!”

“okeh..okehh....hmmmmm” Jasinta pun menghentikan napasnya dan berusaha menenangkan diri. Ane semakin penasaran dengan apa yang mau disampaikan sama Jasinta.

“jadi gini Do...aku tuh gak hamil.....kamu tahu gak kenapa pas pulang dari Bali aku jalannya pincang?”

“hmmm...kata Regita kamu itu jatuh dikamar mandi dan pantatmu ngebentur kloset”

“ya..aku emang bohong sama Regita...sebenernya mah aku kayak gitu teh gara-gara kamu!”

“gara-gara aku?.......emang aku salah apa?”

“kamu udah nusuk pantat aku Do....pas kita maen di pantai waktu itu, kamu malah nusukin pantat aku, sakiiiiit banget Do...seumur-umur baru kali ini aku ditusuk di pantat”

“Astagfirulloh...yang bener Sin?....jadi waktu itu?”

“iya...kamu ngeluarinnya di pantat aku, makanya aku gak hamil....duh sakitnya itu Do...seminggu aku gak bisa buang air besar, sampe-sampe dibantu sama obat pencahar”

“APAAAHHH!!.....jadi ..jadi...” ane mendadak speecless.

“jadi apa Do?.....”

“jadi gimana atuh.....aduh...maafin aku Sin..”

“hmmmm....enak aja minta maaf.....gak semudah itu kali..Riyan aja yang udah ngobrak-abrik aku berkali kali secara sadis...gak pernah nusuk pantat”

“waduh....tapi kok kamu malah diem aja waktu itu Sin?....kenapa gak bilang kalo aku salah alamat?”

“yaaahhh...errrrrrrhh” tiba tiba Jasinta kaya yang malu gitu. “ya awalnya sakit sih Do.....tapi lama lama jadi enak hehehe...ya tetep aja aku jadi berasa kotor sekarang Do”

“maafin aku atuh Sin...maafin yaah...nanti aku anter kamu ke dokter yuk buat periksain pantat kamu...takutnya ada trauma”

“cihhh!!...gak usah Do...aku udah sembuh lagi sekarang”

“yaudah maafin aku atuh yah?.........plisssss!”

“hmmm...gak mau ah.....aku udah ternoda”

“yaelah Sin...kamu kan emang udah ternoda dari dulu...masa ternoda lagi”

“ya beda atuh......kamu mah menodai pantatku”

“yaudah atuh Sin...aku minta syarat deh buat dapetin maaf darimu....aku mau melakukan apa aja buat kamu Sin...asalkan kamu maafin aku”

Jasinta kemudian terdiam dan mulai berpikir tentang syarat yang mau dikasihkan ke ane. ane jadi deg-degan nih Gan/Sis sama syarat yang mau dikasihin, ane takut Jasinta bakalan ngasih syarat yang aneh-aneh atau dia minta ane jadi pacarnya. Ane gak mau jadi pacarnya Jasinta karena ane udah cinta mati sama Memeg dan ane gak mau mengkhianatinya.

“okeh Do....aku punya tiga syarat buat kamu...satu....aku pengen kamu ngajakin aku piknik ke pantai dan nginep disana”

“piknik ke pantai?...gampang itu mah..nanti aku ajakin kamu ke Garut Selatan...disana pantai nya bagus-bagus dan indah”

“gak mau ke Garut Selatan ah...jauh kesana mah...aku pengen ke Pangandaran”

“yaelah Sin...Pangandaran lebih jauh lagi!”

“tapi kan Pangandaran rame Do...beda sama Garut Selatan...sepi disana mah”

“hadeuuhh...yaudah deh nanti aku ajak kamu kesana pake motor”

“gak mau pake motor Do....dingin...mana jauh lagi...pake mobil atuh”

“tapi aku gak punya mobil Sin”

“lha minggu kemarin kamu bawa mobil ke kantor?”

“itu mobil punya Memeg Sin....kebetulan minggu kemaren di lagi di Bandung”

“oh kirain mobil kamu hehehehe...yaudah nanti aku pinjem mobil kantor...kamu yang nyetir yah!”

“oke siyap....asal jangan bentrok sama jadwal ketemuanku sama Memeg”

“ho’oh atuh Do...jangan bentrok..aku juga gak mau”

“terus syarat kedua dan ketiga apaan?”

“hmmm..kedua kamu harus mau anter-anterin aku”

“okeh gampang itu mah...jadi tukang ojek pribadimu”

“ketiga...kamu harus bisa menuhin kebutuhan ku”

“kebutuhan?.........misalnya kamu butuh makan, aku beliin kamu makan?”

“yah kaya gitu lah....kebutuhan hidup gitu”

“oh oke.....gampang....yaudah maafin aku atuh yah”

“mmmmmm..........jangan dulu atuh, kamu belum melaksanakan satupun dari syarat syarat itu”

“mau kapan?...terserah kamu aja”

“nanti pulang ngantor kita jalan yuk...aku lagi butuh hiburan”

“okeh...tapi kita ketemuannya jangan di warung deket perempatan ah....banyak cak-cak bodas (Penguntit super kepo)”

“yaudah kalo gitu di kampus UNPAD aja gimana?”

“bagus....boleh boleh...”

Jasinta tiba tiba menjulurkan tangan kanannya ke arah ane, dia bermaksud mengajak salaman sebagai tanda kesepakatan. Kita akhirnya kembali ketawa bareng dan seakan semua awan mendung yang meghinggapi perasaan ane mendadak hilang. Ane merasa lega melihat Jasinta kembali tersenyum. Suasana memang sangat panas waktu itu, Jasinta memakai setelan kemaja putih dan celana htam. Dia tampak membuka kancing di dadanya karena kegerahan.

“kamu jutekin aku selama dua bulan pasti karena aku salah nusuk yah?...heheh....terus susu Prenagen itu buat siapa Sin?”

“susu Prenagen itu buat adikku Do...dia lagi ditinggal suaminya keluar kota...dia lagi hamil 3 bulan, jadi nitip dibeliin sama aku...terus kalo aku jutek bukan karena salah nusuk Do”

“kenapa atuh?”

“yah aku pengeng kamu benci aku....aku pengen kamu jauhin aku...karna aku jadi suka sama kamu, aku gak mau jadi cewek perebut...dan kamu hampir aja bener-bener ngejauhin aku...tapi..aku gak sanggup ternyata dijauhin sama kamu”

“oh gitu Sin, terus gimana atuh kedepannya?....aku gak bisa menyambut rasa suka kamu, aku setia sama Memeg....aku gak mau kita jadi selingkuh”

“yeaayyy....siapa kali yang mau selingkuh?...aku juga gak mau”

“mau kamu apa atuh?”

Jasinta mendorong ane sampe paha ane menyentuh meja rapat kecil yang berada di pojok ruangan deket pintu masuk. Meja itu berbentuk oval dengan dilengkapi dua pasang kursi yang saling berhadapan. Ane kemudian disuruh duduk diatas meja itu. Jasinta dengan perlahan seperti kucing yang kegatelan, naik keatas meja dan duduk diatas pangkuan ane. Dia kemudian Memegang pipi ane dan saling pandang.

“aku maunya kita jadi sahabat......sahabat spesial”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qwaken dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 15:00
Quote:Original Posted By Aliando77


Memeg keluar dari kamar mandi. Dia langsung pake stelan baju tidur seksinya. Sementara ane cuman pake sarung doang dan topless. Diapun ngajak ane tidur, tapi ane masih sangat nafsu sama dia, akhirnya ane nyuruh Memeg buat muasin ane tanpa ada tusuk-tusukan. Akan tetapi Memeg menolaknya dan lebih memilih tidur sambil melukin ane. Aduh Gan/Sis, untuk kesekian kalinya ane lagi-lagi dikentangin sama Memeg.



Ngerti in lah bang perasaan calon istri lu emoticon-Ngakak
Udah kek gitu masih mau nerusin emoticon-Cape d...
Yang sabar aja bang emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 15:06
cie udah baikan sama jasinta. tapi jangan sampe salah alamat lagi om, kasihan anak orang. emoticon-Leh Uga
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 15:15
whahaha kan bener kan, salah lobang kan,, jadi bahas lagi ini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
zafranramon dan Aliando77 memberi reputasi
2 0
2
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 15:28
pas nusuk pantat kok gak sadar baiknya penuh tai?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 16:29
BAGIAN 23
KLARIFIKASI KEHAMILAN
part 3


Jasinta langsung nyosor, dan kita jadi saling ciuman. Semakin lama aksi ciuman Jasinta menjadi semakin panas. Dia mendorong ane supaya berbaring diatas meja, Jasinta pun melanjutkan aksi ciumannya dengan menindih tubuh ane. tarikan napasnya semakin kencen dan sesekali dia mengeluarkan desahan. Tubuh ane makin panas dan wajah Jasinta juga semakin merah kayak tomat. Tangan ane secara gak sadar mulai menggerayangi punggung sampe ke pantatnya. Ane juga meremas balon kembar kebanggaan Jasinta yang ukurannya jumbo dan empuk. Tiba tiba terdengar suara ketukan pintu. Kita langsung kaget bukan kepalang, dengan cepat Jasinta langsung turun dari meja dan sembunyi dibawah meja, sementara ane duduk diatas kursi untuk menutupi Jasinta yang ada dibawahnya. Tak lama setelah mengetuk, pintu itu pun terbuka, dan Pak Simon pun masuk sembari membawa beberapa berkas.

“eh....ada Dodo disini....kamu lagi ngapain?” tanya Pak Simon dengan logat Bataknya yang khas. Pak Simon mendekati ane, kemudian dia duduk dihadapan ane.

“anu pak....saya lagi dipanggil tadi sama bu Sinta buat bikin rencana kerja tahun sekarang”

“oh...gitu, terus kemana Jasinta nya?”

“tadi bu Sinta keluar sebentar...katanya ada keperluan”

“hmmm...oke kalo gitu, saya nungguin dia aja disini...ini ada tugas buat dia”

Sekadar informasi, Pak Simon ini adalah mantan pejabat tinggi di kantor, sekarang dia bertugas sebagai Kepala bagian perencanaan. Pak Simon menyimpan berkas-berkas yang dibawanya itu diatas meja. Abis itu, bukannya pergi, dia malah duduk dihadapan ane dan ngajak ane ngobrol. Njiir! Apes banget nih ane, mana Jasinta juga ngumpet dibawah meja lagi, ane jadi mendadak berkeringat dingin.

“eh menurut kamu Jasinta cantik gak Do?” tanya Pak Simon.

“cantik banget pak....bapak naksir sama dia? Hehehe” ane mencoba mencairkan suasana tegang.

“ah dasar kamu!...saya ini udah tua, saya tau diri lah..walaupun sebenernya...saya juga suka sama dia..hahahahaha”

Tiba tiba Jasinta meremas monster shukaku punya ane, dia marah ketika denger isi obrolan ane sama pak Simon. Ane mendadak terdiam dan meringis kesakitan karena ngilu.

“aww...aw...sakit!” ane teriak dengan spontan.

“kamu kenapa Do?”

“gak apa-apa pak...saya cuman sakit perut...tadi pagi saya sarapan sama lontong padang kepedesan”

“ohh...hati hati dong!...kamu jangan sering makan lontong padang!”

“emang kenapa pak? Enak banget padahal”

“emang enak sih, tapi banyak santen nya, kamu bisa kena kolesterol kalo tiap hari makan lontong padang”

“hmmm...bener juga yah...makasih yah pak atas sarannya..saya bener-bener gak tau loh”

“iya Do sama-sama....kita harus saling ngingetin...dua tahun kemaren kan saya sempet kena stroke...gara-gara kebanyakan makan lontong padang....hampir aja mati saya tuh...tapi puji Tuhan, saya masih dikasih selamat sama Tuhan Yesus”

“Alhamduillah saya juga seneng dengernya, semoga bapak selalu dikasih kesehatan sama Tuhan”

“iya Do makasih...kamu juga harus jaga kesehatan..mumpung masih muda”

“iya pak hehehehe”

“eh ngomong-ngomong kamu pacaran sama Jasinta? Soalnya saya pernah liat kamu sama dia lagi jalan jalan di mall”

“oh enggak pak....saya gak pacaran, kita temenan aja...emang kenapa gitu pak?”

“ah enggak.....bagus kalo dia gak pacaran sama kamu, dia itu udah punya pacar atau belum?”

“setahu saya belum sih pak...bu Sinta masih jomblo”

Pak Simon kemudian kegirangan sambil gebrak meja, ane kaget dengan kelakuan dia begitu juga Jasinta yang lebih kaget lagi karena berada di kolong meja.

“aduh!....saya kaget pak”

“hahahaha...maaf maaf...saya cuma seneng aja Do..berarti saya bisa jodohin anak saya sama dia”

“oh ide bagus pak....coba aja pak....bu Sinta itu orangnya baik banget, calon menantu idaman lah”

Tiba tiba Jasinta kembali melancarkan ramasan mautnya pada mosnter shukaku piaraan ane. Ane kembali terdiam dan meringis kesakitan. Tapi ane berusaha tidak menghiraukan Jasinta, ane malah mempromosikan Jasinta kepada pak Simon. Akan tetapi semakin lama, aksi Jasinta semakin brutal. Gara-gara dia denger kata-kata ane yang mempromosikan dirinya, Jasinta membuka resleting celana ane, kemudian merogohnya dan mengeluarkan sang monster shukaku yang tengah tertidur lemas. Jasinta melakukan blow job sambil meremas-remas. Sontak ane semakin gak karuan dan tersiksa. Mana pak Simon ngajak ngobrol terus lagi. Keringet ane semakin bercucuran keras, hisapan Jasinta terasa keras banget dan membuat monster shukaku jadi bangkit.

Tak lama kemudian hape pak Simon berbunyi, sontak dia langsung berdiri dan menjauhi ane untuk menjawab teleponnya. Dia berdiri memunggungi ane, ini kesempatan baik untuk melepaskan diri dari jeratan maut Jasinta. Ane kemudian menyelamatkan monster shukaku dari Jasinta, lalu ane masuk ke bawah meja dan mencium Jasinta. Untuk beberapa detik hal itu terasa sangat nikmat, ane sama Jasinta udah sama-sama masuk tahap sange. Pas denger pak Simon mengakhiri pembicaraan sama lawan bicaranya di telepon, ane buru-buru menghentikan aksi cumbuan ane sama Jasinta dan kembali duduk manis di kursi.

“aduh ini pak Menteri barusan nelepon saya....dia pengen minta nasihat saya buat program kerja”

“wah hebat atuh pak...dipanggil pak Menteri sekarang?”

“hebat apaan....malah ngerepotin...dulu nih yah, pak Menteri nih..temen kuliah saya tuh....eh sekarang dia jadi Menteri...hahaha...nasibnya emang bagus....dan kebetulan dia lagi ada di Bandung sekarang...hmmm”

“kapan pak ketemuannya?”

“sejam lagi..yaudah kalo saya pergi dulu yah....ini berkas disini aja yah, nanti sampaikan sama Jasinta buat menyelesaikannya....dan satu lagi, semoga dia mau jadi mantu saya yah”

“amiinn...saya doain pak hehehe”

Pak Simon kemudian pergi keluar dari ruangan. Begitu pintu tertutup kembali, ane langsung lari kearah pintu untuk menguncinya rapat-rapat. Jasinta pun keluar dari persembunyiannya. Dia tampak mengusap mulutnya yang basah sama air liur dengan tisue dan abis itu dia duduk di kursi. Mukanya tampak datar dan tanpa dosa.

“kamu ngapain sih pake nge blow job segala?” ane ngegas.

“ya abisnya kamu nyebelin banget...pake nawar nawarin aku ke pak Simon”

“aku kan cuman bantu kamu dapeti jodoh Sin....aku usaha”

“ya tapi jangan pak Simon juga atuh.....kamu kan tau muka pak Simon kaya gimana, ya pasti anaknya juga gak jauh beda”

“Astagfirulloh Sinta....kamu jangan gitu!...jangan ngehina muka orang atuh, itu sama kaya ngehina Alloh yang udah nyiptain manusia”

“aku juga pengen sama yang ganteng atuh Do!...kamu dapet cewek cantik, masa aku gak boleh dapetin cowok ganteng”

“kamu kan gak tau muka anak pak Simon kaya gimana?....siapa tau anaknya mah ganteng..mirip Ariel Noah”

“ihhh kamu tuh yah suka maksa.....oke deh misal kalo anak pak Simon ganteng tapi aku mah tetep gak mau, soalnya dia itu Kristen...aku gak mau nikah sama orang beda agama..aku takut murtad...jelek-jelek gini aku masih punya akidah Do”

“yaelah Sinta.....!!...aku sama Memeg juga beda agama...aku muslim sedangkan Memeg Budha...kita fine-fine aja sampe sekarang, kita saling menghargai....aku juga tetep muslim..gak murtad....aku gak terpengaruh sedikitpun sama ajaran agamanya Memeg....jalanin aja lah Sin...daripada kamu ngejomblo terus”

“ogah ah....itu mah kamu aja...aku mah tetep gak mau!!!”

“hadeuuuhhh.....terserah kamu ajah deh....lagian kamu tuh maunya cowok kaya gimana?”

“ya kaya Rofik lah...dia itu ganteng nya kebangetan...heheheh”

“hmmmmm..cape deh”

“eh kamu kan deket banget sama Rofik...promosiin aku dong sama dia!....aku mah seneng kalo kamu ngepromosiin sama dia”

“hadeeeuuh...iya deh kalo dia mau......aku usahain”

“harus dong!..........kamu harus ngeyakinin dia buat mau pacaran sama aku”

“iya iya...nanti aku coba”

Jasinta masih tetap mengaharap jadi pacarnya Rofik, padahal Rofik itu selera ceweknya persis kayak ane, yaitu seneng sama cewek yang berwajah imut (LOLI), putih, oriental, dan ramping, sementara Jasinta itu bodynya seksi kaya MILF,terus wajahnya cantik khas cewek-cewek Bandung. Rofik tuh seneng cewek kayak tipe tipenya Memeg lah, malahan dulu dia juga mengincar Memeg, namun ane waktu itu mohon-mohon sama dia buat ngalah karena ane gak sanggup buat bersaing sama Rofik.

Ane lupa kalo celana ane waktu itu masih terbuka, dan sang monster shukaku masih hidup sambil meraung-raung. Jasinta malah nyuekin ane, dia ngeberesin berkas yang tadi dikasih oleh pak Simon sambil duduk kembali di kursinya yang terlihat sangat nyaman.

“Sin...ini gimana nih?...kamu harus tanggung jawab ah” tanya ane sambil ngeliatin selangkangan ane.

“hmm...nanti lagi ah Do...aku lagi males”

“tapi Sin..ini udah perih banget...harus dikeluarin”

“hmmm...yaudah kamu duduk!”

Ane pun duduk di kursi, Jasinta kemudian berdiri dan berjalan mendekat ke ane. Ane seneng nih dengan raut wajahnya yang senyum-senyum menggoda. Dia kemudian meraba monster shukaku punya ane, tiba-tiba dia memasukan paksa monster shukaku kedalam kandangnya dan kembali menutup resleting celana ane.

“lho kok dimasukin ke celana Sin?”

“nanti yah aku puasin kamunya....sekarang lagi banyak kerjaan”

“yaelah...digantung lagi deh aku”

Jasinta pun hanya tersenyum melihat ane yang menderita. Dia terus duduk lagi diatas pangkuan ane dan melingkarkan tangannya ke leher ane.

“Do...nanti malem kita gak jadi jalan...aku banyak kerjaan, kayaknya mesti lembur...aku pengen kamu temenin aku lembur yah!”

“lembur di kantor?...siap!!!”

“bukan Do...aku pengen lembur di kostan kamu.....sekalian nginep gitu”

“Apaaahh!!...kamu mau nginep?...jangan ah..kostan aku kaya kandang kambing, jelek sama berantakan, kau juga kan udah tau kaya gimana”

“gak apa apa kok Do....kemaren kan Memeg juga nginep disana...aku juga pengen atuh”

“okeh...tapi gak apa apa nih jelek sama berantakan?”

“ya enggak apa apa atuh Do......lagian aku pengen bayar janji sama kamu”

“janji apa?”

“aku pernah janji mau ngeliatin tato koleksiku....nih sekarang aku mau kasih DP nya”

Jasinta membuka kancing bajunya sampe belahan dada nya terlihat. Tampak di atas airbag sebelah kanan, ada tato berbentuk hati yang didalam nya ada dua huruf yaitu J dan P yang diukir bagus. Itu adalah tato yang pertama kali dia bikin.

“J dan P?...siapa tuh”

“itu inisial nama aku sama Dipta”

“kok P sih harusnya kan D kalo inisial Dipta mah”

“aduh kemu bego banget sih Do....Dipta itu nama lengkapnya kan Pradipta...masa kamu lupa?”

“oh iya yah hehehehe..........maaf....BTW...liatin semuanya aja deh sekarang, penasaran nih aku..kan ruangannya udah dikunci”

“ihhh gak mau ah...sabar atuh...tunggu nanti malem”

Jasinta kembali nyosor dan ciuman sama ane. Cukup lama durasinya Gan/Sis sampe bibir ane setengah jontor karena dihisap abis-abisan sama dia. Sebenernya ane heran sama dia yang maunya bersahabat sama ane tapi kok malah maen cium-ciuman bahkan sampe bercinta. Persahabatan macam apa ini sebenrnya Gan/Sis? Ane juga bingung waktu itu. Kayaknya persahabatan sama perselingkuhan itu bedanya tipis banget.

Abis puas berciuman, Jasinta pun ngusir ane. Dia mau fokus dulu ngerjain tugas yang dikasihin pak Simon kepadanya tadi. Ane pun akhirnya pamit dan kembali ke ruangan kerja ane di lantai 4. Ane bersyukur banget setelah melakukan Klarifikasi Kehamilan kepada Jasinta, berarti mimpi ane tentang menghamili cewe tidak terbukti dan ane selamat karena tidak mengahmili Memeg maupun Jasinta.

.......................................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 16:32
Quote:Original Posted By hengkyyy13
jd cwe yg lu hamilin siapa do emoticon-Ngakak


gak ada ternyata gan, itu cuman mimpi aja heheheh

Quote:Original Posted By Alea2212
cie udah baikan sama jasinta. tapi jangan sampe salah alamat lagi om, kasihan anak orang. emoticon-Leh Uga


gara gara salah alamat, ane jadi terjebak sama perjanjian dengan Jasinta, ane jadi dijajah sama doi

Quote:Original Posted By ballorpin
pas nusuk pantat kok gak sadar baiknya penuh tai?

namanya juga lagi mabok berat gan...yah gak nyadar wkwkwkwkwk

0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 16:34
Quote:Original Posted By burhanbejo
loh siapa opemainya yang mirip neng memeg om pnsrn ane om


JARA JKT 69 OM, TAPI MEMEG LEBIH SIPIT MATANYA

Quote:Original Posted By ballorpin
baca cerita ini kok jadi bayangin ceweknya kayak danila ya

Memeg atau Jasinta om?
ane sering dengerin lagu2 danilla kalo lg di kantor, adem gitu

0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 16:37
mampus kentang deui hahahah
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 16:39
Quote:Original Posted By Aliando77
JARA JKT 69 OM, TAPI MEMEG LEBIH SIPIT MATANYA


Memeg atau Jasinta om?
ane sering dengerin lagu2 danilla kalo lg di kantor, adem gitu


Memeq nya dong mbah kan danilla cina
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
Lapor Hansip
22-07-2019 18:50
Balasan post Aliando77
gila2 absurd bngt jasinta gila gila do kok nasiblu bagus bngt ya tentang cewek gua sampe nyengar nyengir sendiri ini do
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 19:11
gimana rasanya ciuman sambil ngumpet di bawah meja om? emoticon-Ngakak
Untung gak bersuara tuh... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Alea2212
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
22-07-2019 20:19
Mantap dahh...habis 2 bulan dijutekin lgsung diservice abis2an sama Jasinta..pas main di kos an jangan salah lubang lagi ganemoticon-Wakaka
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-07-2019 06:20
iseng iseng liat udah update, btw kapan kelanjutan nya do
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
1 0
1
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-07-2019 08:08
Quote:Original Posted By burhanbejo
gila2 absurd bngt jasinta gila gila do kok nasiblu bagus bngt ya tentang cewek gua sampe nyengar nyengir sendiri ini do


awalnya sih seneng om, tapi kesononya capek...wkwkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By Alea2212
gimana rasanya ciuman sambil ngumpet di bawah meja om? emoticon-Ngakak
Untung gak bersuara tuh... emoticon-Leh Uga


pengap Sis, karena harus tahan napas biar gak bersuara emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By thebumbungs89
Mantap dahh...habis 2 bulan dijutekin lgsung diservice abis2an sama Jasinta..pas main di kos an jangan salah lubang lagi ganemoticon-Wakaka


oh enggak lah, kan pake lampu sekarang mah, gak gelap2an lagi hahaha emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By resyaamini
iseng iseng liat udah update, btw kapan kelanjutan nya do

minggu depan gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
crmurah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-07-2019 08:35
hadehhh,ceritanya bikin tegang...🤦
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-07-2019 09:23
liar banget itu lagi ada pak simon sempet2 ny si jasinta nge blow up anjirr



emoticon-Ngakak
0 0
0
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
23-07-2019 09:41
Quote:Original Posted By Aliando77


BAGIAN 23
KLARIFIKASI KEHAMILAN
part 1



Setelah antri cukup lama, akhirnya kita dipanggil masuk kedalam ruang periksa dokter. Sebelum ditindak, ane diwawancara dulu nih sama dokter.

“wah kalian ini pasangan muda yah....umur kalian berapa?”

“saya 23 dok, dan ini istri saya baru 18”

“kalian langsung nikah dini?”

“iya dok, saya baru lulus kuliah sementara istri saya ini lulus SMA...yah biar aman dok, saya gak mau terjerumus dalam dosa hehe”

“bagus banget nih kalian, jarang lho anak muda yang mau menikah di usia dini”

“iya dok...makanya saya milih taaruf sama istri...jadi gak pacaran pacaran...kan dilarang sama agama kan ya dok ya”

“iya bener kamu dek......hehehe...oke sekarang istri adek mau dipasang IUD?”

“iya pak...karna saya sadar kalau istri saya ini terlalu muda buat punya anak...ya sekalian saya pengen ikutan program KB juga”

“iya memang betul dek, istri adek baru 18 tahun, organ reproduksinya belum siap buat mengandung karena itu resikonya sangat besar...biasanya usia yang pas buat perempuan hamil itu antara 20-21 tahunan...baiklah kalo begitu...ayo dek kita masuk ke ruang tindakan!”



Lanjay banget ngomongnyaa wakakakak
0 0
0
Halaman 26 dari 72
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jangan-panggil-aku-ibu
Stories from the Heart
istri-tua-vs-istri-muda
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.