News
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35ca5f65b24d0c0552520e/ernest-hapus-twit-pemprov-dki-beli-pohon-15-milyar-setelah-tahu-itu-era-ahok
‘Serangan’ verbal kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan ternyata tidak pernah berhenti. Setelah ramai netizen yang kontra terhadap Anies Baswedan ‘menyerang’ soal instalasi Bambu Getah Getih, kini yang terbaru ramai dibahas di media sosial adalah soal cuitan komedian ternama di Indonesia Komedian Ernest Prakasa yang dikenal publik sebagai pendukung Jokowi-Ahok, juga diduga ‘menyerang’
Lapor Hansip
22-07-2019 21:38

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

‘Serangan’ verbal kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan ternyata tidak pernah berhenti. Setelah ramai netizen yang kontra terhadap Anies Baswedan ‘menyerang’ soal instalasi Bambu Getah Getih, kini yang terbaru ramai dibahas di media sosial adalah soal cuitan komedian ternama di Indonesia

Komedian Ernest Prakasa yang dikenal publik sebagai pendukung Jokowi-Ahok, juga diduga ‘menyerang’ atau menyindir kebijakan yang dianggap dari Anies Baswedan.

Ernest Prakasa memposting di akun Twitternya soal pemprov DKI yang pernah membeli pohon asal Afrika senilai Rp. 1.5 Miliar, meski akhirnya Ernest menghapus cuitannya itu.

Ernest Prakasa dengan percaya diri menulis di akun twitternya sebuah berita dari Tribunnews yang berjudul : “Pemprov DKI Beli Dua Pohon Asal Afrika, Harganya Rp 1,5 Miliar”

(https://www.tribunnews.com/metropoli...-rp-15-miliar)

Ernest Prakasa memposting ini di akun twitternya pukul 00.31 tengah malam tadi (22/7/2019). Namun sayangnya, ternyata itu merupakan berita Pemprov DKI beli Pohon Rp 1,5 Milyar bukan pada era pemerintahan Anies Baswedan, melainkan saat Ahok yang menjabat jadi Gubernur Jakarta.

Tak berapa lama cuitan Ernest Prakasa ini diduga sengaja dihapus olehnya sendiri. Namun netizen sempat mengambil Screenshotnya lalu mengunggahnya kembali ke media sosial.

Twit ini dihapus oleh si @ernestprakasa. Jadi jelas tujuannya ngga pernah untuk kebaikan jakarta. Begitu tahu ini kelakuan junjungannya ya dihapus deh. Ngga pakek malu. pic.twitter.com/JERG43rrT7
— Bitte langsam, Awe! (@awemany) July 22, 2019

Sontak cuitan tersebut langsung menuai komentar dari netizen lainnya.

@ernestprakasa . woi makanya jangan dengki berlebihan kelakuan lu yang kayak gitu malah ngebongkar aib bapak ahok. jangan baca berita judulnya doank. udah salah mana mau lu minta maaf.
— anakbundaaku (@anakbundaaku) July 22, 2019

Masalah karya terutama beberapa film yg dibuatnya, saya respect sama koh @ernestprakasa

Untuk urusan bela membela junjungannya di pilkada DKI kemarin, mendadak goblok sama seperti semua orang yg mabok politik

Ya namanya juga orang mabok
— Afrizal Ananta (@afrizal_ananta) July 22, 2019

Tuh orang yg katanya mau pindah kalo Ahok kalah. Sampe skrg gak pindah2
— Ryana Andhini (@RyanaAndhini) July 22, 2019

Dikatain sipit tak mau..emang sipit kan moralnya?
— Trikus (@Trikus2012) July 22, 2019

tusbol

ahoker goblog emoticon-Ngakak

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

sekarang ini kan lagi trend pake aplikasi faceapp
ane bikinin dah buat nyambut kembalinya ahok ke publik


Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FlixBagz dan 30 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 08:30
Heran juga sih gua sama kedua kubu ini
emoticon-Wakaka
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 08:32
lu bikin film aja nest gak usah twit nyinyir gini ...
jd bumerang ntr
profile-picture
gw.kenshin1601 memberi reputasi
1 0
1
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 08:32

Azwar Siregar: Kenapa Pemuja Ahok Rata-rata Goblok?

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Pendukung Anies orangnya manis-manis, itu fakta. Sebaliknya pemuja Ahok rata-rata goblok, itu juga fakta.

Saya tidak akan sebutkan nama-nama. Bayangkan hanya demi mengejar setoran fitnah kepada Gubernur Indonesia, banyak pendukung Ahok yang mulai bongkar-bongkar file lama. Sayangnya setiap file yang mereka bongkar justru semakin mempermalukan Ahok (dan Jokoei).

Ok, kita mulai dari patung bambu ekor kadal buntung, yang kata para pemuja Ahok mirip orang lagi mesum (maklum, isi otak ahoker cuma dua, mesum dan nasi kotak).

Ternyata seniman yang bikin patung bambu adalah Ahoker sejati.
Lha, piye...?

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Akibat lain ahoker meramaikan dana 550 juta si Patung Bambu Mesum, ulah Gubernur yang ngawur membakar APBD daerahnya 18 miliar ( hanya satu hari aja ) untuk Apel Kebaikan mulai ramai lagi. Kasihan ya, Ahoker mencoba meludahi Anies, malah yang kena muka kawan sendiri.
Hayuk dong KPK, usut duit rakyat yang 18 miliar tuh.

Kawan.
Tentu saja kamu tidak akan dibai'at jadi ahoker kalau kedunguanmu belum maksimal. Makanya mereka dulu mem-bully Gubernur Anies gara-gara bunga plastik imitasi yang konon memakan anggaran 1.4 miliar. Selidik punya selidik, eh ternyata dibelinya jaman Ahok. Kan goblok...?

Lha, kemarin si Nong, bininya si Romlah (Ahoker yang paling rajin membully Bang Anies) malah nge-twit pembelian pohon baobab berharga 750 juta oleh Pemda DKI. Tentu saja tujuannya lagi-lagi untuk membully Bang Anies.

Masalahnya si Nong malas baca isi berita, cuma lihat judul, langsung konak main sikat. Ngga taunya, pohon baobab dibeli jaman ahok juga.

Mirisnya lagi, bibit baobab harusnya bisa didapat gratis di Sentul. (https://news.detik.com/berita/d-2817...tis-di-sentul)

Oh, iya. Saya bisa tambahin info anggaran-anggaran fantastis pembelian pohon Pemda DKI di jaman ahok.
1. Pohon Trembesi 5 Miliar
2. Pohon Spathodea 5 Miliar
3. Pohon Kamboja Bali 5 Miliar
4. Pohon Sikas Botol 5 Miliar
5. Pohon Glondogan 5 Miliar
6. Pohon Yang Liu 5 Miliar
7. Pohon Baobab 5 Miliar
8. Pohon Biola Cantik 5 Miliar
9. Palem Washington 3 Miliar
10. Palem Merah 3 Miliar

Pokoknya jaman si ahok, untuk beli pepohonan aja anggaran APBD DKI habis 135 miliar lebih.
(https://www.merdeka.com/jakarta/angg...i-rp-5-m.html)

Belum lagi ditambah kasus beli Bus rongsokan Transjakarta asal China yang anggarannya 1.5 triliun. Sampai sekarang bus-bus nya pada mangkrak di Ciputat jadi Istana Nyamuk (https://megapolitan.kompas.com/read/...Jokowi-Basuki)

Kasus DKI beli tanah sendiri Rp 668 Miliar (https://news.detik.com/berita/d-3243...iri-rp-668-m).

Kasus Rumah Sakit Sumber Waras Rp 191 Miliar (https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-jalan-terus).

Saya yakin kasus lain masih ada. Cuma tunggu kekuasaan berganti tangan. Karena setan ngga mungkin makan setan. Sesama setan dilarang saling menjelekkan.

Kawan saya yang sarapan lontong disebelah nanya:
"Ternyata gelap juga mainnya si Ahok ya Bang. Belum lagi si Ahok mulutnya kayak sampah, tapi kenapa masih banyak yang memuja?"

Saya jawab:
"KARENA MEREKA SAKIT JIWA !"

sumber

nyumbang artikel biar tambah rame emoticon-Peace emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dsturridge15 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 08:33
kurang baca berita nih orang emoticon-Wakaka
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 08:35
Quote:Original Posted By janurhijau
Ada orang yang selalu nyinyir Anis, tapi selalu bela Jokowi...ada
Ada orang yang selalu nyinyir Jokowi, tapi selalu bela Anis...ada
Bodo amat dah emoticon-Bola


Tingal liat minum kopi aja ganemoticon-Cool
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 08:40
Ahoker dan anieser juga ga berhenti2 saling benciemoticon-Leh Uga
#np the rasmus-sail awayemoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 08:44
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 08:53
emoticon-Cool
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:00
Asiong bela asiong... ach taik lu
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:05
Nguik nguik nguik, kira2 seperti itulah kalo emoticon-babi sedang bicara emoticon-Leh Uga
profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
1 0
1
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:08
virus pendukung politik sampai ke kaskus sekarang? fag
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:26
Ya maklum gan... nama nya mata cipit baca berita di HP kurang jelas jadi nya....
mending balik aja sih ke kampung nya doi disana biar besa berak sembarangan....
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok? Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok? Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok? Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok? Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
1 0
1
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:35
waw.... ane kira kampret udah punah di kaskus....

Taunya pada ngendon dimari... emoticon-Ngakak
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
0 1
-1
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:36
nastak klo penuh kebencian jd segoblok nasbung
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:42
Nunggu ernest klarifikasi disini wkwkwk..
Mabok nih orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:52
Jadi rame dengan champred...
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:52
Quote:Original Posted By ahoker.baperan
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Pendukung Anies orangnya manis-manis, itu fakta. Sebaliknya pemuja Ahok rata-rata goblok, itu juga fakta.

Saya tidak akan sebutkan nama-nama. Bayangkan hanya demi mengejar setoran fitnah kepada Gubernur Indonesia, banyak pendukung Ahok yang mulai bongkar-bongkar file lama. Sayangnya setiap file yang mereka bongkar justru semakin mempermalukan Ahok (dan Jokoei).

Ok, kita mulai dari patung bambu ekor kadal buntung, yang kata para pemuja Ahok mirip orang lagi mesum (maklum, isi otak ahoker cuma dua, mesum dan nasi kotak).

Ternyata seniman yang bikin patung bambu adalah Ahoker sejati.
Lha, piye...?

Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?

Akibat lain ahoker meramaikan dana 550 juta si Patung Bambu Mesum, ulah Gubernur yang ngawur membakar APBD daerahnya 18 miliar ( hanya satu hari aja ) untuk Apel Kebaikan mulai ramai lagi. Kasihan ya, Ahoker mencoba meludahi Anies, malah yang kena muka kawan sendiri.
Hayuk dong KPK, usut duit rakyat yang 18 miliar tuh.

Kawan.
Tentu saja kamu tidak akan dibai'at jadi ahoker kalau kedunguanmu belum maksimal. Makanya mereka dulu mem-bully Gubernur Anies gara-gara bunga plastik imitasi yang konon memakan anggaran 1.4 miliar. Selidik punya selidik, eh ternyata dibelinya jaman Ahok. Kan goblok...?

Lha, kemarin si Nong, bininya si Romlah (Ahoker yang paling rajin membully Bang Anies) malah nge-twit pembelian pohon baobab berharga 750 juta oleh Pemda DKI. Tentu saja tujuannya lagi-lagi untuk membully Bang Anies.

Masalahnya si Nong malas baca isi berita, cuma lihat judul, langsung konak main sikat. Ngga taunya, pohon baobab dibeli jaman ahok juga.

Mirisnya lagi, bibit baobab harusnya bisa didapat gratis di Sentul. (https://news.detik.com/berita/d-2817...tis-di-sentul)

Oh, iya. Saya bisa tambahin info anggaran-anggaran fantastis pembelian pohon Pemda DKI di jaman ahok.
1. Pohon Trembesi 5 Miliar
2. Pohon Spathodea 5 Miliar
3. Pohon Kamboja Bali 5 Miliar
4. Pohon Sikas Botol 5 Miliar
5. Pohon Glondogan 5 Miliar
6. Pohon Yang Liu 5 Miliar
7. Pohon Baobab 5 Miliar
8. Pohon Biola Cantik 5 Miliar
9. Palem Washington 3 Miliar
10. Palem Merah 3 Miliar

Pokoknya jaman si ahok, untuk beli pepohonan aja anggaran APBD DKI habis 135 miliar lebih.
(https://www.merdeka.com/jakarta/angg...i-rp-5-m.html)

Belum lagi ditambah kasus beli Bus rongsokan Transjakarta asal China yang anggarannya 1.5 triliun. Sampai sekarang bus-bus nya pada mangkrak di Ciputat jadi Istana Nyamuk (https://megapolitan.kompas.com/read/...Jokowi-Basuki)

Kasus DKI beli tanah sendiri Rp 668 Miliar (https://news.detik.com/berita/d-3243...iri-rp-668-m).

Kasus Rumah Sakit Sumber Waras Rp 191 Miliar (https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-jalan-terus).

Saya yakin kasus lain masih ada. Cuma tunggu kekuasaan berganti tangan. Karena setan ngga mungkin makan setan. Sesama setan dilarang saling menjelekkan.

Kawan saya yang sarapan lontong disebelah nanya:
"Ternyata gelap juga mainnya si Ahok ya Bang. Belum lagi si Ahok mulutnya kayak sampah, tapi kenapa masih banyak yang memuja?"

Saya jawab:
"KARENA MEREKA SAKIT JIWA !"

sumber

nyumbang artikel biar tambah rame emoticon-Peace emoticon-Ngacir


Sori ni gan....
Artikel ente ane klik ga keluar semua. Kecuali yg kasus beli tanah sendiri.

Ente baca engga artikelnya?
Disitu tertulis:

1. Pemprov membeli tanah sertifikat atas nama pihak ketiga.
Bahwa pihak ketiga tsb mendapat tanah sebelumnya dari pemda dki juga, itu kasus lain.

Fakta perjanjian jual belinya sdh benar, pemprov saat ahok beli dr pihak ketiga.

2. Saat diketahui bahwa tanah tersebut dulunya milik pemda, siapa yg melaporkan ke kpk dan polisi spy diusut?
Ahok.....
Yg melaporkan merasa dirugikan kok malah dianggap salah.

Misal:
Kl ane beli tanah di kampung sama tetangga almarhum kakek.

Usut punya usut ternyata tanah tsb sebenernya punya kakek ane yg dipakai oleh tetangga, entah gmn surat2nya tiba2 jd atas nama tetangga kakek ane.

Kl ternyata tetangga ane balik nama dg cara yg tdk jujur.
Yg melanggar hukum ane apa tetangga ane?
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:53
Udah berapa nih jadi skor nya nastak vs nasbung...? emoticon-Najis
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 09:54
Akhirnya ada thread penangkaran kampretemoticon-Ultah
0 0
0
Ernest Hapus Twit Pemprov DKI Beli Pohon 1,5 Milyar, Setelah Tahu Itu Era Ahok?
23-07-2019 10:07
mampus ernest emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia