Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d343f49b41d3076dc6163cc/awet-muda-inilah-nenek-paling-cantik-di-thailand
Sebagian wanita boleh dikatakan ingin terlihat awet muda dan cantik sepanjang usia. Hal ini terbukti dengan adanya produk pencegah penuaan dini atau maraknya operasi plastik. Seolah wajah tua tidak boleh ‘mampir’ di hidup para wanita. Berbicara soal ‘awet muda’, ada sosok nenek asal Thailand yang memiliki wajah bak ABG 20 tahun. Nenek berusia 56 tahun itu bernama Sopit Soonthorntanasatit.
Lapor Hansip
21-07-2019 17:32

Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand

Sebagian wanita boleh dikatakan ingin terlihat awet muda dan cantik sepanjang usia. Hal ini terbukti dengan adanya produk pencegah penuaan dini atau maraknya operasi plastik.
Seolah wajah tua tidak boleh ‘mampir’ di hidup para wanita.
Berbicara soal ‘awet muda’, ada sosok nenek asal Thailand yang memiliki wajah bak ABG 20 tahun. Nenek berusia 56 tahun itu bernama Sopit Soonthorntanasatit.
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Sopit kerap kali mengunggah foto-fotonya di akun Instagram pribadinya @sopit_nong. Dia tak segan memperlihatkan dirinya bak ABG 20 tahun.
Ya, Sopit sangat gemar mengenakan pakaian warna-warni yang identik dengan kesenangan para wanita muda. Tak heran, banyak netizen yang memuji kecantikan nenek 56 tahun ini.
Baca juga  Hanya dengan Pensil, Kreasi Seniman Ini Keren Maksimal, Lihat Deh

Mereka menduga Sopit melakukan perawatan agar terlihat awet muda.
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Ya, sebagaimana para wanita lainnya, Sopit memang menjalankan beberapa perawatan agar dirinya tetap terlihat ‘segar’ di usia tua. Dia melakukan skin spa secara rutin sehingga kulitnya tetap lembut dan kerutan menjadi berkurang.
Dan ketahuilah, Sopit melakukan perawatan tersebut selama bertahun-tahun. Tidak ada cara instan untuk memelihara kulit menjadi awet muda, kecuali melalui ‘operasi plastik’.
Bagaimana menurut Anda?


Sumber : https://kopi17an.com/2019/07/20/awet...-abg-20-tahun/
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 17:35
tetep aja engkong2 tuwir pengennya kimpoi sama perawan muda yg cantik emoticon-Cape d...
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 17:40
bawah ane demen stw nih bre emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 17:48
kalau di thailand itu diragukan kelaminnyaa
kebanyakan trangender
pria operasi jadi wanita

kebanyakan lonte di thailand juga transgender ..emoticon-Najis
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 18:02
Usia memang gak bisa di tipu, tuh nenek emang kelihatan sehat dan segar tapi tetap aja nenek2 gan wkwkwkwk😂
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 18:07
Kalau di mari malah kebalikannya, anak esema tapi udah keliatan kayak nenek2

Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand


Woy pacar sapa ini?

Hayo ngaku....







Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 18:15
Pake faceapp nih
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 20:18
modis banget senyumnya sumringah gitu nek😂 memang thailand dikenal sebagai negara dengan jumlah operasi plastik terbanyak.. ane kalo liat cewek sana aduuuuh merasa gagal jadi wanita. eh ternyata melambai shay wkwkwk keliatan beda banget oplas versi yhailand sama korea. thai lebih smooth, korea simetris menurut ane 😂
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 23:22
tetap terlihat sangat tua.
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
21-07-2019 23:29
Keren gan.. gimana si biar muka saya awet muda padahal umur 20 kok muka 30an ya😧😆
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
22-07-2019 01:17
Mane grany Lovers.. bagi cendolnya emoticon-Cool
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
22-07-2019 02:00
tu nenek pake susuk apaaan tu bisa awet muda emoticon-Wakaka
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
22-07-2019 02:39
ane lebih suka liat nenek PUSPA DEWI umurnya
52 masih kinclong

Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
23-07-2019 01:14
Quote:Original Posted By wan.qodir
ane lebih suka liat nenek PUSPA DEWI umurnya
52 masih kinclong

Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand



Ettt ini serius 52 gan? gile awet muda bener kalah aw*arin emoticon-Wow tips awet mudanya apaan tuh ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
23-07-2019 02:29
tetep aja keliatan tua emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
23-07-2019 03:14
Quote:Original Posted By raliakbarrr
Ettt ini serius 52 gan? gile awet muda bener kalah aw*arin emoticon-Wow tips awet mudanya apaan tuh ya emoticon-Ngakak


iya gan bener umurnya 52
katanya sih air putih,olah raga, sama hindari stress dlm hidup
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia