alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35ced98d9b17438f5a8891/video-restoran-babi-ustadz-haikal-betul2-nyari-gara-gara-nantangin-umat-islam
Lapor Hansip
22-07-2019 21:57
Video Restoran Babi, Ustadz Haikal: Betul2 Nyari Gara-gara Nantangin Umat Islam


Video Restoran Babi, Ustadz Haikal: Betul2 Nyari Gara-gara Nantangin Umat Islam


[PORTAL-ISLAM.ID]  Viral di sosial media sebuah video yang menayangkan usaha sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan daging babi.

Videonya terlihat memang sengaja membahas sebuah restoran yang bernama "Panggangin", yang khusus mengolah penganan dalam bahan daging babi. Di kelola oleh 2 anak muda, dan mereka terlibat dalam wawancara antara owner dan peliput videonya.

Usaha daging babi dalam bentuk restoran, adalah hal biasa yang kita lihat di berbagai daerah. Apabila ada di Jakarta, itu pun pasti lumrah.

Yang jadi persoalan adalah promosi dengan menabrak ajaran agama Islam yang jelas-jelas mengharamkan babi.

Ada kata-kata provokasi yang terlontar dari mulut si pengelola restoran.

"Selama elo baik, mau makan apapun gak masalah. Karena lu gak perlu agama untuk jadi orang baik."

NAH INI!!!

Orang-orang yang koar-koar PANCASILA, tapi jelas-jelas menistakan SILA PERTAMA.

Ustadz Haikal Hassan Baras (Babe Haikal) menyebut ini nantangin Umat Islam.

"Itu nyari gara-gara. Betul-betul nantangin dan menguji sampai dimana ghiroh Umat Islam!" kata Ustadz Haikal.

[Video]
PENJUAL DAGING BABI
Heboh mulai marak resto daging babi di lingkungan komunitas ummat Islam Jkt ga main2 penjual tsb mengaku seorng muslim & pelanggannya pun byk dr orng Islam Nauzubillahi min dzalik

Tanggapan dr Ustadz @haikal_hassan mengatakan "itu nantangin & nyari gara2 !" pic.twitter.com/UZWIixL3ZN
— Rama #IndonesiaAdilMakmur (@rama_Marshall) [url=[twitter=rama_Marshall]1152467770161819648[/twitter]?ref_src=twsrc%5Etfw]20 Juli 2019[/url]



Sumur Syaiton

Lagi2 Umat didzolimi ya akhi

Assemblee Theee Armyyyy

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capt.sabaru dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 17
23-07-2019 01:00
Quote:Original Posted By lupa.nama.
Bumi beserta isinya alam semesta ini semua punya nya Allah

Allah maha besar
Tiada tuhan selain Allah


Betul...
Dan semua manusia, sebagai ciptaannya, berhak dan memiliki hak yang sama di mata-Nya, Sang Pencipta
Ingat, diksi "Allah" bukan monopoli umat Islam saja
Jangan membawa-bawa nama Allah tanpa memahami sifat2nya
Terkadang beriman dan beragama itu tidak selalu berbanding lurus
Tunjukkan saja jika Anda beriman dengan memanusiakan manusia, tidak dengan cara mengkafirkan manusia
Allah yang Saya kenal bukanlah Allah yang mudah tersinggung dan baperan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
6
23-07-2019 01:02
barusan lihat video nya, kurang lebih pesan nya begini

"gpp kok makan daging Babi, asal kelakuan manusiawi, dosa tanggungan pribadi"

pesan yg mereka sampaikan itu sangat dalam.. jika kita mau sejenak bersabar & merenungkan nya

baca komen2 di yutub, banyak yg beranggapan ini adalah penggiringan opini spy Orang2 meninggalkan agama, berubah agnostik / atheis.. entahlah.. perspektif Orang kan bisa macam2

Diubah oleh capt.sabaru
profile-picture
profile-picture
greedaon dan scorpiolama memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
23-07-2019 01:04

"Selama elo baik, mau makan apapun gak masalah. Karena lu gak perlu agama untuk jadi orang baik."

Kena juga umpan nya.....selama pikiriannya baik, gak ngaruh mau pake apa jg.

Selama pikiran gak baik, percuma jg pake gelar, pakaian, dsb tp kelakuan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agih. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-07-2019 01:06
Quote:Original Posted By brewclaw
Halah serius luh mau nantangin org yg piara babi ? Nanti dilepas semua babi mereka elo juga yg lari tunggang langgang emoticon-Ngakak (S)


semua hewan mati kena penyakit kecuali babi
biar makan dah tuh babi

emoticon-Ngakak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
23-07-2019 01:09
Quote:Original Posted By ngombendangak


Betul...
Dan semua manusia, sebagai ciptaannya, berhak dan memiliki hak yang sama di mata-Nya, Sang Pencipta
Ingat, diksi "Allah" bukan monopoli umat Islam saja
Jangan membawa-bawa nama Allah tanpa memahami sifat2nya
Terkadang beriman dan beragama itu tidak selalu berbanding lurus
Tunjukkan saja jika Anda beriman dengan memanusiakan manusia, tidak dengan cara mengkafirkan manusia
Allah yang Saya kenal bukanlah Allah yang mudah tersinggung dan baperan


Oh oke bro

Apakah selama ini kita sudah menjalankan semua perintahnya ?

Apakah kita selama ini sudah memakai Hukum Syariah Islam secara kaffah ?

Karena perintah ini udh tertulis dalam Alquran dan hadist

Dan juga Aqidah umat muslim Al Wala Wal Bara
0
Lihat 1 balasan
23-07-2019 01:14
Quote:Original Posted By lupa.nama.
Oh oke bro

Apakah selama ini kita sudah menjalankan semua perintahnya ?

Apakah kita selama ini sudah memakai Hukum Syariah Islam secara kaffah ?

Karena perintah ini udh tertulis dalam Alquran dan hadist

Dan juga Aqidah umat muslim Al Wala Wal Bara


Bukan hak Saya atau Anda untuk menilai atau mempertanyakan kekaffah'an seseorang
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
23-07-2019 01:17
Quote:Original Posted By ngombendangak


Bukan hak Saya atau Anda untuk menilai atau mempertanyakan kekaffah'an seseorang


Jadi selama ini kita Islam hanya manut2 saja?

Ambil yg enak2 aja gitu ya

Ok terimakasih sudah mereplay post saya
0
23-07-2019 01:19
bisa demo berjilid jilid lagi
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
23-07-2019 01:44
Hahahaha... debat mana agama (atau Tuhan versi masing2) yang paling bener itu mirip berebut banci. Orangnya sama, siang paimin, malam wanda. Bedanya, satu ga malu2 suka titid, satunya lagi pilih tete karet. Kebenaran sederhana macam begini tapi banyak yang tidak mau melihat. emoticon-norose
profile-picture
nyaakz memberi reputasi
1
23-07-2019 01:46
Salah satu onta bahlul yang ngga paham agama tapi minta di panggil ustad wkwkwkw. Hanya org bodoh cacat otak belajar agamanya di kolong jembatan yg mengatakan bhw nabi besar Muhamad SAW bs baca dan nulis wkwkwkwkwk
0
23-07-2019 02:01
lo yg makan babi, satu negara yg kena musibah..jadi gw ada hak untuk ngingetin..

gtu kira kira logic nya...jadi ini bukan lg urusan pribadi emoticon-Big Grin
0
23-07-2019 02:06
asal lu pada tau yaa , daging babi itu ter enak no 2 setelah mek1
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan greedaon memberi reputasi
2
23-07-2019 02:19
Quote:Original Posted By lupa.nama.
Ahahaha lu yg seharusnya tau diri
Udh hidup tenang dan nyaman lu tinggal di mayoritas
Kalo kami bar bar, Udeh dari dulu tuh lu kami usir, jadi tau diri juga harusnya lu


Udah udah sesama agama impor jangan berantem

Eh btw nih negara bukan buat 1 agama doang ya tolong, negara mengakui 5 agama disini dan gk semua wilayah indonesia mayoritas islam. Baik lu mayoritas atau minoritas lu musti pegang teguh sila pertama pancasila dan 4 sila berikutnya.

Lu juga harus tau diri apakah islam ngajarin ente gitu? Menjadi barbar? No, Agama dibuat bertujuan untuk memanusiakan manusia dengan kasih sayang.

Kata ini "kami" maaf saja gw bukan golongan lo yg merasa mayoritas maka yg minor musti nurut dan ngalah sama mayor atau kami usir atau apalah kalo lo dukung kami, lo kami anggep saudara walau lo kafir halah tahe. Memalukan



Males sebenrnya naggepin ginian karena pasti ujung2nya debat kusir doang. Tapi gppla sekali2 emoticon-Embarrassment
Diubah oleh aliensia
profile-picture
profile-picture
terranrex dan kepala.hitam46 memberi reputasi
2
23-07-2019 02:21
yg debat d atas levelnya sama.... baik yg muslim maupun yg non muslim.....
sama gobloknya..... ampe kiamat kgk akan ada yg menang.......
emoticon-Cool

makanya gaul... hormati kebhinekaan.... sptnya mereka2 pnya masalah pribadi ttg kebinekaan d dunia nyata..... makanya ngerusuh agama d mari....
profile-picture
cuangcoetz memberi reputasi
1
23-07-2019 02:23
merasa ditantang? ayuk dah pada gelut, jangan bacod doang
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
23-07-2019 03:02
laskar takut babi seraaangg... nasibungkus terbatas
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kepala.hitam46 memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
23-07-2019 03:07
Balasan post frikidas
Quote:Original Posted By frikidas
laskar takut babi seraaangg... nasibungkus terbatas
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Gw takut ama babi, lemaknya jahat
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
23-07-2019 04:02
mestinya ganti jd onta sama kelinci halal itu.
0
Lapor Hansip
23-07-2019 04:13
Balasan post lupa.nama.
lu main di kaskus
katanya kaskus 80% kafir
jadi ya lu seharusnya tau diri

emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
23-07-2019 04:51
astagfirullah... jadi pengen icip masakan babi nya... emoticon-Mewek
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
Halaman 7 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.