alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35a666c820845e5f278e45/sopir-truk-tembak-mati-pemalak-di-simpang-lampu-merah-macan-lindungan-palembang
Lapor Hansip
22-07-2019 19:04

Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang

Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang warga yang berdasarkan informasi melakukan pemalakan terhadap sopir truk di Simpang Macan Lindungan tewas, Senin (22/7/2019) pagi tadi.

Berdasarkan informasi, pemalak tersebut ditembak sopir truk yang belum diketahui identitasnya.

Sopir truk tersebut langsung kabur meninggalkan korban yang tergeletak.

Kejadian tersebut pagi tadi sempat membuat heboh warga sekitarnya. Karena, diduga pemalak yang tewas ini masih warga sekitar.

Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim Iptu Irsan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kami masih melakukan olah tempat kejadian. Karena korban ini yang berdasarkan informasi melakukan pemalakan tewas ditembak sopir truk yang dipakainya," katanya singkat.

https://palembang.tribunnews.com/amp...ngan-palembang

Saat aparat penegak hukum dirasa kurang bisa diandalkan, maka masyarakat sendiri yang akan bertindak

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
22-07-2019 19:38
Cool emoticon-army
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
22-07-2019 19:38
Quote:Original Posted By otonggelem
Widihh keren juga itu supir punya beceng...
Semoga makin banyak pemalak yang koit


Di area sumsel yg namanya senpi rakitan buanyak gan...tp ya itu efektif hanya utk jarak dekat...kalo jauh ndak paten...bidik kepala kena kaki...maklum nggak ada ulirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
22-07-2019 19:42
Mati satu tumbuh seribu emoticon-Betty
0 0
0
22-07-2019 19:43
baguslah mengurangi sampah masyarakatemoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
22-07-2019 19:55
Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang
0 0
0
22-07-2019 19:59
gue tahu preman ini.
Preman kampung yang jagoan di daerahnya doang.
Bos dia juga punya kerabat di salah satu institusi hukum di indonesiaemoticon-Malu (S)

akhirnya mati juga emoticon-Ngakak
Diubah oleh Po0po0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
22-07-2019 20:09
Quote:Original Posted By aak_bowang
Jadi inget jaman dulu
Ikut mobi box jakarta - lampung
Jadi tau
Mulai dari merak,bakahuni sampai lampung
Banyak pungutan sana sini


Kaloau ditangkepin sbnernya gampang kan. Polisi tinggal nyamar di truk.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan otonggelem memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
22-07-2019 20:37
mampoooos

udah itu aja emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
iskrim dan otonggelem memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 20:38
lanjutkan pak sopir...emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
iskrim dan otonggelem memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 20:42
Ya setidaknya agak meringankan kerjaan katim heri gondrong di wil jatantras polda sumsel lah....mang tukang palak mesti di beceng kalau sekali dua kali dinasehati masih malak dengan ancaman...
profile-picture
profile-picture
iskrim dan otonggelem memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 20:45
profile-picture
profile-picture
iskrim dan otonggelem memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 20:49
Mgkn yg dipalak Optimus prime pas lagi jadi truk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
22-07-2019 20:50
hebat pak sopir. kapok pemalak. kawal polri buat nangani kasus ini. awas jgn ngawur ya orang ga aalah jadi tsk
profile-picture
profile-picture
iskrim dan otonggelem memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 20:59
Supir Truk jadi Vigilante, sayang nya kepemilikan Senjata Api illegal nggk bisa dihindari

GIF
Diubah oleh capt.sabaru
profile-picture
profile-picture
iskrim dan otonggelem memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 21:15
Mudahan yg nembak gak ketemu...
orang susah cari duit, anak istri d tinggal, panas, capek, Mungkin tidur aja belum.
Polisi klo lambat masyarakat yg eksekusi. Sangat meresahkan sekali yg gini2 ini.
Diubah oleh superdede101
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
22-07-2019 21:20
Hukum 20 tahun bagi supir krn senjata ilegal (mungkin), hukum seumur hidup karena membunuh. Semoga ga ketemu
profile-picture
profile-picture
iskrim dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 21:26
tetap aja bunuh orang jahat adalah perbuatan kriminal
profile-picture
profile-picture
riezazura dan iskrim memberi reputasi
1 1
0
22-07-2019 21:52
Mungkin si sopir dah dongkol dipalak terus...kerja banting tulang dengan segala resiko dijalan raya e ketemu orang modal bacot doang minta japrem lama lama dongkol juga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
22-07-2019 21:59
Yakin itu sopir? Kalo ternyata nyamar gimana.. dan korban itu ud jadi target operasi..

Yg ngomong ham, temennya tukang palak..

emoticon-Cool
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
22-07-2019 22:04
Balasan post jabrikmacho
truk nya warna ijo loreng plat nya merah biru bergaris kuning ada bintang2 nya.......terus bagian belakang ditutup terpal ijo uya gan. dalemnya penuh bintara marinir bawa ss1 wakakakaka
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.