alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35b410f4d69546e851775d/ajak-subuhan-dan-unggah-ceramah-uas-hotman-paris-mualaf
Lapor Hansip
22-07-2019 20:03

Ajak Subuhan dan Unggah Ceramah UAS, Hotman Paris Mualaf?

Ajak Subuhan dan Unggah Ceramah UAS, Hotman Paris Mualaf?


Serukan pengikutnya salat subuh berjamaah dan unggah video Ustaz Abdul Somad, Hotman Paris diduga sudah memeluk Islam alias Mualaf (Foto : Istimewa)

GenPI.co - Ada pemandangan berbeda kalo kamu membuka akun Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dikenal dekat dengan banyak wanita, bahkan suka posting video dikerumuni perempuan berbusana terbuka, akhir-akhir ini pria yang akrab disapa Bang Hotman itu lebih kalem. Malah dia dua kali mengunggah video dari Ustaz Abdul Somad (UAS), yang terakhir soal ajakan salat subuh. Apakah Bang Hotman sudah memeluk Islam alias mualaf?

Baca juga :

Hotman Paris Ungkap Sisi Gelap Maskapai Penerbangan Indonesia

Mengenal Suku Batak, Etnisnya Hotman Paris

Hotman Paris Dapat Honor 2 Pisang Tandan Dari Menjadi Konsultan Hukum di Kedai Kopi Johny

Indikasi kedekatan Hotman dan Islam juga terlihat saat dirinya mendapat gelar dari NU yakni Gus Lora. Gus Lora Hotman Paris Hutapea dikenal dekat pula dengan beberapa kyai dan ulama, salah satunya UAS. Bahkan lewat unggahan Instagramnya, Hotman memuji UAS yang ceramahnya sampai masuk ke dalam kalbunya. “Aku suka ceramah Beliau ini!!! Selalu dalam maknanya! Hayati kalimatnya: berawal dari keterpaksaan lama lama jadi kebutuhan!!! Bravo," tulis Hotman dalam unggahan video ajak salat subuh berjamaah itu.

Yang bikin penasaran, Hotman Paris mengunggah video tersebut persis di jam waktu subuhan, pukul 05.00 WIB. Mata jeli netizen pun langsung menduga-duga, nampaknya Hotman serius mendalami Islam. “Otw mualaf,” tulis salah satu warganet bernama akun @fadelrzky. Benarkah Hotman Paris bakal jadi mualaf dan memeluk Islam?

Sumber : https://www.genpi.co/berita/16138/aj...n-paris-mualaf

Subhanallah
profile-picture
profile-picture
greedaon dan cellato memberi reputasi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
22-07-2019 20:04
Rumput tetangga emang lebih ijo bre emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan louisadarla memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 20:08
Kenapa harus Somad coba? emoticon-Big Grin

Yang mimpi 5x Wowo jadi presiden.
Eh ternyata artinya 5x Wowo revisi hasil perhitungan suara versi internal partai. emoticon-Wkwkwk

Yang suka nyinyirin pemerintah.
Eh ternyata berstatus PNS yang nafkahin anak-istri dari duit gaji dari pemerintah. emoticon-DP
0 0
0
22-07-2019 20:16
Ya sudah mualaf aja ... kenapa harus heboh sih? Kayak ga ada berita lain aja...

emoticon-Najis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
22-07-2019 20:21
Balasan post john134
Quote:Original Posted By john134
Ya sudah mualaf aja ... kenapa harus heboh sih? Kayak ga ada berita lain aja...

emoticon-Najis


emang lg kena mungalap syndrome netijen emoticon-Leh Uga
giliran sodaranya yg kismin item dekil kagak di lirik...boro" di bantu emoticon-Leh Uga
giliran di deketin kristen baru pada kebakarn jenggot emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
greedaon dan slider88 memberi reputasi
2 0
2
22-07-2019 20:32
Bentar lagi dikerumunin cewek berkarung kentang.
0 0
0
22-07-2019 20:40
ga bisa deket-deket cewek2 sexy lagi bentar lagi, jangan-jangan...
0 0
0
22-07-2019 20:42
Hati2 bang hotman, kl beneran mualap, tar bisa jadi ATM berjalan loh
0 0
0
22-07-2019 22:56
@barusan.mualaf kamu nastak goblok... emoticon-Smilie
0 0
0
22-07-2019 22:57
Orang batak, apalagi sudah semapan hotman. Susah pindah agama.

Paling nyari tambahan subscriber aja sih.

emoticon-Traveller
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
23-07-2019 09:50
Bisa jadi dia mau mualaf, biar bisa ngeue dgn SAH..
Semut saja pun tau kalo si tulang yg satu ini pendekar burung kelana.. emoticon-Leh Uga
Kan kalo mualaf, boleh punya binik 4.. emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
23-07-2019 09:54
Quote:Original Posted By rgenpeninsula
emang lg kena mungalap syndrome netijen emoticon-Leh Uga
giliran sodaranya yg kismin item dekil kagak di lirik...boro" di bantu emoticon-Leh Uga
giliran di deketin kristen baru pada kebakarn jenggot emoticon-Wkwkwk


Yg kismin item dekil, cuma bisa buat di goreng berita nya kalok "di bimbing" sm kristen.
Tp kalo yg mualaf itu artis kayak si botak, si roger ato siapapun bisa di blow up berita nya emoticon-Leh Uga
emoticon-Shakehand2
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
1 0
1
23-07-2019 10:53
Quote:Original Posted By driller.killer
Orang batak, apalagi sudah semapan hotman. Susah pindah agama.

Paling nyari tambahan subscriber aja sih.

emoticon-Traveller


tul
tapi ya
mari menonton sambil ngemil poprocn saja
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.