partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Mitsubishi Motors Manjakan Pengunjung di GIIAS 2019

Agan dan Sista, GIIAS 2019 udah dimulai nih, ada yang udah mampir ke sana belum?

Kalau Ane kebetulan pas hari kedua acara, Ane sempat mampir ke TKP GanSis. Jadi, GIIAS 2019 diadain di ICE BSD, Tangerang, mulai tanggal 18 Juli 2019 hingga 28 Juli 2019. Puluhan pabrikan otomotif, ambil bagian di ajang ini GanSis. Termasuk beberapa pabrikan aksesoris otomotif juga nimbrung di acara ini GanSis.


Nah, pas Ane mampir ke gelaran ini, perhatian Ane tertarik ama pabrikan mobil yang ada di Hall 2  Booth 2c. Yap, di booth ini ada Mitsubishi MotorGanSis. Perhatian Ane tertuju ke booth ini karena ada beberapa mobil yang belum familiar di mata Ane. Pas Ane tanya ternyata benar GanSis, Mitsubishi Motors baru saja ngeluarin tiga mobil terbaru meraka, yakni Outlander PHEV, New Triton, Eclipse Cross.




 Selain ketiga varian terbaru tersebut, Mitsubishi juga ngeluarin Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Dari namanya udah ketauan kalau mobil mengandalkan audionya GanSis. Menariknya, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit.

O iyah GanSis, selain dapat info tentang mobil dari tim sales Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat pengetahuan tentang tunggangan baru Mitsubishi dari brand ambassador mereka Rifat Sungkar.


 Jadi, pas Ane di booth Mitsubishi Motors, ada Rifat Sungkar yang nyampein spesifikasi mobil terbaru Mitsubishi di stage. Pas doi lagi ngomong, antusias pengunjung cukup tinggi GanSis, secara mantan pembalap nasional yang ngomong didepan...hahaha

Gak cukup sampai disitu GanSis, setelah Rifat Sungkar bercerita seputar mobil baru Mitsubishi, ada sebuah band yang cukup melegenda di Indonesia yang diundang main di booth itu GanSis. Band yang Ane maksud adalah Padi Reborn. Otomatis makin rame tuh booth Mitsubishi Motors GanSis. Selain pengen nonton Padi Reborn, para pengunjung juga melihat – lihat berbagai macam mobil Mitsubishi yang dipajang di situ GanSis. 




Seru GanSis, selain lo dapat info tentang mobil – mobil Mitsubishi, lo juga bakalan dapat ilmu dari bintang tamu yang hadir, serta peformance dari musisi – musisi lokal. O iyah GanSis, Ane juga ngeliat ada semacam game buat anak gitu GanSis yang disedian ama Mitsubishi Motors. Dan buat pengunjung yang tiba – tiba pengen ngopi sambil ngobrolin tentang mobil, Mitsubishi Motors juga nyediain coffee shop. Asli seru banget nih booth menurut Ane GanSis.




 Nah buat Agan dan Sista yang pengen mampir dan nikmatin keseruan di booth Mitsubishi Motor, langsung aja datang ke Hall 2 Booth 2C. Untuk keseruan apa aja yang disana, kalian bisa cek jadwal acaranya di Mitsubishi Motor  .




patricksby
manutdloyalist
farinamany
farinamany dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10.1K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.