alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d350ab86df231603307eb20/bicara-soal-reklamasi-canda-ahok-nanti-dikira-anies-gue-kampanye
Lapor Hansip
22-07-2019 08:00
Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye
Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye Foto: Ahok kader PDIP (Aditya Mardiastuti/detikcom)

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok, berbicara soal pulau reklamasi dan kontribusi tambahan 15 persen. Ahok berkelakar khawatir dikira Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang melakukan kampanye.

"Kalau nggak minta 15 persen untuk bangun, duit dari mana? Ujung-ujungnya balik lagi. Tapi kalau itu dibangun, misalnya contoh kelas menengah suami-istri... Nanti dikira Anies, gue mau kampanye jadi gubernur lagi," ucap Ahok menghentikan ucapannya sambil tertawa, sebagaimana dilihat detikcom dari akun Youtube Panggil Saya BTP, Senin (22/7/2019).

"Nggak, nggak, tertutup (acara tersebut)," ucap salah satu hadirin di acara itu.

Mendengar hal itu, Ahok kemudian melanjutkan penjelasannya. Ahok ingin memberikan hunian terjangkau bagi para milenial di pulau reklamasi, sewaktu masih menjabat sebagai Gubernur DKI. Ahok mengungkapkan pemikirannya saat itu, pasangan milenial dinilai membutuhkan tempat tinggal dengan harga terjangkau yang dekat dengan tempat kerja.

"Saya mikirnya sederhana saja, anak-anak muda yang baru menikah, anak-anak milenial kan sudah beda cara berpikirnya,. Mereka nggak butuh rumah gede, mereka kadang-kadang lebih suka sewa, yang penting kerja dekat rumah," ujar Ahok.

Jika di DKI Jakarta, Ahok berpendapat tak ada pengembang apartemen yang memberikan harga sewa atau unit yang murah. Namun jika apartemen berada di pulau reklamasi maka harga sewa dapat ditekan rendah karena berdiri di atas tanah milik pemerintah.

"Kalau dibangunin apartemen, nggak mungkin dong nyewainnya murah. Kalau pemerintah bisa (menyewakan murah), orang tanahnya dikasih kok, bangunnya dikasih, jadi itu nggak ada sewa, uang servis saja Rp 2 sampai Rp 3 juta satu apartemen perbulan," jelas Ahok.

Gambaran Ahok tentang masa depan pulau reklamasi adalah dihuni anak-anak muda sehingga dapat mengurangi kepadatan penduduk di Ibu Kota. "Banyak anak muda tinggal di situ sehingga ini akan mengurangi lalu lintas banget, tinggal di pulau. Bayangin ada 17 pulau, semua orang musti naik kendaraan, ke sana, macet. Itu cerita dulu sebelum masuk Mako Brimob," tutup dia.

SUMBER


Ahok mulutnya sepedas proyeknya anies.. lidah mertua.. emoticon-Malu (S)

D komen berita banyak pendukung anies yg nyaranin daripada ahok koar2 d luar mending ketemu buat diskusi langsung ma anies.. tapi mereka lupa.. buat masyarakat pendukungnya sendiri mau ketemu anies aja langsung buru2 d tutup pintu dan d kasih tirai jendelanya biar ga bisa ngintip.. malah d suruh lapor k kelurahan.. emoticon-Malu (S)

Btw.. bisa kebayang ga elo mesti nyicil rumah lapis 2 jutaan sebulan d tambah uang servis 2 jutaan sebulan dg gaji 7 jutaan.. kaya idenya anies.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
22-07-2019 08:02
Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 17 lainnya memberi reputasi
18
22-07-2019 08:04
Ide nya bagus pak BTP. Tapi apa daya yg menang bukan bapak. Mau pake ide bapak. Tidak semudah itu ferguso emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
22-07-2019 08:04
padahal dah ada yg nyicil kampanye buat 24
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
22-07-2019 08:16
Yang paling tertawa keras soal kebijakan reklamasi yg aktif lg di jaman abud adalah ahok,
Yang paling terguncyang sampe mewek terkaing-kaing adalah kaum kampret monaslimin pendukung wan abud sendiri

Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 22 lainnya memberi reputasi
23
22-07-2019 08:16
ni orang ga bisa jaga mulut apa ya??
kan saya jadi keliatan ga punya visi kalo gini emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 20 lainnya memberi reputasi
21
22-07-2019 08:18
masamu sdh habis,,, wahai sang penista agama... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endrunagara dan 20 lainnya memberi reputasi
-15
Lihat 2 balasan
22-07-2019 08:26
Quote:Original Posted By cellato
masamu sdh habis,,, wahai sang penista agama... emoticon-Smilie


Turut berduka cita. Atas nistanya agama ente.

emoticon-Turut Berduka

Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icekacang dan 30 lainnya memberi reputasi
31
22-07-2019 08:34
kowi gak punya perasaan sih, demi kekuasaan tega kucilkan ahok
kasian kan ahok lontang lantung, kasihlah jabatan apa kek
ahok bisa hidup tanpa wanita tapi dia gak bisa hidup tanpa jabatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan 13 lainnya memberi reputasi
-12
Lihat 1 balasan
22-07-2019 08:36
Quote:Original Posted By gunliejack


Turut berduka cita. Atas nistanya agama ente.

emoticon-Turut Berduka

Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye


Dia bukan muslim.
Cuma banci yang kebetulan tinggal di Bandung.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
22-07-2019 08:38
Quote:Original Posted By herberthus
kowi gak punya perasaan sih, demi kekuasaan tega kucilkan ahok
kasian kan ahok lontang lantung, kasihlah jabatan apa kek
ahok bisa hidup tanpa wanita tapi dia gak bisa hidup tanpa jabatan


Jangan.
Nanti seluruh junjungan nasbung beserta keluarga nasbung gak bisa menikmati duit haram.

Mendingan Ahok gak dikasih jabatan.
Gak tega gw sama nasbung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
22-07-2019 08:40
Memang bener khan apa yg dibilang ahok.
Gaji kala Kaga sampai 50 juta sebulan mana sanggup beli rmh layak huni dijkt.
Faktanya kapling surga lebih laku.
Padahal hidup didunia berbuat baik juga dapat kapling di surga.
Cari surga dunia (positif) dan surga akhirat
Diubah oleh WM777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 5 lainnya memberi reputasi
6
22-07-2019 08:41
Suka suka gw khontrol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
5
22-07-2019 08:44
Terima kasih wanemoticon-Motret
Jakarta menerima hadiah ini
Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye
Pemilu udah selesai masih ribut ajaemoticon-Leh Uga
Dasar cacademoticon-Cape d...
Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 5 lainnya memberi reputasi
6
22-07-2019 08:47
Quote:Original Posted By herberthus
kowi gak punya perasaan sih, demi kekuasaan tega kucilkan ahok
kasian kan ahok lontang lantung, kasihlah jabatan apa kek
ahok bisa hidup tanpa wanita tapi dia gak bisa hidup tanpa jabatan


emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan itkgid memberi reputasi
2
22-07-2019 08:52
Ya udah lah hok.. Simpan aja ide2 lu itu kalo lu jadi presiden di 2024 nanti... emoticon-Cool












































Dipapua tapinya.. emoticon-Ngacir
Quote:Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ba.dum.tss4 dan 7 lainnya memberi reputasi
-6
22-07-2019 08:53
Quote:Original Posted By novran86ers
Yang paling tertawa keras soal kebijakan reklamasi yg aktif lg di jaman abud adalah ahok,
Yang paling terguncyang sampe mewek terkaing-kaing adalah kaum kampret monaslimin pendukung wan abud sendiri

Bicara soal Reklamasi, Canda Ahok: Nanti Dikira Anies Gue Kampanye

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk


Kalau kamu merasa bodoh
Ingatlah.org tolol pun bisa jadi gubernur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 13 lainnya memberi reputasi
14
22-07-2019 08:55
Quote:Gambaran Ahok tentang masa depan pulau reklamasi adalah dihuni anak-anak muda sehingga dapat mengurangi kepadatan penduduk di Ibu Kota. "Banyak anak muda tinggal di situ sehingga ini akan mengurangi lalu lintas banget, tinggal di pulau. Bayangin ada 17 pulau, semua orang musti naik kendaraan, ke sana, macet.


orang luar biasa gini
yang punya visi JAUH KEDEPAN
tapi ga di pilih hanya karena beda agama

malah lebih memilih gubernur mayat yang sama sekali ga ada visi nya
550jt buat bambu ga jelas 1 tahun?

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 6 lainnya memberi reputasi
7
22-07-2019 08:57
wan abud lebih goblok dari goblok itu sudah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh cipokan.yuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
22-07-2019 08:59
Mulut ahok selalu menampar sisi ketololan dan kemunafikan nasbung emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
22-07-2019 09:03
Haha mau ngomong aja udah disangka kampanye, nasib-nasib emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
sosialis-kelakuan-borjuis
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.