alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d34bc212f568d45fa728bd2/amien-rais-minta-jatah-menteri-psi-kasihan-pendukung-dibohongi-dengan-dalil-agama
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais dianggap telah membohongi pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.
Lapor Hansip
22-07-2019 02:25

Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama

Past Hot Thread
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais dianggap telah membohongi pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.

Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Andy Budiman mengaku kasihan dengan para pendukung Prabowo-Sandi yang telah dibohongi dengan dalil agama.

"Kasihan para pendukung di bawah yang terus menerus dibohongi dengan dalil agama," sesalnya dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, @Andy_Budiman_, Minggu (21/7/2019).

Salah satunya yakni dengan menganalogikan Pilpres 2019 seperti Perang Badar, serta Partai Allah melawan Partai Setan. Namun pada ujungnya, saat jagoannya kalah di Pilpres, Amien Rais malah meminta jatah menteri untuk barisan oposisi.

"Dulu Amien Rais bicara soal partai Allah melawan Partai Setan. Lalu bilang pemilihan presiden adalah Perang Badar. Kini dia bicara soal pembagian kekuasaan 55-45 persen," terangnya.

Sebelumnya, sebelum Pilpres, Amien Rais memang pernah mendikotomikan dua kelompok partai dengan Partai Allah dan Partai Setan. Saat itu dia menyatakan kalau PAN, Gerindra, PKS, dan Demokrat adalah kelompok partai yang membela agama Allah yang melawan hizbusy syaithan atau Partai Setan yang anti tuhan.

Namun belakangan, saat Prabowo-Sandi kalah di Pilpres, Amien pun meminta jatah kursi sebanyak 45 persen untuk oposisi dan 55 persen bagi koalisi sebagai syarat untuk rekonsiliasi. Adapun syarat yang kedua yakni pemerintahan Jokowi-Maruf harus menerapkan program dan visi misi yang ditawarkan Prabowo-Sandi saat masa kampanye dulu.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 05:58
Padahal dulu udh diperingatkan sama kafeer aseng dengan kata2 'jangan mau dibohongi pake...' emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
greedaon dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 06:15
Ga selamanya penipu itu pintar, kadang2 yg ketipunya kelewat begok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 06:16
Tetep aja kubu jokowi yg menentukan jatahnya

Tp kyknya kalo jokowi bermurah hati ngasih 45% kursi kpd kubu prabowo, pendukung jokowi bnyk yg kecewa
emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
greedaon dan isanyk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 06:21
Jelas banget ternyata agama digunakan untuk meraih kekuasaan.....jadi miris Agama yang begitu mulia dijadikan alat untuk kekuasaan, ayat2 kitab suci dijadikan dalil untuk menyerang lawan politik, Eh ...eh sekarang minta jatah menteri......tanpa rasa bersalah dan malu atas statement2 yang sudah dilontarkan, sudah ndak peduli akan Martabat dan Kehormatan, sing penting dapat KEKUASAAN, apakah POLITIKUS harus seperti itu...?. ENEK dan JIJIK ...liat POLITIKUS yg begini
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan isanyk memberi reputasi
2 0
2
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 06:31
Tua bangka sengjuni amien tolol nya udah meresap ke dna

Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan isanyk memberi reputasi
2 0
2
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 06:47
ternyata beneran gelandangan politik ngemis2....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 06:52
Racun beud dah emang, kaga dikasih meracau, dikasih ya nikam dari belakang, emang bagusnya dikarungin benalu kek gini
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 06:54
menang dpt jabatan
kalah juga minta jabatan
ini namanya biang kerok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:00
Amin...amin kok minta bagian ma partai setan...jangan sok alim lo ahh...pelacur politik juga juga ujung ujungnya
profile-picture
profile-picture
qavir dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:03
jalan kaki nya kapan?
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:04
ditunggu atraksi jalan kaki jogja jakarta....
profile-picture
nakal.abis memberi reputasi
1 0
1
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:06
hahaha... mbah2...makin tua makin gblk...
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:15
apa bedanya pesugihan, minta bantu ama setan
guoblok lu
profile-picture
profile-picture
qavir dan raafirastania26 memberi reputasi
2 0
2
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:19
Walah PSI top banget lebih nyelekit di banding fadli zonk !

Fadli zonk jgn di kasih jabatan apapun !
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
greedaon dan qavir memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
Lapor Hansip
22-07-2019 07:20
Balasan post karduskotak
Penjelasannya mantep. Simpel tp nunjukin menjijikannya org yg gk tw diri, padahal mau dibaikin emoticon-Smilie
0 0
0
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:20
Kalau soal munafik sama muka tebal, dia ahlinya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:24
Quote:Original Posted By slider88
Sudah biasa aneh malah kalau mereka masih merasa terbohongi


Quote:Original Posted By pasti2periode
walaupun nasbung memang terlahir BODOH
gw ga yakin mereka di bohongi dengan dalil agama

bahkan aslinya
mereka sangat sadar bahwa agama mereka bisa "dimanfaatkan" untuk kepentingannya dalam menjatuhkan jokowi

entah memang demi indonesia atau demi khilaFUCK

"jangan di bohongi pakai .............. ????? "


Quote:Original Posted By sonoffallen
sekarang pentolan² nasbung mulai digoblok²in dan dibully oleh PSI macam anies, amien rais, 212 dll


Quote:Original Posted By p.star7
Gak ush merasa kasihan, orang goblok itu wajar aja digoblokin


Kata Rocky Garong: Dungu
0 0
0
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
Lapor Hansip
22-07-2019 07:32
Balasan post pasti2periode
Quote:Original Posted By pasti2periode
walaupun nasbung memang terlahir BODOH
gw ga yakin mereka di bohongi dengan dalil agama

bahkan aslinya
mereka sangat sadar bahwa agama mereka bisa "dimanfaatkan" untuk kepentingannya dalam menjatuhkan jokowi

entah memang demi indonesia atau demi khilaFUCK

"jangan di bohongi pakai .............. ????? "


Jangan dibohongi pake KHILAFUCK.

Iya gk gan ?

emoticon-Salam Kenal
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
Lapor Hansip
22-07-2019 07:34
Balasan post daimond25
Quote:Original Posted By daimond25
Walah PSI top banget lebih nyelekit di banding fadli zonk !

Fadli zonk jgn di kasih jabatan apapun !


Fadli Hoax akhir2 ini kebanyakan mingkem dia, hahaha
0 0
0
Amien Rais Minta Jatah Menteri, PSI: Kasihan Pendukung Dibohongi dengan Dalil Agama
22-07-2019 07:34
Bangsat!!!! emoticon-Wakaka

Ini amien rais lagi ngigo apa kesambet setan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.