News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3441e5018e0d62b50a4ca0/polisi-nunung-pakai-narkoba-sejak-20-tahun-lalu
Polisi menyebut komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung sudah menggunakan sabu selama 20 tahun. Hal itu didasari pada pengakuan Nunung dalam pemeriksaan.
Lapor Hansip
21-07-2019 17:43

Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Past Hot Thread
Polisi menyebut komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung sudah menggunakan sabu selama 20 tahun. Hal itu didasari pada pengakuan Nunung dalam pemeriksaan.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Calvin mengatakan, suami Nunung bahkan sudah lebih dulu menggunakan narkoba. Dia sudah menjadi pemakai sejak 24 tahun lalu

"Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ujarnya.

Dia menyebut Nunung sudah sering dinasehati suaminya untuk berhenti menggunakan barang haram itu. Namun nasehat itu tidak diindahkan Nunung.

"Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap Calvin.

Sebelumnya Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Polisi melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Nunung dan suaminya, July, setelah dilakukan penangkapan. Hasil interogasi, Nunung mengakui sudah 10 kali membeli sabu dari Hery dalam waktu tiga bulan belakangan.

Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

https://m.detik.com/news/berita/4633...-20-tahun-lalu



Wowww 20 tahun emoticon-Big Grin
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanssas13 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:11
Quote:Original Posted By afo.mikami
tinggal itung2 aja biaya yg harus dikeluarkan nunung untuk mengubah vonis kurungan penjara menjadi rehabilitasi


Klo artis biasa nya ci gitu..lansung rehap.
Coba klo kalangan biasa..bui sampe 20 tahun.. emoticon-Ngakak
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:11
weleh2 20 thn
0 0
0
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:19
Buset dah, lama juga
0 0
0
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:22
kenapa ada jokouinya sih emoticon-Malu (S)
0 0
0
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:25
pemakai nasehatin pemakai....

hmmm....

emoticon-Malu
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:29
Lama juga
0 0
0
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:46
Sesama drug user mengingatkan
Luarviasa:emoticon-Ngakak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:48
Nunung cuma apes doang

Diluar sana banyak lah pencandu & bandar

Dari anak sd anak menteri sampai orang tua
Dari pemuka agama, pejabat, sampai aparat ada

Knp ane bisa tau? Karena ane pernah magang di panti rehab emoticon-Traveller
Diubah oleh Betjanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
violentid dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 18:59
20 tahun ngobat tapi subur gitu badannya emoticon-Matabelo
0 0
0
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 19:01
Quote:Original Posted By kaka10ciao
Skip aja yg komen nya kejang2 ga sesuai trit berita.. emoticon-Big Grin


Emang di berita asli ada poto nunung sama jkw?

O iya.. sesuai trit...

Jokowi mendeklarasikan perang thd narkoba!

Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Dampak dari itu adalah.. penguatan lembaga BNN secara keseluruhan..

contoh nyata: bisa disebut tidak terbatasnya alat tes narkoba sekarang ini..

Contoh lain . ditutupnya stadium oleh ahok.. setelah sekian lama ga ada yg berani ngutak ngatik tu tempat. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 19:13
Senyumnya selama ini senyum sakaw ternyata emoticon-Takut
0 0
0
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 19:17
jaman2 krismon yak
profile-picture
itkgid memberi reputasi
1 0
1
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 19:35
Quote:Original Posted By p.star7
Udah biasa, terkadang yg mengingatkan jauh lebih busuk
Lihat aja yg suka pake #sekedarmengingatkan


Lebih cuantik kalo dikarungin kak
Maaf sekadar mengingatkan

Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 19:41
hmmmm duit berlebih bingung menggunakan ya nung emoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 19:48
Boros yah
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 19:53
Nunung udah 20 tahun make, suaminya udah 24 tahun. Suaminya ingetin nunung buat berenti emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
greedaon dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 19:59
vangke, ternyata selama ini gw nonton orang lagi gele
Diubah oleh senjasoekarno
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 20:02
Quote:Original Posted By khayalan
Emang di berita asli ada poto nunung sama jkw?

O iya.. sesuai trit...

Jokowi mendeklarasikan perang thd narkoba!

Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Dampak dari itu adalah.. penguatan lembaga BNN secara keseluruhan..

contoh nyata: bisa disebut tidak terbatasnya alat tes narkoba sekarang ini..

Contoh lain . ditutupnya stadium oleh ahok.. setelah sekian lama ga ada yg berani ngutak ngatik tu tempat. emoticon-Big Grin


Alexis ga di sebut bree.. Ahok ya yg nutup emoticon-Big Grin
0 0
0
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 20:11
Quote:Original Posted By kaka10ciao
Alexis ga di sebut bree.. Ahok ya yg nutup emoticon-Big Grin


Alexis emang ditutup gara2 kasus narkoba?

Coba kalo komen sesuai trit.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan
profile-picture
profile-picture
itkgid dan greedaon memberi reputasi
2 0
2
Polisi: Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
21-07-2019 20:13
Dulu nya pemakai,belakangan jadi pengedar mungkin...makanya jadi Target Operasi (TO) BNN...hukum seberat - berat nya walaupun dia seorang artis,kalau terbukti dia pengedar hukum mati bila perlu...Bre emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
haryomukti dan cipokan.yuk memberi reputasi
1 1
0
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia